iklan

6 Aplikasi Manis Untuk Mahasiswa Ekonomi Terbaik Yang Wajib Install

 Aplikasi Bagus Untuk Mahasiswa Ekonomi Terbaik yang Wajib Install 6 Aplikasi Bagus Untuk Mahasiswa Ekonomi Terbaik yang Wajib Install
6 Aplikasi Bagus Untuk Mahasiswa Ekonomi Terbaik yang Wajib Install

Masuk fakultas ekonomi jadi pilihan yang pas. Masalahnya lulusan ekonomi jadi satu diantara yang sangat banyak mendapat kesempatan kerja.

Tetapi pekerjaan menumpuk tetap menghantui beberapa mahasiswa ekonomi dalam melaksanakan kehidupan perkuliahannya.

Artikel ini akan mebagikan informasi 6 aplikasi ekonomi yang akan mendukung perkuliahan dan harus did0wnl0ad. Lihat apa saja?

Inilah 6 Aplikasi Bagus Untuk Mahasiswa Ekonomi Terbaik yang Wajib Install

1. uValue

Aplikasi uValue didesain oleh profesor keuangan dari New York Universty, uValue ialah aplikasi yang sanggup mengolah ekonomi kompleks ibarat nilai modal, serta bahkan juga prediksi nilai tukar mata uang. uValue pun sangat mungkin beberapa pendekatan untuk valuasinya ibarat Weighted Average Biaya of Capital (WACC), Adjusted Present Value (APV), Dividend Growth Model (DGM), serta Real Option Valuation (ROV).

Baca Juga: 7 Aplikasi Permainan Tebak-Tebakan Lucu dan Seru di Android 2019

2. Mint

Mint bersama-sama ialah aplikasi pengatur keuangan. Buat kau beberapa calon ekonom, aplikasi ini memiliki beberapa kegunaan. Tidak hanya melatih pengendalian keuangan, Mint sanggup membantumu mempelajari anggaran, investasi, dan masih tetap banyak lagi.

3. Stock Market

Jika kau lebih bahagia mencar ilmu jadi investor atau keuangan internasional, jadi kau sanggup pilih aplikasi ini. Stok Market akan meng-update harga saham paling gres di market. Kamu sanggup mengusut perubahan harga dari waktu ke waktu atau jalan masuk ke cerita saham tertentu. Platformnya juga didesain untuk mencari portofolio investasi pengguna.

4. FRED Economic data

Jika kau tengah skripsi serta galau mencari data atau ingin mencar ilmu jadi periset ekonomi, mari coba aplikasi ini. Bersumber dari Federal Reserve Bank of St. Louis, FRED sanggup menyajikan dengan teliti tingkat indeks harga, perkembangan PDB, dan lain-lain berbentuk grafik praktis. Fitur "Top Stories"-nya sanggup juga dibaca sekedar untuk meningkatkan wawasan.

5. Econ Ed

Masih tetap dari sumber yang sama, Econ Ed menyediakan kurikulum ekonomi Istimewa buat mahasiswa gres untuk mengeksplorasi dunia ekonomi dengan mudah. Aplikasi satu ini pula akan memberi rujukan aktual dari variabel-variabel ekonomi yang mungkin gres diketahui atau cuma ingin sekedar menghafalnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru di 2019

6. Khan Academy

Platform yang satu ini cukuplah banyak digunakan di beberapa penjuru dunia. Di sini ada ilmu-ilmu perkuliahan khususnya ekonomi. Khan Academy sanggup juga jadi pilihan sempurna untuk mencar ilmu mengenai prinsip ekonomi makro serta mikro. Beberapa istilah yang susah dimengerti sanggup juga dijawab di sini.

Nah, itulah aplikasi cocok bagi mahasiswa ekonomi yang di wajib install di ponsel. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "6 Aplikasi Manis Untuk Mahasiswa Ekonomi Terbaik Yang Wajib Install"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel