iklan

Begini Cara Menghapus Kontak Hp Wa Secara Permanen Dengan Mudah

Begini Cara Menghapus Kontak HP Wa Secara Permanen dengan Praktis Begini Cara Menghapus Kontak HP Wa Secara Permanen dengan Mudah
Begini Cara Menghapus Kontak HP Wa Secara Permanen dengan Mudah

Whatsapp ialah salah satu aplikasi instant messaging yang sanggup kita pakai untuk berkomunikasi. Untuk sanggup menggunakan Whatsapp, kita harus mendaftar menggunakan nomor telepon. Sesudah itu WA akan dengan otomatis menambahkan kontak di HP ke kontak Whatsapp.

Kontak Whatsapp sanggup juga kita mengatur manual lho, baik menambah ataupun menghapus kontak wa. Bila kau memiliki banyak kontak yang tidak aktif kau sanggup pribadi saja menghapusnya.

Atau Anda punya mantan teman atau pacar? mungkin sakit hati alasannya ialah dalam percakapan whatsapp dan ingin hapus kontak WA miliknya. Kami punya solusi cara menghapus kontak wa secara permanent dengan gampang di HP Android dan IOS.

Begini Cara Menghapus Kontak HP Wa Secara Permanen dengan Praktis Begini Cara Menghapus Kontak HP Wa Secara Permanen dengan Mudah

1. Cara Menghapus Kontak Nomor WA lewat Aplikasi Whatsapp

Tidak hanya menggunakan cara di atas, biar kontak WhatsApp sanggup betul-betul terhapus dari telepon, alasannya ialah itu pengguna sanggup menghapusnya dengan cara pribadi dari aplikasi WhatsApp.

  • Membuka aplikasi WhatsApp serta kunjungi tab Chat.
  • Anda kemudian pilih pada simbol chat baru > Ketuk nama kontak > Ketuk nama di bab atas layar chat.
  • Lalu, Ketuk pada bab Tombol Menu > Lihat di buku alamat > Tombol Menu > Hapus.
  • Selanjutnya, perbarui daftar kontak WhatsApp Anda dengan buka WhatsApp > Ketuk simbol chat baru > Tombol Menu > Perbarui.

Baca juga: 5 Cara Menyembunyikan dan Mengunci Chat Whatsapp

2. Cara Menghapus Kontak Nomor WA lewat Kontak HP

Dengan cara sederhana, kontak telepon serta kontak WhatsApp memiliki data yang terpisah. Saat aplikasi membaca kontak telepon, ia akan menciptakan salinan data menjadi kontak miliknya sendiri.

  • Supaya sanggup menghapus secara permanen kontak di aplikasi WhatsApp lewat kontak telepon, alasannya ialah itu sebaiknya pemakai harus mengatur daftar kontak terlebih dahulu biar cuma menampilkan data dari WhatsApp.
  • Caranya berbeda-beda untuk masing-masing smartphone, tapi secara umum sanggup diatur secara pribadi dari pengaturan aplikasi kontak tersebut.
  • Contoh pada smartphone Samsung, ini sanggup diatur lewat More (ikon titik tiga) di sudut kanan atas, kemudian Settings, serta ubah Contact to Show ke WhatsApp. 

Baca juga: Cara Menggunakan Whatsapp Web di HP Android dan PC

3. Cara Menghapus Kontak Nomor WA lewat iPhone

WhatsApp dengan cepat dan gampang mengenali siapa kontak Anda manakah saja yang menggunakan WhatsApp dengan terhubung buku alamat telephone Anda. Untuk menghapus seseorang kontak di HP iPhone, cukuplah hapus nomer teleponnya dari buku alamat telepon Anda:

  • Membuka WhatsApp serta kunjungi tab Chat.
  • Ketuk pada simbol chat baru > Ketuk nama kontak > Ketuk nama dibagian atas layar chat.
  • Ketuk Edit > Gulir ke bab bawah layar Informasi Kontak, kemudian ketuk Hapus Kontak.

Baca Juga: Cara Praktis Mengatasi Aplikasi Whatsapp Error dan Pending

Nah, diatas ialah tutorial cara menghapus kontak whatsapp milik sobat atau oranglain secara permanen dengan cara lewat Aplikasi whatsapp dan kontak telephone. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "Begini Cara Menghapus Kontak Hp Wa Secara Permanen Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel