iklan

Cara Pakai Quiz Sticker Atau Stiker Kuis Di Instagram Stories

 Aplikasi Instagram makin memperkaya Stories dengan bermacam fitur interaktif Cara Pakai Quiz Sticker atau Stiker Kuis di Instagram Stories

Aplikasi Instagram makin memperkaya Stories dengan bermacam fitur interaktif. Sebelumya, pemakai disajikan fitur poling serta tanya-jawab untuk follower ig.

Sekarang, satu fitur gres dirilis, ialah "quiz sticker". Fitur quiz sticker ini sangat mungkin pemakai Instagram di Android serta iOS melempar pertanyaan pilihan ganda yang nantinya sanggup dipilih pengikutnya.

Dikesempatan kali ini kami akan menunjukkan gosip untuk Anda yang belum tahu cara gunakan Quiz sticker atau stiker kuis di IG Stories dengan mudah, simak berikut caranya.

Cara memakai "Quiz sticker" atau stiker kuis di Instagram Stories

 Aplikasi Instagram makin memperkaya Stories dengan bermacam fitur interaktif Cara Pakai Quiz Sticker atau Stiker Kuis di Instagram Stories

Pakai fitur ini sangat gampang untuk pengguna hanya sanggup melempar pertanyaan dengan maksimal empat pilihan jawaban. Simak caranya:

  • Seperti penggunaan stiker lain, pengguna cukuplah menyisipkannya ke photo atau video yang dibikin.
  • Sesudah menciptakan foto atau video yang ingin dibagikan melalui InstagramStories, buka galeri stiker dengan mengetuk simbol "smiley" yang ada di sudut kanan atas.
  • Lalu pilih stiker kuis (Quiz), serta catat pertanyaan dan pilihan tanggapan yang ingin dipertunjukkan.
  • Janganlah lupa untuk menandai mana tanggapan yang benar, semoga nantinya sanggup dilihat oleh beberapa pengikut yang coba menjawab.
  • Pemberi pertanyaan sanggup juga melihat apa tanggapan dari beberapa follower.
  • Pengguna sanggup juga mengubah warna tabel pertanyaan dengan mengetuk ikon palet berupa lingkaran disamping atas layar.

Baca juga: Cara Download Foto dan Video di Instagram Tanpa Aplikasi Secara Online



Fitur ini sudah hadir di paltform Android ataupun iOS. Jika belum menemukannya, pengguna sanggup mengupdate versi Instagram ke yang terbaru di Playstore maupun Appstore.
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "Cara Pakai Quiz Sticker Atau Stiker Kuis Di Instagram Stories"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel