iklan

Download Microsoft Office 2019 Eksklusif Dari Server Microsoft

Salah satu prangkat lunak penunjang produktivitas untuk perangkat Windows yaitu Microsoft Download Microsoft Office 2019 Langsung dari Server Microsoft

Salah satu prangkat lunak penunjang produktivitas untuk perangkat Windows yaitu Microsoft Office. Software ini bisa dikatakan wajib diinstall ketika memakai sistem operasi Windows. Pasalnya, hampir 70% acara yang memakai komputer melibatkan Microsoft Office ini. Terlebih lagi bagi pekerja kantoran yang hampir setiap hari berurusan dengan software pengelolah dokumen ini.

Saat ini ketika artikel ini terbit, versi Microsoft Office yang terbaru yaitu Microsoft Office 2019. Versi terbaru office ini secara resmi dirilis pada 24 September 2018 yang secara otomatis menggantikan Office 2016 sebagai Office versi terbaru. Sejak rilis ke publik, maka office 2019 sudah sanggup diinstall dan dipakai pada komputer-komputer yang bertebaran di seluruh dunia.

Dengan rilisnya Office 2019, maka ini akan membawa perubahan bagi perngguna Windows yang memasang Microsoft Office pada komputer yang digunakan. Bagi para pengguna Office terdahulu, ibarat 2013 atau 2016, maka sudah saatnya untuk beralih dan memakai Office 2019. Lalu, bagaimana cara memakai Office 2019? atau pertanyaan yang lebih penting ketika ini yaitu dimana anda bisa mendapat Office 2019?.

Download Microsoft Office 2019 dari Server Microsoft

Untuk memasang Office 2019 yang masih hangat-hangatnya pada komputer anda, maka anda hanya membutuhkan file ISO yang berisi master Microsoft Office 2019. Anda tidak perlu gundah dimana mencarinya, file ISO Office 2019 bisa anda peroleh dengan mengunduhnya pribadi dari server Microsoft. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut jikalau ingin d0wnl0ad Microsoft Office 2019 pribadi dari server Microsoft.

Anda bisa mend0wnl0ad ISO Microsoft Office 2019 pribadi dari server Microsoft dengan sumbangan software ketiga. Salah satu software paling powerfull yang sanggup anda gunakan yaitu Windows ISO Downloader. Software Windows ISO Downloader merupakan software yang sanggup anda gunakan sebagai alat bantu ketika hendak mend0wnl0ad Office dan Windows, termasuk jikalau anda hendak mend0wnl0ad Windows 10 Oktober 2018 Update yang merupakan versi Windows 10 terbaru. Dan yang paling penting adalah, ketika anda mengunakan sofwtare ini, maka file yang anda d0wnl0ad berasal pribadi dari server Microsoft, jadi terjamin keaslian filenya dan sudah niscaya selalu update.

Pastikan anda sudah mempunyai software Windows ISO Downloader, jikalau belum maka anda bisa mend0wnl0adnya disni.

Jika anda sudah mempunyai software bantu yang akan digunakan, silahkan buka Windows ISO Downloader pada laptop yang anda gunakan. Pada jendela Welcome yang pertama kali tampil, silahkan klik Agree Use my idle resources.

Pada panel kanan aplikasi Windows ISO Downloader, silahkan klik tab Office. Kemudian pada pilihan versi Office yang muncul, silahkan klik Office 2019 (klik Office 2019 for Mac jikalau anda memakai laptop Apple).

Selanjutnya, pada panel kiri silahkan pilih Edisi pada bab Select edition dan bahasa pada bab Select the product lenguage. Pada bab edisi, anda disarankan menentukan Office 2019 Professional Plus. Sedangkan, pada bab bahasa silahkan pilih English atau bisa juga menentukan Bahasa Indonesia.

Jika sudah selesai, silahkan klik tombol Download yang terdapat dibawah opsi-opsi yang anda pilih tadi. Maka Office 2019 akan mulai terd0wnl0ad pada komputer anda. Silahkan tunggu sampai proses d0wnl0ad selesai.

Salah satu prangkat lunak penunjang produktivitas untuk perangkat Windows yaitu Microsoft Download Microsoft Office 2019 Langsung dari Server Microsoft

Jika proses d0wnl0ad sudah selesai, maka silahkan install Office 2019 pada komputer kesayangan anda untuk sanggup mencicipi fitur-fitur gres yang terdapat pada Office 2019.

Itulah cara d0wnl0ad Microsoft Office 2019 pribadi dari server Microsoft. Jika anda hendak memakai dan mencicipi kemampuan serta fitur gres dari Office terbaru ini, maka anda bisa memakai cara diatas untuk memeperoleh file ISO masternya.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "Download Microsoft Office 2019 Eksklusif Dari Server Microsoft"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel