iklan

(Guide) Kagura Mobile Legends Build & Tips Menggunakannya ! Terbaru


Hallo sobat MOBAMers, masih bermain Mobile Legend ? Apa Hero yang menjadi favorit kalian ? Kagura ? Wah, kalian niscaya mendengar bahkan melihat Streaming video yang menjadi Populer dari Pemain Top Kagura asal Indonesia, RRQ`Lemon. Pastinya sudah terbiasa dengan Nama Akun tersebut.

Kagura - Merupakan satria mage yang populer sebagai Hero yang paling menyakitkan, bahkan sanggup melawan 1 Team sekaligus ( tergantung pemakainya yah hehe ). Tidak heran untuk Rangked Game Epic selalu terkena Banned Hero.

Guide Mobile Legends Kagura

Tentang Kagura ( Asal-usul )

"Onmyouji Master yakni master dari yin yang arts, didorong oleh roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura yakni yang tertua dan paling berpengaruh dari Onmyouji, dengan yang paling berpengaruh dari semua yakni Master Leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberi payung Seimei, sebuah pusaka seni yin yang diturunkan dari generasi ke generasi. Legenda menyampaikan bahwa payungnya telah disempurnakan oleh Seimei yang mahir itu sendiri yang memakai kekuatan dari seratus hantu, dan kini mempunyai kehidupan dan budi tersendiri yang hanya sanggup dikendalikan oleh pemiliknya yang sah. Setelah mengetahui bahwa teman bermain masa kecilnya Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melaksanakan misi berbahaya, Kagura belakang layar mengambil payung Seimei dan mengikuti langkah Hayabusa, berharap sanggup membantunya dalam pertempuran." - Official Website Mobile Legend


Informasi Hero


Skill Kagura

  1. Skill 1 ( Seimei Umbrella Open ) - Menggerakan/memunculkan Payung ke area yang akan kalian tuju. Dapat menjadikan Magic Damage sebesar 330/385/440/495/550/605, juga memperlihatkan imbas yang sanggup melambatkan Musuh hampir sebesar 60% yang terkena oleh Payung tersebut.
  2. Skill 2 ( Rasho Umbrella Flee ) - Dapat dipakai sebagai Skill untuk menghindari semua Serangan terhadap Kagura, juga sanggup menjadikan imbas Stun terhadap lawan terdekat oleh Payung yang dikeluarkan oleh Kagura. 
  3. Skill 3 ( Yin Yang Overturn ) - Dapat menarik lawan yang memasuki Area terdekat dengan Payung yang telah dikeluarkan. Juga sanggup dipakai sebagai Knocking back yang menjadikan Magic Damage sebesar 250/300/350.

Rekomendasi Build Gear Kagura

  1. Rapid boots - Dapat menambahkan +50 Movement Speed kagura
  2. Enchanted talisman - Magic power akan ditambah +50, mendapat 250 HP, Cooldown akan dikurangi mencapai 20%. Mendapatkan skill pasiv yang sanggup menambahkan Mana sebesar 10% pada setiap 10 detiknya.
  3. Glowing Wand - +75 Magic power, +5% Movement Speed, +15 Magical PEN. Mendapatkan skill pasiv yang sanggup menambahkan HP Kagura sebesar 2%/2.5%/%/ setiap serangan yang diterima oleh Musuh.
  4. Lightning Truncheon - +75 Magic Power, +30 Mana regen. Mendapatkan skill pasiv yang sanggup meningkatkan Magical Kagura terhadap Musuh yang terluka alasannya serangan.
  5. Concentrated Energy - +70 Magic Power, +700 HP. Skill pasiv yang sanggup menambahkan HP sesudah membunuh hero.
  6. Holly Crystal - +90 Magic power. Mendapatkan skill pasiv yang sanggup meningkatkan Efek magic Kagura.
  7. Untuk Set Emblem : Magic Assasin Emblem, Mage Emblem, dan Magic Emblem.

Tips dan Cara memakai Skill Kagura Lengkap

Kalian sanggup menonton eksklusif perihal Hero Kagura yang dibawakan oleh Master Kagura dari Indonesia, yaitu RRQ Lemon.


Sumber http://gaadtecma.blogspot.com

0 Response to "(Guide) Kagura Mobile Legends Build & Tips Menggunakannya ! Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel