iklan

Menulis Blog Kembali Sehabis Usang Vakum

sela dialog sobat itu menanyakan bagaimana kabar blognya Menulis Blog Kembali Setelah Lama Vakum
Image: logo Blogger
Beberapa waktu lalu, sempat inbox-an dengan sobat lama. Pada sela-sela dialog sobat itu menanyakan bagaimana kabar blognya?. Eman eman lho kalau sudah diterima adsense namun tidak diupdate. Dari kata-kata itu, timbul lagi deh semangat 45 buat kembali menulis blog, memang ibarat pada goresan pena Tips Mencari Ide Buat Menulis Konten Blog, sebab salah satu faktor yang menciptakan saya vakum melaksanakan penulisan pada blog ini yaitu adanya penyakit maales.

Tentang Niche Blog
Bagi para blogger, terlebih bagi anda yang sedang merintis blog sebagai newbie, memang diharapkan analisis dulu nih, yaitu perihal niche blog yang akan kita kelola. Niche blog memang besar sekali pengaruhnya terhadap traffic blog kita, kenapa??? eemmmm.. ini hanya sharing aja, untuk benar atau tidaknya tentu ada pada pihak search engine. Beberapa waktu lalu, saya mengupdate salah satu blog saya, di mana blog saya mempunyai banyak konten. Pada ketika melaksanakan update pada setiap konten, memang pengunjung stabil, namun yang anehnya ketika saya berhenti melaksanakan update pada blog tersebut, tepatnya sesudah 3 bulan, traffic blog tersebut naik drastis..yaitu untuk satu konten (label) yang jumlahnya 500 mempunyai pengunjung 2000 setiap harinya.  namun begitu saya melaksanakan update lagi pada salah satu konten (label) dengan tujuan supaya sama, malah traffic menurun. naah dari situlah saya mengambil kesimpulan bahwa search engine akan terus menambah traffic ketika updatenya rutin terlebih dalam satu jenis kontent.

Pengaruh antara mengetik Tiap karakter dan copy paste
Dalam penulisan blog, ada dua cara tentunya yang biasa dilakukan, mengetik tiap huruf, kata serta kalimat, atau juga dapat dengan kita melaksanakan copy paste, entah itu kata atau kalimat yang kita copas memang karya kita atau njiplak. Namun ternyata dengan mengetik tiap karakter atau kata itu akan membantu keaslian konten yang kita tulis. Sekali lagi apakah pengamatan saya ini benar atau salah kembali pada pihak search engine tentunya. Perhatikan saja pada ketika kita melaksanakan postingan, blogger tentu sering melaksanakan auto save, disinilah mungkin detector yang dipakai untuk menganalisa postingan yang copy paste atau bukan. Tentu ajaib saja bila dalam waktu 10 detik anda dapat mengetik 300 kata, iya kan?. Untuk itu, alangkah baiknya kita melaksanakan pengetikan ulang supaya postingan kita memang ialah hasil kerja keras dari jari kita.

Semoga bermanfaat.

Sumber http://d0w3r.blogspot.com/

0 Response to "Menulis Blog Kembali Sehabis Usang Vakum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel