iklan

Misi Servis Elektronik Gratis Bulan Ramadhan


Asalamualikum.wr.wb
Alhamdulilah Ramadhan tahun ini telah tiba. Hati riang menyambut bulan Ramadhan bulan penuh keberkahan yang luar biasa. Bulan penuh ampunan. Semoga kita mendapat rahmat dihari penuh pengampunan ini.

Di bulan ramadahan tahun ini saya mempunyai sebuah misi, dimana saya akan memksimalkan ibadah saya lebih baik lagi dari hari kemarin. Demi mendukungnya hal tersebut saya sedikit mengurangi job saya yang jauh atau diluar daerah. Selain itu saya juga menerapkan agenda servis amal. Dimana saya memperlihatkan servisan gratis pada setiap orang yang menyerviskan elektronik tv radio dan televisi. Semua itu saya berikan secara gratis biar mereka sanggup menonton siaran dakwah,pengujian, dan yang lainya untuk meningkatkan amalan sholih. Dan gampang mudahan dari agenda ini berjalan dengan lancer tanpa kendala.

Semoga Allah selalu menerangi niat yang baik di bulan yang suci ini.

Saya juga berharap kepada rekan teknisi mengikuti apa yang saya lakukan dan mudah-mudahan yang mengikuti jejak saya tersebut Allah memperlihatkan keberkahan pada pekerjaan kita. Percayalah apa yang kita berikan akan mendapat akhir yang lebih baik, di alam abadi dan di dunia.

Misi ini saya buat semata-mata untuk meningkatkan keimanan dengan cara membuatkan di bulan yang penuh berkah ini. Mencari ridho Allah untuk memberkahi setiap langkah kita dalam menjalankan ikhtiar sebagai teknisi elektronik. 

Program ini berlaku kalau memperbaiki perangkat sebagai saran meningkatkan iman. Misalnya radio untuk mendengarkan kajian dan tv untuk melihat siaran tv dakwah. 

dan juga berlaku untuk semua perangkat masjid. perangkat audio masjid berlaku tidak hanya bulan ramadan. biasanya saya selalu menggratiskan. 

ini bukan untuk pamer namun dengan ini saya mengharapkan ini menginspirasi sehingga tergerak hatinya untu meningkatkan keimanan. 

Soldiradem blog…

Wasalamualaikum wr.wb.

Sumber http://soldiradem.blogspot.com

0 Response to "Misi Servis Elektronik Gratis Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel