iklan

Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan 2019 Untuk All Operator

Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan  Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan 2019 Untuk All Operator
Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan 2019 Untuk All Operator

Layanan telepon kini ini dipandang sama pentingnya dengan kuota data internet. Hal itu yang turut mendorong kelahiran paket internet untuk kartu telkomsel, indosat, XL, axis, smartfren dan tri mendekati bulan bulan berkat yang penuh berkah.

Berikut kami warta promo paket data internet dengan harga murah khusus di bulan Ramadhan biar internet kau lebih lancar dan sanggup barokah. Yuk, lihat berikut!


Baca juga: 3 Trik Nonton Video di Aplikasi Youtube Go Tanpa Kuota Internet

1. Telkomsel Paket Kuota Keluarga


Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan  Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan 2019 Untuk All Operator

Jalani hidup lebih seru dengan internet di jaringan paling baik dari paket internet murah Telkomsel. Ada paket hingga 80GB yang sanggup dibagi untuk lima nomor telepon keluarga Anda.

Pilih paket yang sesuai kebutuhan, ada tiga paket Paket Keluarga yang ditawarkan, yaitu paket 20GB, 40GB, dan 80GB yang harga nya masing-masing mulai Rp150 ribu, Rp250 ribu, dan Rp400 ribu. Pelanggan sanggup beli paket data internet di Aplikasi MyTelkomsel.

Untuk Simpati Loop mengenalkan paket kuota bulan berkat yaitu Internet Vaganza dengan Rp 58.000 mendapat 15 GB serta Paket Kurma atau Kuota Besar Malam harga mulai Rp 3.000 untuk 1GB. Anda sanggup membeli atau berlangganan di *363# atau aplikasi MyTelkomsel.

Back to Content

2. Indosat IM3 Oredoo dengan Paket Kuota Kombo



Karena itu, paket New Freedom bukan hanya memperlihatkan kuota data yang besar tetapi memperlihatkan gratis telepon ke semua operator. Paket ini dibandrol di harga dari mulai Rp25 ribu hingga Rp150 ribu untuk paket data mulai dari 6GB hingga 60GB.

Meskipun terhitung menjadi paket khusus Ramadan, paket ini selalu tersedia bahkan setelah Idulfitri ini. Paket ini sudah sanggup dibeli melalui beberapa kanal menyerupai aplikasi myIM3 atau *123#.

Back to Content

3. XL Paket Xtra Combo dengan Xtra VIP



Paket Xtra Kuota bulan berkat hadir pada harga yang sangat sanggup dijangkau dari mulai Rp 500 untuk pilihan paket harian, Rp 1.000 untuk 3 hari serta Rp 2.500 untuk paket mingguan. Dalam paket ini pelanggan XL yang telah berlangganan Paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo, Xtra Combo Lite, Hotrod, serta Hotrod Xtra sanggup nikmati pilihan paket dengan manfaat utama yang berbeda.

Pertama, paket kanal tanpa ada batas ke media umum Facebook atau Instagram, ke apilikasi chatting LINE, serta WhatsApp. kanal tanpa batas ke aplikasi online streaming video serta film lewat aplikasi iflix & Netflix. Paket Xtra Kuota bulan berkat XL, mulai sanggup dibeli lewat UMB *123# di tanggal 5 Mei 2019. Selain itu, untuk smartphone Xtream 2, pelanggan sanggup mendapatkannya pada harga dari mulai Rp. 700 ribuan.
Back to Content

Baca Juga: Begini Cara Cek Pulsa Kartu Telkomsel Simpati dan AS Terbaru

4. Smartfren Super Unlimited Bulanan


Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan  Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan 2019 Untuk All Operator

Untuk Super 4G Paket smartfren, pengguna dikasih kebebasan pilih sesuai dengan keperluan semasing. Harga nya diawali Rp 30.000 (10 GB), Rp 40.000 (16 GB), Rp 60.000 (30 GB), dan Rp 100.000 (60 GB).

Lanjut untuk dipakai dibulan puasa ramadhan, Paket internet ini cocok sekali gunakan Super Unlimited Bulanan harga Rp65 ribu batas Penggunaan Lumrah (FUP) yaitu 1GB, sedangkan Harga Rp 100 ribu dengan batas Penggunaan Lumrah (FUP) yakni 1.5GB pemakaian selama 30 Hari. Pelanggan sanggup membelinya di aplikasi MySmartfren.

Back to Content

5. Tri Kasih Paket Murah di Tokopedia


Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan  Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan 2019 Untuk All Operator

Paket internet Istimewa dari Tri Indonesia murah untuk menyambut di bulan Ramadhan tersedia di Tokopedia. Paket ini cuma selama periode 15 april hingga 30 juni 2019.

Anda sanggup nikmati paket data sebesar 15GB (3GB di semua jaringan Tri + 9GB di jaringan Tri 4G) + 3GB kuota kanal Youtube/Netflix masa hingga 30 hari di harga Rp60 ribu.

Back to Content

Baca juga: Cara Backup Data dengan Samsung Cloud di Semua Seri HP Samsung

Diatas yaitu promo kuota data internet murah semua operator khusus ramadhan biar sanggup nikmati internet lebih lancar dan puasa berkah. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

0 Response to "Promo Paket Kuota Internet Khusus Ramadhan 2019 Untuk All Operator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel