iklan

Cara Gampang Membisukan Dan Mengembalikan Status Whatsappp Yang Di Sembunyikan

 Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi whatsapp yang sudah populer diseluruh dunia ini Cara Praktis Membisukan dan Mengembalikan Status WhatsAppp yang di Sembunyikan


Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi whatsapp yang sudah populer diseluruh dunia ini.
Semua orang niscaya sudah memiliki dan sanggup mengaplikasikan WhatsApp sebagai salah satu sosial media untuk mereka berkomunikasi dengan teman, sahabat, saudara, kekasih atau siapapun itu.

Tidak hanya sebatas untuk berkomunikasi, aplikasi ini juga sanggup kita gunakan untuk memposting foto atau video di cuilan status yang sudah tersedia,
hal ini sama menyerupai instagram yang memiliki history pada aplikasinya, begitu juga dengan whatsapp yang sanggup dipakai untuk memposting foto dan video.
tetapi foto dan video yang kita posting di aplikasi whatsapp memiliki batas waktu maksimal 24 jam dan video yang kita unggah hanya berdurasi 30 detik setiap videonya.

Disetiap foto atau video yang kita unggah tersebut tidak hanya sanggup dilihat oleh kita sendirian.
kemudian siapa saja orang yang sanggup melihat foto dan video yang kita upload tersebut ?

Orang yang sanggup melihat foto dan video yang kita unggah ialah orang yang kita save nomernya dikontak kita dan beliau juga menyimpan nomer whatsapp kita.
Jadi, jikalau kita sama-sama melihat foto ataupun video yang diunggah di status WA tersebut.

Akan tetapi biasanya ada saja sahabat kita yang terlalu sering mengunggah foto atau videonya yang menciptakan kita tidak nyaman atau risih untuk melihatnya.
untuk itu ada satu cara yang sanggup kita lakukan biar sahabat yang mengunggah foto atau video tersebut tidak tampil lagi di history WA kita tanpa menghapus nomer teleponnya yaitu dengan membisukan statusnya tersebut.

Karena salah satu kelebihan dari aplikasi Whatsapp ialah sanggup membisukan status sahabat WA yang terdapat pada kontak yang sudah kita simpan. Dengan kita membisukan status WA tersebut berarti kita tidak akan sanggup melihat status WA yang sudah dibisukan atau disembunyikan tersebut hingga kita membuka status yang sudah dibisukan tersebut.


Cara membisukan status WA sahabat tanpa dihapus nomernya


Cara untuk membisukan status WA ini sangat mudah, yaitu kau cuma harus "tekan dan tahan" status WA sahabat yang ingin dibisukan/disembunyikan.
kemudian pilih "BISUKAN" pada status sahabat yang sudah ditekan dan ditahan tersebut menyerupai gambar dibawah ini

 Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi whatsapp yang sudah populer diseluruh dunia ini Cara Praktis Membisukan dan Mengembalikan Status WhatsAppp yang di Sembunyikan


Sangat gampang bukan ? memang ini terlihat sangat gampang untuk dilakukan. tapi tidak semua orang yang memiliki aplikasi Whatsapp ini sudah tau dengan salah satu kelebihan dari WA tersebut.

Cara mengembalikan status sahabat yang sudah dibisukan


Setelah berhasil kita bisukan status sahabat sebab terlalu banyak mengunggah foto atau video di statusnya,
kini kini kita ingin mengembalikan status beliau yang sudah kita bisukan di WA kita.

caranya cukup mudah, tinggal scroll hingga bawah pada cuilan status kita kemudian "tekan dan tahan" pada status sahabat yang sudah kita bisukan.
selanjutnya tekan "BUNYIKAN" pada pilihan tersebut.

 Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi whatsapp yang sudah populer diseluruh dunia ini Cara Praktis Membisukan dan Mengembalikan Status WhatsAppp yang di Sembunyikan


Memang semua ini sangat gampang dilakukan jikalau kita mau mencari fitur-fitur yang sudah disediakan pada aplikasi Whatsapp tersebut.
tetapi biasanya kebanyakan orang tidak memperdulikan dengan fitur-fitur tersebut, yang beliau lakukan hanya sekedar untuk berkomunikasi kepada teman-teman kontaknya tersebut.

Untuk itu sangat disayangkan jikalau memiliki aplikasi whatsapp ini tetapi tidak mengetahui dan mencoba fitur yang sangat bermanfaat untuk kalian.
mulailah bereksperimen untuk mencari kelebihan yang terdapat pada aplikasi WA ini yang sanggup kalian gunakan nantinya.

Mungkin cukup sekian pembahasan mengenai salah satu fitur kelebihan yang tersedia pada aplikasi Whatsapp tersebut yaitu ihwal bagaimana cara membisukan status WA sahabat yang ada di status kita.

Terimakasih sudah berkunjung pada artikel ini dan semoga apa yang diberikan sanggup bermanfaat untuk kalian dan sanggup memotivasi biar lebih bersemangat lagi untuk mencoba fitur-fitur yang sudah tersedia pada WA yang aneka macam ini.


Sumber http://tipsipit.blogspot.com

0 Response to "Cara Gampang Membisukan Dan Mengembalikan Status Whatsappp Yang Di Sembunyikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel