iklan

Iphone Xr Generasi Terbaru Akan Punya Dua Kamera Belakang

Sejak beberapa hari yang lalu, bocoran-bocoran desain atau render dari iPhone XI sudah banyak beredar, dengan menampilkan desain yang tidak jauh berbeda kecuali pada bab kamera belakangnya yang disebut-sebut mempunyai tiga kamera. Meski begitu, salah satu seri iPhone ialah iPhone XR nampaknya belum terlihat gejala akan ada penerusnya. 


Setidaknya hingga beberapa waktu lalu.

iPhone XR generasi terbaru disebut-sebut akan mempunyai layar LCD berukuran 6.1 inchi sementara jeroan utamanya akan memakai chipset A13 Bionic buatan Apple. Bukan hanya itu, bocoran wacana iPhone XR generasi terbaru ini juga menunjukkan bahwa nantinya kamera belakangnya akan ada dua. Tentu saja jikalau benar, maka akan menjadi sebuah peningkatan yang cukup menarik. Tetapi kemungkinan besar Apple akan menambah satu kamera lagi untuk iPhone XR generasi terbaru, mengingat persaingan kamera smartphone belakangan semakin keras.

Hal itu memang harus dilakukan, mengingat ketika ini persaingan kamera smartphone yang membutuhkan perhatian khusus untuk menarik perhatian penggemar. Untuk dua kamera iPhone XR generasi terbaru ini kemungkinan akan memakai lensa wide-angle dan lensa telephoto. 

Untuk sementara, bocoran wacana iPhone XR generasi terbaru ini memang masih sangat terbatas. Tetapi bagaimanapun Apple memang harus melaksanakan pembaruan untuk smartphone bugdet-friendly nya ini. Untuk desain rasa-rasanya masih tidak akan jauh berbeda dengan apa yang sudah ada ketika ini, kecuali tentu penambahan kamera belakang. Tetapi, Apple tetaplah Apple, orang-orang akan tetap menganggap logo buah Apel yang digigit sebagai salah satu brand paling prestisius yang dapat menaikkan kegantengan siapapun yang memilikinya.

Sumber http://smartfonemedia.blogspot.com

0 Response to "Iphone Xr Generasi Terbaru Akan Punya Dua Kamera Belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel