iklan

Membuat Table Pada Microsoft Power Point

Membuat presentasi pada Microsoft power point ternyata juga harus menyajikan data secara akurat, dan salah satu media cara untuk menyajikan data secara gampang yaitu dengan table

Langkah langkah memasukkan table di presentasi ms.power point

1. Klik insert

2. Klik table

3. Buat berapa jumlah cell pada table tersebut dengan meyorotnya

Membuat presentasi pada Microsoft power point ternyata juga harus menyajikan data secara a Membuat table pada Microsoft power point
table pada power point 

Setelah itu akan ada table pada Microsoft power point, sama dengan table pada word, pada power point juga disediakan sajian menu desain contohnya merge cell untuk menggabungkan beberapa cell menjadi satu, menambah dan menghapus cell , dan juga menuliskan text pada cell tersebut secara horizontal maupun vertical
Sumber http://lihaimsoffice.blogspot.com

0 Response to "Membuat Table Pada Microsoft Power Point"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel