iklan

6 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto Di Hp Android


Terkadang menyembunyikan gambar atau video di ponsel juga diharapkan dengan menyembunyikannya maka Anda dapat menjaga privasi dari penyusup atau pengganggu lain.





Untuk melakukannya maka dibutuhkan aplikasi sembunyikan gambar untuk membantu Anda.





Ternyata ada aplikasi yang dapat membantu Anda menyembunyikan file-file yang dimau. Mau tahu apa saja aplikasinya? Simak ulasannya di bawah ini.





Vault





Terkadang menyembunyikan gambar atau video di ponsel juga diharapkan dengan menyembunyikan 6 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto di Hp Android




Aplikasi yang satu ini dapat melindungi gambar ataupun video Anda. Bahkan aplikasi juga dapat tersembunyi dengan baik.





Anda dapat juga menyimpan riwayat panggilan, SMS, maupun kontak di ponsel dengan menggunakan fitur “Kontak Pribadi” yang ada di Vault.





Fitur tersebut dapat menyembunyikan semua yang Anda anggap penting di ponsel.





Yang paling utama dari aplikasi ini yaitu adanya fitur password yang dapat menjaga semua gambar tersembunyi dan terkunci rapat-rapat.





Anda hanya dapat mengakses gambar tersebut kalau sudah memasukkan katasandi yang benar.





Bahkan di versi premiumnya juga ada banyak fitur keren. Vault akan mengambil laba dari letak kamera yang menghadap ke bab depan perangkat Anda.





Dengan begitu penyusup tak akan dapat membuka gambar maupun video yang sudah disembunyikan. Untuk mengaktifkan fitur ini setidaknya perangkat android yang Anda miliki berada di tipe 2.3 atau di atasnya.





Sebenarnya masih ada banyak fitur lain di versi Premiumnya. Fitur tersebut antara lain penyimpanan awan, umpan kubah, serta stealth mode yang mana Anda bahkan dapat menyembunyikan logo Vault di ponsel.





Tapi akan lebih baik kalau Anda mengunduh versi gratisnya terlebih dahulu kalau memang tujuannya untuk melindungi video dan foto.





Bukan hanya derma media saja, namun fitur pemanis lainnya contohnya saja kunci app dapat melindungi kata sandi android Anda.





Fitur itu juga dapat melindungi pesan di Facebook, riwayat panggilan, dan SMS.





Video Locker





Terkadang menyembunyikan gambar atau video di ponsel juga diharapkan dengan menyembunyikan 6 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto di Hp Android




Aplikasi yang satu ini merupakan loker virtual yang dapat digunakan untuk menyimpan video. Anda dapat memindahkan video ke daerah diam-diam di ponsel tersebut.





Media tersembunyi tersebut nantinya akan diekripsi dengan menggunakan maju 128 enkripsi AES.





Dengan begitu maka derma total dapat terjamin alasannya video tak akan dapat ditemukan oleh penyusup, sekalipun mereka sudah mengambil memory card Anda.





File tersebut akan terkunci rapat dan disimpan dengan baik di lokasi tersembunyi.





Metode yang diterapkan oleh aplikasi untuk sembunyikan gambar yang satu ini yaitu dengan menggunakan pin rahasia.





Anda harus mengetikkan password untuk melihat video yang tersembunyi. Aplikasi tersebut dibentuk dalam bentuk yang sama sekali tidak kelihatan. Makara aplikasi ini tidak akan muncul di daftar “Recent Apps” Anda.





Selain itu ada mode khusus yaitu auto-kunci yang sangat berguna. Apabila ponsel masuk ke sleeping mode sebelum aplikasi itu tertutup maka Anda dapat menyimpan filenya dan menguncinya di folder.





Aplikasi ini dimaksimalkan untuk tablet PC. Jika Anda lupa passwordnya maka aplikasi itu akan mengirimkan kata kuncinya ke email. Untuk versi premiumnya iklan akan hilang dan akan ada mode stealthnya.





Hide It Pro





Terkadang menyembunyikan gambar atau video di ponsel juga diharapkan dengan menyembunyikan 6 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto di Hp Android




Aplikasi ini memungkinkan untuk menyimpan foto dan video Anda di balik audio player.





Tempat penyimpanannya bersifat diam-diam dan tak ada satu orangpun yang dapat menemukannya.





Anda dapat menempatkan file yang akan disembunyikan di beberapa folder. Bahkan Anda juga dapat mengurutkan folder itu.





Hide It Pro mempunyai slide serta opsi video player yang dapat membantu Anda untuk melihatnya tanpa perlu melaksanakan unhide.





Fitur lain yang menarik yaitu adanya pilihan layar kunci serta alat enkripsi yang mempunyai kegunaan untuk mengunci dan melindungi file di sana. Aplikasi sembunyikan gambar gratis ini banyak disukai oleh orang-orang.





Vaulty





Terkadang menyembunyikan gambar atau video di ponsel juga diharapkan dengan menyembunyikan 6 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto di Hp Android




Aplikasi yang satu ini mengatakan galeri eksklusif yang berbeda dari galeri utama di ponsel Anda.





Setelah Anda melaksanakan transfer foto dan video maka kunci saja aplikasi tersebut dengan menggunakan pin.





Yang menarik dari Vaulty yaitu adalah aplikasi ini menggunakan kamera yang menghadap depan smartphone Anda.





Jadi secara otomatis Vaulty dapat mengambil foto penyusup yang akan mengintip galeri Anda. Aplikasi ini tersedia juga di versi premiumnya.





Selain itu, Vaulty juga dapat menciptakan Anda mengambil cadangan file tersembunyi.





Aplikasi tersebut juga mengatakan user interface menarik dan fitur lengkap menyerupai contohnya slideshow, edit foto, filter, kamera rahasia, dan juga ganti nama gambar.





AppLock





Terkadang menyembunyikan gambar atau video di ponsel juga diharapkan dengan menyembunyikan 6 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto di Hp Android




Selanjutnya ada AppLock yang dapat digunakan untuk melindungi file-file menyerupai kontak, sms, panggilan, email, bahkan aplikasi.





Tidak lupa juga untuk menyembunyikan file video dan gambar. Cukup pilih mana yang akan disembunyikan kemudian ketikkan saja pinnya. Anda dapat melihat file tersebut kalau sudah memasukkan pinnya.





Selain itu, penggunanya juga dapat menyembunyikan icon aplikasi tersebut serta membukanya lagi. Anda tak perlu khawatir seseorang dapat menguninstallnya alasannya kalau ia tak dapat membuka passwordnya, maka hal itu sia-sia.





Untuk versi gratisnya yang ditawarkan hanyalah derma foto, video, dan aplikasi.





Aplikasi ini menggunakan memory maupun daya baterai yang sedikit. Makara dapat dibilang aplikasi ini cukup mempunyai kegunaan dan efektif untuk menyembunyikan file-file tertentu.





Gallery Vault





Terkadang menyembunyikan gambar atau video di ponsel juga diharapkan dengan menyembunyikan 6 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto di Hp Android




Aplikasi terakhir yang dapat Anda coba yakni Gallery Vault. Penggunanya dapat menyembunyikan icon aplikasi tersebut.





Anda dapat memindahkan file yang dituju ke daerah yang disediakan oleh aplikasi ini. Gallery Vault menyediakan mode stealth secara gratis.





Dengan sistem yang digunakan cukup sederhana, Anda tak akan kesulitan ketika memakainya.





File yang tersembunyi akan terenkripsi. Jika Anda memasukkan kata sandi yang sempurna maka semua media di aplikasi itu dapat ditelusuri dengan mudah.





Media browsernya memungkinkan Anda untuk melihat foto dan video dengan halus. Bahkan ada fitur “Goyang” yang memungkinkan penggunanya untuk menutup aplikasi dengan cara menggoyangkan hp tersebut.





Demikianlah daftar 6 aplikasi sembunyikan gambar di ponsel Android. File-file tertentu memang terkadang butuh disembunyikan.





Terlebih kalau Anda menganggap file itu sebagai sesuatu yang diam-diam dan tak semua orang boleh melihatnya.





Maka dari itu dengan menggunakan salah satu dari aplikasi di atas maka semua file dapat tersembunyi dengan rapih.





Anda tak perlu takut untuk kehilangan file itu alasannya dijamin akan kondusif tersimpan. Semoga goresan pena ini dapat menambah informasi Anda. Sekian.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "6 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel