iklan

Cara Biar Trik Kuota Midnight Jadi 24 Jam 100% Berhasil

Sebelum saya berbicara lebih jauh mengenai kuota internet MidNight Telkomsel, disini saya akan menebak beberapa hal wacana Anda.
  • Anda mempunyai kuota MidNight / Kuota Malam Telkomsel
  • Anda pernah mencoba trik merubah kuota malam ini menjadi siang
  • Anda pernah gagal dan masih penasaran
  • Anda berharap tutorial kali ini berhasil
Dari ke-4 ramalan saya diatas, berapa buah yang berhasil, silahkan tulis di kolom komentar ya hehe..

OK, kita masuk ke topik pembahasan yang sebenarnya..
Seperti yang telah kita lihat selama ini, telkomsel membagi kuota internet menjadi beberapa kategori, berikut diantaranya:
  • Kuota Flash
  • Kuota Lokal
  • Kuota VideoMax
  • Kuota FB/BBM
  • Kuota 4G/MidNight
Apa itu kuota flash?
Data internet umum yang sanggup digunakan untuk membuka semua situs tanpa batas waktu (siang/malam) dan sanggup untuk semua jenis jaringan telkomsel, baik itu 2G, 3G, bahkan 4G.

Apa itu kuota Lokal?
Hampir sama dengan kuota flash. Perbedaannya terdapat dari kawasan / lokasi pendaftaran kartu dengan lokasi ketika mengakses internet. Misalnya, kartu di pendaftaran oleh seseorang yang berada di wilayah Jambi, maka kuota Lokal hanya sanggup digunakan di lokasi Jambi juga.

Apa itu kuota VideoMax?
Data internet yang hanya sanggup digunakan untuk membuka dan mend0wnl0ad video dari situs tertentu, yaitu dari HOOQ. Situs ini sanggup diakses lewat ponsel yang telah menginstal aplikasi dan mendaftar.

Apa itu kuota FB/BBM?
Data internet khusus untuk membuka situs media umum Facebook dan BBM (Black Berry Messenger). Kaprikornus kalau Anda facebookan, maka kuota yang terpotong ialah kuota FB/BBM.

Apa itu kuota 4G/MidNight?
Data internet yang hanya sanggup digunakan untuk tengah malam hingga pagi hari, lebih tepatnya antara pukul 00:01 - 07:00. Mengapa ada suplemen 4G? maksudnya kuota sanggup digunakan dari jaringan maksimal 4G, termasuk 3G juga bisa.

Sekilas definisi diatas untuk menambah gosip Anda, barang kali belum tau dengan cara pemakaian jenis kuota diatas. Karena kebanyakan orang menganggap kuota flash dengan kuota lokal itu sama.

Sebenarnya ada beberapa trik khusus yang bukan menjadi diam-diam lagi untuk sanggup memakai semua jenis kuota diatas selayaknya kuota flash, sebab saya telah mencobanya dan akan mengatakan kepada Anda di blog KangSigit.com ini, namun pada posting ini saya hanya akan meuunjukkan cara mengakali kuota VideoMax saja, biar tidak keluar jalur dari judul posting.

CARA MERUBAH KUOTA MIDNIGHT MENJADI FULL 24 JAM

Saat ini saya punya satu cara yang sangat gampang dan jitu, sebab semua orang niscaya sanggup berhasil kalau mengikuti step by step dari tutorial yang akan saya ajarkan.

LANGKAH-LANGKAH
Lihat JAM di ponsel Anda. Sekarang jam berapa? Jika kini ialah jam zona MidNight / antara pukul 00:01 - 06:59 maka Anda sanggup eksklusif mempraktekan tutorial ini sekarang. Tapi kalau tidak, silahkan tunggu hingga saatnya tiba, sebab trik ini hanya sanggup dilakukan di zona MidNight.

Jika sudah jam 00:01 - 06:59, ambil ponsel Anda dan ikuti tips mengatur zona waktu berikut. Saya sarankan biar melaksanakan ini di jam penghujung, yaitu kira-kira jam 06:50 biar Anda sanggup lebih usang menikmati internet gratis.

Disini saya asumsikan Anda sedang berada di pukul 6 pagi atau lebih dikit.
1. Matikan data seluler
2. Buka sajian pengaturan
3. Pilih pengaturan Waktu & Tanggal
4. Hilangkan centang "Zona waktu otomatis"

Sebelum saya berbicara lebih jauh mengenai kuota internet MidNight Telkomsel Cara Agar Trik Kuota MidNight Kaprikornus 24 Jam 100% Berhasil


5. Klik "Pilih zona waktu"

Sebelum saya berbicara lebih jauh mengenai kuota internet MidNight Telkomsel Cara Agar Trik Kuota MidNight Kaprikornus 24 Jam 100% Berhasil


6. Ganti dari zona GMT+07:00 menjadi zona GMT+01:00
(ini artinya mundur 6 jam)
Sebelum saya berbicara lebih jauh mengenai kuota internet MidNight Telkomsel Cara Agar Trik Kuota MidNight Kaprikornus 24 Jam 100% Berhasil
Zona GMT+01:00 ada banyak, termasuk Amsterdam, Beograd, Brussel, Sarajevo, dll. Namun sebagai pola pakai saja zona dari Amsterdam.
Setelah itu, Zona waktu akan berubah dari Waktu Indonesia Barat menjadi Waktu Standar Eropa Tengah.

Sebelum saya berbicara lebih jauh mengenai kuota internet MidNight Telkomsel Cara Agar Trik Kuota MidNight Kaprikornus 24 Jam 100% Berhasil

Fokus ke JAM diatas. Lihat perbedaan dari sebelum dan sehabis menyeting waktu. Disini saya merubah zona ketika jam 11:28, setelah zona diganti ke Amsterdam, jam bermetamorfosis 05:28, ini artinya sudah mundur 6 jam.

Kaprikornus kalau Anda merubah zona pada pukul 6 pagi, pilih zona GMT+01:00 maka akan menjadi pukul 12 malam. Yang penting, jangan menyetel jam justru kesannya diluar zona MidNight.

Lebih Detail:
  • Jam 06:30 => GMT+01:00 (jadi 00:30)
  • Jam 05:30 => GMT+02:00 (jadi 00:30)
  • Jam 04:30 => GMT+03:00 (jadi 00:30)
  • Jam 03:30 => GMT+04:00 (jadi 00:30)
  • Jam 02:30 => GMT+05:00 (jadi 00:30)
  • Jam 01:30 => GMT+06:00 (jadi 00:30)

7. Aktifkan kembali Data Seluler

Selamat menikmati internet gratis tanpa batas waktu, tapi batas kuota hehe..

Ingat, trik diatas pada dasarnya mengundurkan waktu 6 jam, dan setelah itu kalau dibiarkan kuota MidNight tidak sanggup digunakan lagi untuk tanggal tersebut.

Tapi kalau Anda ingin menggunakannya selama 24 Jam, silahkan lakukan langkah-langkah diatas setiap setelah jam mendekati pukul 07:00 / 7 pagi.

Untuk merubah zona waktu berikutnya biar work 24 jam, jangan pakai zona GMT+ diatas, tapi pakai zona waktu gres yang memakai minus (GMT-) kecuali di jam2 tertentu ada yang pakai plus.

RUMUS LENGKAP:

Jam 08:00 => GMT+00:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 09:00 => GMT-01:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 10:00 => GMT-02:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 11:00 => GMT-03:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 12:00 => GMT-04:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 13:00 => GMT-05:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 14:00 => GMT-06:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 15:00 => GMT-07:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 16:00 => GMT-08:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 17:00 => GMT-09:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 18:00 => GMT-10:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 19:00 => GMT-11:00 (jadi 1 pagi) MUNDUR
Jam 20:00 => GMT+12:00 (jadi 1 pagi) MAJU
Jam 21:00 => GMT+11:00 (jadi 1 pagi) MAJU
Jam 22:00 => GMT+10:00 (jadi 1 pagi) MAJU
Jam 23:00 => GMT+09:00 (jadi 1 pagi) MAJU

CARA HITUNG ZONA MAJU / MUNDUR:
Jika GMT+ lebih dari 7, berarti mempercepat zona waktu
Jika GMT+ kurang dari 7, berarti mengundurkan zona waktu
Semua GMT- berarti mengundurkan zona waktu

Catatan: RUMUS LENGKAP disini sifatnya menyeting waktu yang defaultnya diluar zona MidNight, jadi kalau sebelumnya Anda belum merubah zona waktu di jam MidNight, maka RUMUS LENGKAP tidak sanggup dipakai.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN
Setelah meneliti lebih lanjut, ternyata ada kelebihan dan kekurangan yang akan kita rasakan kalau merubah zona waktu semacam ini, terlebih aplikasi yang diatur oleh waktu, status di WhatsApp misalnya, dan berikut saya jabarkan semuanya.

KELEBIHAN MERUBAH ZONA WAKTU UNTUK KUOTA MIDNIGHT TELKOMSEL
Kuota MidNight tidak berkurang sama sekali. Faktanya, internetan diluar jam MidNight setelah merubah zona waktu tidak mengurangi kuota MidNight. Saya telah membuktikannya sendiri dengan cara cek kuota sebelum dan sehabis itu. Hasilnya sanggup Anda lihat sendiri dibawah.

SEBELUM
Sebelum saya berbicara lebih jauh mengenai kuota internet MidNight Telkomsel Cara Agar Trik Kuota MidNight Kaprikornus 24 Jam 100% Berhasil

SESUDAH
Sebelum saya berbicara lebih jauh mengenai kuota internet MidNight Telkomsel Cara Agar Trik Kuota MidNight Kaprikornus 24 Jam 100% Berhasil

Ternyata TELKOMSEL menganggap itu sebagai internet NON PAKET. Tapi kalau tersisa kuota Flash, maka yang disedot ialah kuota Flash, ini sisa flash 1 MB lenyap. Tidak tahu apakah kalau ada pulsanya maka itu yang akan disedot, soalnya saya mencoba trik ini dengan pulsa 0 rupiah, dan saya memulainya pukul 06:55.

KELEMAHAN MERUBAH ZONA WAKTU UNTUK KUOTA MIDNIGHT TELKOMSEL
Dibalik kelebihan internet gratis, ternyata ada kelemahannya juga. Berhubung TELKOMSEL menganggapnya sebagai internet NON PAKET, mereka membatasi jalan masuk internet hingga beberapa MB. Saya tidak tahu berapa persisnya, namun itu tampaknya agak banyak. Sebab selama itu saya streaming dan buka youtube hingga lebih kurang 3 jam, selanjutnya masuk sebuah SMS yang pada dasarnya berbunyi: "Akses internet diblok sebab melewati batas maksimal internet non paket".

Sebelum saya berbicara lebih jauh mengenai kuota internet MidNight Telkomsel Cara Agar Trik Kuota MidNight Kaprikornus 24 Jam 100% Berhasil

Berarti kalau ada orang yang internetan pakai kartu telkomsel tanpa paket alias memakai pulsa biasa, jalan masuk internet dibatasi. Nah itu ialah kekurangannya, jadi meskipun ini work 100% jangan digunakan untuk membuka situs berat atau buka video youtube sebab akan cepat menghabiskan internet non paket.

Kelemahan lainnya, merubah zona waktu sifatnya 2 arah. Bisa memajukan waktu dan atau mengundurkan waktu. Jika kebetulan Anda memajukan waktu, maka status Anda di aplikasi WhatsApp akan lebih cepat berakhir. Begitu pula status milik teman Anda akan cepat hangus dari beranda. Ini terjadi sebab ketika ini WhatsApp hanya menampilkan pembaruan status selama 24 jam dan menghapusnya secara otomatis setelah itu.

Bagaimana sobat, apakah kalian tertarik dengan trik ini atau punya jawaban lain?
Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "Cara Biar Trik Kuota Midnight Jadi 24 Jam 100% Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel