iklan

Inilah 8 Bukti Bahwa Mesin Waktu Benar2 Ada Di Dunia Ini

Hallo semua kembali lagi dengan KANGSIGIT. Sejak dulu einstein pernah berkata jikalau Teori Relativitas umum itu akan memungkinkan orang menjaja waktu.

Nah, meskipun secara konkret belum ada satupun orang yang mengklaim mempunyai mesin waktu, tapi ternyata ada beberapa bukti yang sangat konkret jikalau mesin waktu itu beneran ada guys.

Oleh alasannya yaitu itu kali ini kita akan lihat 8 bukti jikalau peralanan waktu benar-benar ada berdasarkan KANGSIGIT.

1. LAPTOP DIJAMAN KUNO



Ukiran patung peninggalan jaman yunani kuno ini, merupakan goresan patung yang sangat tua, yang berasal lebih dari 100 tahun sebelum masehi tu guys..

Nah goresan tersebut menampilkan 2 sosok perempuan dimana satu dari mereka terlihat membawa sebuah benda kotak yang dipercaya banyak orang itu merupakan sebuah laptop.

Nah kan jikalau kalian perhatikan disamping benda kotak tersebut terdapat 2 buah lubang yang mana tu terlihat menyerupai lubang USB kan guys. Dan hingga kini ini banyak penelitian menyampaikan jikalau hal itu menjadi suatu bukti bahwa penjaja waktu itu benar-benar ada.

2. ANJING BERTELEPORTASI



Seseorang yang sedang merekam balapan kendaraan beroda empat liar dikagetkan oleh sebuah kemunculan seekor anjing yang dipercaya sebagai suatu bukti dari adanya sebuah perjalanan waktu guys.

Nah jikalau kalian perhatiin, sehabis 2 kendaraan beroda empat melaju dengan sangat cepat tiba2 dibelakangnya muncul seekor anjing secara atiba2 tuh guys. Yah seharusnya jikalau memang terdapat anjing yang lagi nyebrang niscaya kendaraan beroda empat yang lagi balapan liar tersebut tuh bakalan berusaha menghindar kan guys. Dan hingga kini ini sih masih belum sanggup dijelasin bagaimana mungkin anjing tersebut sanggup muncul tiba2 ditengah jalan.

3. ASTRONOT ABAD KE 17



The Cathedral of Salman yang ada di Spanyol mempunyai satu bukti berpengaruh jikalau penjaja waktu itu beneran ada. Nah disalah satu ornamen tembok disana kalian sanggup melihat sebuah patung astronot yang dipercaya dibentuk pada periode ke 16 - 18 tuh guys..

Tapi kan perjalanan luar angkasa tuh gres benar2 terealisasi aja sekitar periode 19 kan guys..

Ya jikalau kalian lihat bentuk baju dari patung tersebut tuh benar2 menyerupai kan sama kayak baju astronot yang dipakai pada zaman modern ini kan.

Kalau gak pernah ngelihat baju orisinil astronotnya, memahat sepatunya terinspirasi dari mana ya?

4. ORANG MENGHILANG



Pada tahun 1950 terdapat seorang laki-laki yang tiba2 muncul dikota New York yang dipercaya banyak orang tuh sebagai penjelajah waktu.

Nah yang bikin nambah bukti jikalau ia tu seorang penjaja waktu yaitu dikantong sakunya tu terdapat sebuah koin yang mana berasal dari tahun 1876 dan juga beberapa surat langsung dengan nama dokter dorves dengan tahun 1876 tuh guys.

Ya buat kalian tau aja, berdasarkan laporan polisi disana ia dikabarkan menghilang pada tahun 1876 dan ditemukan kembali pada tahun 1950 tanpa mengalami penuaan sedikitpun.

Hmm mungkin saja dokter dov itu bukan menghilang tapi berhasil masuk kedalam lubang waktu dan berhasil membawanya kemasa depan. Waw ini mah bikin resah banget ya guys..

5. MUMI BERSEPATU ADIDAS



Pada tahun 2016 yang kemudian inovasi mumi ini menjadi sangat viral, alasannya yaitu terjadi kejanggalan dari kostum yang dipakai mumi tersebut tuh guys. Nah mumi yang berusia lebih dari 1500 tahun ini terlihat menyerupai memakai sepatu snikers yang dikeluarkan oleh adidas tuh guys.

Ya tapi bagaimana mungkin ya mumi yang berusia lebih dari 1800 tahun tersebut sanggup memakai sepatu modern yang gres pertma kali dibentuk pada 1920. Hmm mungkin mumi tersebut tuh merupakan insan modern yang minggal dunia dikala berhasil menjelajahi waktu.

6. JAM TANGAN DINASTI MING



Sebuah jam modern berhasil ditemukan dikuburan china kuno yang mana tu dipercaya merupakan salah satu bukti jikalau perjalanan waktu itu beneran ada tuh guys.. Nah sebuah benda kecil yang menyerupai banget sama jam modern ini ternyata tu guys dibelakangnya terdapat goresan pena swiss.

Sedangkan era jamanya swiss aja tu gres ada sekitar tahun 1848 lah guys. Ya apa mungkin salah satu mumi tersebut merupakan salah satu penjelajah waktu yang berasal dari masa depan.

7. ANDREW CARLSSIN



Pada tahun 2003 kemudian seorang laki-laki berjulukan andrew carlssin mengaku ngaku jikalau dirinya tu merupakan seseorang yang berasal dari tahun 2256.

Nah sehabis itu ia ditangkap oleh FBI alasannya yaitu berhasil melaksanakan sebuah transaksi trading yang mana tu meningkatkan uangnya senilai 800 dollar menjadi 350 juta dollar hanya dalam waktu 2 ahad doang guys.

Pada awalnya sih laki-laki ini dicurigai oleh FBI dan dianggap melaksanakan sebuah kecurangan yang biasanya disebut sebagai Insider trading.

Bahkan FBI merasa kesulitan untuk menemukan asal undangan dari andrew carlssin dan tidak pernah berhasil mendapat gosip sedikitpun perihal asal dari laki-laki yang satu ini guys.

Yah satu2nya cara untuk mengetahui apakah ini benar ataupun salah yaitu menunggu hingga tahun 2256.

8. WANITA MODERN



Disebuah film yang ditayangkan 1937 ini, kalian tu sanggup menemukan salah satu bukti dari adanya penjaja waktu nih guys.
Nah coba deh kalian perhatiin perempuan yang ditengah, dirinya terlihat menyerupai sedang berbicara memakai sebuah handphone kan guys.

Yah logikanya aja jikalau emang dirinya lagi berbicara sama orang, kenapa orang2 yang ada disampingnya tuh tidak ada yang terlihat merespon dirinya. Lalu yang menciptakan semakin yakin jikalau dirinya merupakan seorang penjajah waktu, yaitu teknologi handphone pertama kali muncul pada tahun 1983 dan juga bentuknya belum sekecil itu.

Ya tadi tu 8 bukti jikalau perjalanan waktu itu beneran ada berdasarkan KANGSIGIT. Ya jikalau kalian semua percaya gak tuh guys sama penjajah waktu?
Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "Inilah 8 Bukti Bahwa Mesin Waktu Benar2 Ada Di Dunia Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel