iklan

Pilihan Hosting Terbaik, Murah Dan Terpercaya Di Indonesia

Ingin punya website dot com yang profesional? namun belum punya sasaran hosting yang meyakinkan? tenang.. aku akan bantu memecahkan problem Anda disini dengan bahagia hati.

Saat ini ada aneka macam layanan sewa hosting dan domain menyebar di seluruh penjuru dunia, bukan hanya di kota besar saja, bahkan di pedesaanpun telah banyak yang mengenal apa itu website.

Situs atau website kalau dulunya hanya dipakai untuk mengisi waktu luang dan menyebarkan warta saja, sekarang sanggup berkembang menjadi pengisi dompet dan penyemangat hidup kalian loh.

Dengan bermodalkan sebuah website ternama, kalian sanggup meraup jutaan rupiah dari website Anda dengan memasang iklan produk ataupun iklan PPC yang ketika ini lagi di gandrungi milyaran orang.

Namun untuk membuat situs web yang besar, diperlukan banyak aspek yang mendukung. Jika hanya ditopang oleh salah satu penjuru, maka perjuangan Anda belum sanggup dikatakan maksimal.

Umumnya, orang akan tertarik membuat website gretongan alias gratisan. Kebanyakan dari subdomain blogspot, kemudian wordpress dan yang lain-lain. Seiring bertambahnya pengetahuan orang tersebut akan memikirkan bagaimana cara memigrasikan websitenya ke domian sendiri.

Misalnya, pertama bikin blog alamatnya di blogsaya.blogspot.com kemudian karna melihat blog milik teman-teman lebih keren, maka ingin juga merubah ke top level domain / TLD menjadi blogsaya.com (tanpa blogspot).

Ya, itu sering kali terjadi dan sangat masuk akal lantaran alamat situs web yang simpel, pendek, akan lebih gampang di hafal dan terlihat lebih profesional. Nanti akan aku tunjukkan bagaimana cara membuat domain sendiri dengan cara yang sangat mudah.

Namun kalau problem utama Anda ada pada hosting, contohnya bagaimana cara menentukan hosting yang sempurna sesuai dengan kebutuhan dan sasaran serta hemat dan pas di kantong sesuai dengan finansial yang Anda miliki, aku pikir aku mempunyai sebuah saran webhost yang paling sempurna untuk Anda.

Ketahuilah, hosting yang anggun harus mempunyai server yang besar lengan berkuasa dan stabil, jarang down atau maintenance. Jika dipaksa untuk tidak pernah down atau selalu up, aku pikir tidak ada, terlebih kalau yang Anda pilih yaitu shared hosting.

Apa itu shared hosting?

Shared hosting yaitu hosting menyebarkan antar client dengan client yang lain dan berada pada sebuah server dimana mereka sanggup saling mempengaruhi kinerja masing-masing. Jika situs A mengalami down, maka tentulah situs B yang juga ditempatkan pada server yang sama mengalami down kalau memang itu disebabkan oleh server itu sendiri yang turun mesin.

Ibaratnya, server yaitu rumah kontrakan yang didalamnya mempunyai beberapa kamar, dan satu domain bernaung di satu kamar, sehingga kalau salah satu kamar terbakar mati lampu, maka tentulah kamar lain juga mengalami pemadaman.

Itu sekilas warta ihwal shared hosting. Maka dari itu aku sangat menganjurkan kepada Anda untuk sangat berhati-hati dalam menentukan layanan penyedia hosting, jangan hingga hanya karna mengejar harga miring malah menerima kualitas yang miring juga.

Jika diminta untuk menawarkan saran dan arahan, aku hanya akan menyarankan Anda menurut dengan apa yang telah aku ketahui dan rasakan hingga ketika ini, diluar itu no komen saja lantaran kurang tahu dengan fakta sebenarnya.

Mungkin Anda bertanya-tanya, hosting apa dan menyerupai apa yang akan aku rekomendasikan?

Jujur saja aku telah dua kali pindah ke layanan penyedia hosting, jadi sudah 3 penyedia hosting yang aku jajahi, dan aku yakin tidak akan pindah lagi ke kawasan lain lantaran aku telah mantap dengan pilihan ini.

Sesuai dengan pengalaman aku menjadi seorang blogger semenjak 2012 silam, hingga ketika ini aku tengah menggarap 6 website. Namun lantaran terbatasnya waktu dan tenaga karenanya yang satu aku tinggalkan, namun masih aktif dan tetap sanggup di saluran secara bebas oleh semua orang.

Tak akan mengecewakan dan rugi kalau mempunyai website pribadi, lantaran disaat suntuk kita sanggup bercerita, mencurahkan apa yang kita rasa dan goresan pena kita bakal dibaca oleh ribuan bahkan jutaan setan meskipun kita tidak kenal siapa mereka.

Ngomong-ngomong soal hosting terbaik, hosting pilihan aku yang terakhir sudah mentok di NiagaHoster, alasannya disinilah aku melihat banyak kelebihan dibanding rumah hosting lainnya.

Hal yang paling menyebalkan yaitu ketika customer service sangat hambar dan bahkan tega mengambil kesempatan didalam kesempitan. Saya masih ingat betul dengan mantan webhosting yang memaksa aku untuk membayar jasa penyetingan domain.

Karena waktu itu yaitu masa-masa aku berguru dan belum tau banyak ihwal cara mengelola website sehingga sering bertanya ke cs, namun tahu apa yang aku dapatkan, aku dicuekin, dan diharuskan membayar uang 50 ribu untuk paket proteksi penyetingan domain.

Jelas itu menyulitkan dan menyakitkan client. Tanpa mereka sadari, ketamakan menyerupai itu yang membuat kita menjadi kesal dan segera pindah sehabis menemukan yang lebih baik.

Ya, karenanya aku pindah sehabis aku mengenal webhost gres ini, lantaran cs nya yang ramah, siap menjawab setiap pertanyaan dan keluhan secara cepat lewat live chat dan banyak setingan fitur yang telah di optimalkan demi fasilitas client, bukan malah menyulitkan dan karenanya memeras.

Kaprikornus pribadi tudepoin saja lah, aku sangat menyukai webhost yang satu ini, lantaran sudah lebih dari 3 tahun bertahan dan melihat semakin hari semakin baik pelayanan dan harga2 nya terbilang sangat murah dibanding yang lain.

Selain itu yang membuat aku semakin yakin yaitu performa hosting yang hampir tidak pernah down. Bagaimana aku sanggup tahu? lantaran aku mengaktifkan fitur "kabari kalau server down" jadi setiap kali server yang didalamnya terdapat website aku mengalami down, maka aku pribadi diberi tahu lewat email.

Kabar baiknya, sangat jarang notifikasi tersebut muncul, paling cepat itu 4 hari, dan itu juga tidak akan lama, biasanya kurang dari satu menit sudah up kembali. Karena sehabis up kembali kami juga diberi tahu dan mengeceknya pribadi ternyata benar, sudah up kembali.

Tidak diragukan lagi kalau mereka berani gembor gembor dan meng klaim hostingnya niscaya up 99,99% nyaris 100. Karena memang benar, dan kalau kalian pernah punya shared hosting di kawasan lain, sanggup bedakan sendiri.

Berikut aku kasih tau berapa harga, spesifikasi dan lain-lain dibawah ini:




KLIK DISINI Untuk Lihat Lebih Detail
Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "Pilihan Hosting Terbaik, Murah Dan Terpercaya Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel