iklan

[100% Work] 3 Cara Gampang Menyembunyikan Kontak Bbm Di Hp Android

3 Cara Menyembunyikan Kontak BBM di Hp Android



Cara Menyembunyikan Kontak BBM Android – Terkadang banyak pengguna Smartphone khususnya Android menginginkan Privasi lebih mulai dari Obrolan, Riwayat dan lainnya serta daftar kontak di Aplikasi BBM. Sebenrnya sah-sah saja apapun itu alasannya, bahkan ada yang terang-terangkan ingin mengetahui Cara Menyembunyikan Kontak BBM Selingkuhan. Seperti yang di katakan tadi bahwa hal ini merupakan Privasi setiap orang.


Terlepas akan hal itu inti dari impian tersebut ialah Bagaimana Cara Menyembunyikan Kontak BBM di Android. Sebenarnya anda sanggup melaksanakan Hidden Aplikasi BBM tersebut yang caranya lebih mudah, tetapi dengan Cara Menyembunyikan Aplikasi BBM justru malah menjadikan kecurigaan yang besar. Makara dengan cara ini mungkin akan terlihat lebih natural dan tidak akan menjadikan banyak pertanyaan khususnya pasangan anda.


Banyak pengguna Smartphone memakai Aplikasi BBM dalam melaksanakan aneka macam Aktifitas baik sekedar komunikasi dengan sahabat anda atau memang di gunakan dalam aneka macam acara Bisnis, sebab BBM menunjukkan fasilitas baik dari segi tampilan atau fiturnya yang lengkap. Selain banyak orang yang lebih familiar memakai BBM, pasalnya BBM awalnya hanya sanggup di gunakan oleh ponsel Blackberry saja, namun sekarang anda sanggup meanggunakannya di aneka macam Platform menyerupai Android, iOS, dan Windows Phone.


Apapun kebutuhannya dalam memakai BBM dan ingin tahu bagaimana cara Menyembunyikan Kontak BBM di Hp Android. Dalam hal ini anda sanggup memakai 3 cara yang sanggup anda pilih mana yang paling sesuai dengan impian atau sanggup memakai ke-3 cara tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak dan ikuti tutorialnya dibawah ini.


Cara Menyembunyikan Kontak BBM di Feeds


Tahukah anda sesungguhnya di Aplikasi BBM ada sebuah fitur yang sanggup di bilang cukup unik berjulukan feeds? Yang mana di dalam Fitur ini terdapat aneka macam Update dari Kontak BBM yang ada di Daftar Kontak BBM anda menyerupai update status, Update DP BBM, Update Nama Profil serta laguyang sedang di mainkan.


Walaupun untuk sebagian orang hal ini sangat penting, tapi terkadang ada saja pengguna BBM yang merasa hal tersebut justru mengganggu kalau sahabat melaksanakan Update status. Kadangkala sanggup menjadikan suara yang berisik dari aneka macam Update dari daftar kontak sahabat anda tersebut.


Bagi anda yang ingin menyembunyikan Update dari aneka macam sahabat anda yang dirasa akan menganggu, sanggup mengikuti langkah mudahnya sebagai berikut.



  1. Pertama, Jalankan aplikasi BBM kemudian buka feeds.

  2. Setelah itu Cari status sahabat Anda yang ingin disembunyikan.

  3. Tekan kemudian dan tahan beberapa ketika pada status tersebut hingga tampil banyak pilihan

  4. Setelah itu pilih opsi “Hide” dengan gambar berupa mata pada bagtian sebelah kanan bawah.

  5. Pilih opsi “All Feeds” untuk menyembunyikan Update atau “Status Feeds

  6. Tap OK.

  7. Selesai


Dengan mengikuti langkah di atas maka aneka macam status gres dari sahabat anda yang ada di Daftar kontak telah tersembunyi. Dengan demikian ketika sahabat anda melaksanakan Update status anda tidak akan mengetahuinya, untuk mengembalikan pengaturan menjadi normal kembali caranya sebagai berikut.



  1. Jalankan BBM.

  2. Buka sajian Settings.

  3. Pilih opsi Blocked Contacts and Feeds

  4. Tekan dan tahan beberapa ketika pada kontak yang ingin anda tampilkan kembali hingga muncul beberapa pilihan.

  5. Pilih opsi “Remove

  6. Selesai


Cara Menyembunyikan Status Lagu (Listening to)


Dari aneka macam fitur lainnya yang ada di BBM yang cukup mengesalkan ialah berupa Status lagu atau “Listening to” apalagi tampil di Feeds. Cara yang telah di ulas di atas sebenarnya sanggup di gunkan untuk mengatasi hal ini yakni untuk menyembunyikan “Listening to” , namun akan menjadi repot kalau di lakukan secara satu-persatu pada setiap kontak BBM.


Eitss gak perlu khawatir, Karena BBM sebenarnya sudah menyediakan fitur yang secara khusus di gunakan untuk menyembunyikan Update music ini. Caranya juga sangat gampang yakni tinggak buka Menu Settings kemudian matikan opsi ”Show What Others are Listening to”. Sedangkan untuk menyembunyikan Lagu yang di dengarkan oleh anda sanggup mematikannya dengan mematikan opsi “Show What I’m Listening to”.


Cara Menyembunyikan Kontak Sendiri


Selain cara ke-2 di atas anda sanggup melaksanakan Teknik yang unik ini dalam menyembunyikan kontak BBM anda sendiri di daftar kontak teman. Umumnya cara ini di gunakan memang sengaja semoga sahabat anda tidak sanggup menemukan kontak anda dengan aneka macam alasan sebab tidak ingin di ganggu, iseng atau lainnya.


Untuk menyembunyikan kontak BBM dari daftar kontak sahabat caranya sangat mudah, yakni hanya dengan menentukan huruf yang tidak terbaca BBM sehingga pada ketika sahabat anda melihat kontak anda mereka tidak akan menemukan goresan pena apapun dari nama kontak anda tersebut.


Jadi, itu lah yang sanggup di bagikan mengenai Cara Menyembunyikan Kontak Bbm Android . sebenarnya masih ada cara lainnya yang sanggup anda gunakan baik memakai Aplikasi atau Tanpa Aplikasi. Semoga Bermanfaat


Baca Juga : 



0 Response to "[100% Work] 3 Cara Gampang Menyembunyikan Kontak Bbm Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel