iklan

2 Cara Paling Ampuh Flashing Lenovo A319 Tanpa Pc Via Cwm Recovery

2 Cara Paling Ampuh Flashing Lenovo A319 Tanpa PC via CWM Recovery



Cara Flashing Lenovo A319 Via SD Card Tanpa PC – Untuk anda pengguna Lenovo A319 yang mengalami aneka macam duduk kasus ibarat lenovo a319 hang on logo atau Bootloop dimana kondisi ini HP Hidup hanya hingga Logo saja tidak dapat masuk ke Menu Home Screen sehingga aneka macam Aktivitas mobile anda menjadi terhenti.


Eitsss jangan terburu-buru membawanya ke Service Center alasannya yaitu bahwasanya anda dapat memperbaiki duduk kasus tersebut tanpa perlu harus mempunyai perangkat yang dipakai oleh para teknisi ibarat Box Flasher alasannya yaitu hanya dengan memakai kabel data dan Komputer maka semua duduk kasus Bootloop di HP A319 milik anda tersebut dapat teratasi.


Ketika anda mengalami duduk kasus Bootloop tentunya anda akan mencari di aneka macam sumber di internet contohnya dengan mengetikan Cara Mengatasi Hp Lenovo A319 Bootloop Tanpa PC. Mengapa tanpa PC? Karena dalam hal ini kita akan melaksanakan Flashing A319 Tanpa PC sehingga tidak memerlukan kabel data atau Komputer. Akan tetapi supaya lebih gampang silahkan saja memakai Komputer ibarat mend0wnl0ad materi diatas kemudian masukan ke SDCard. Nah yang jadi pertanyaan bagaimana cara Instal Ulang Lenovo A319 Tanpa PC, untuk menjawab hal tersebut silahkan anda simak dan ikuti tutorial Flash A319 dibawah ini.


Tutorial Cara Flash Atau Mengatasi Lenovo A319 Bootloop Tanpa PC


Bahan yang dibutuhkan :



#1. Cara Instal Ulang Lenovo A319 via CWM Recovery



  1. Pertama, silahkan anda Download semua materi di atas kemudian Copy/Salin Firmware A319 serta Fix Stokrom ke Micro SD (pastikan taruhnya di luar folder)

  2. Siapkan HP dan pastikan dalam keadaan mati kemudian masuk ke Mode Recovery caranya (Tekan dan tahan Tombol Power + Volume Up Bersamaan)

  3. Pilih wife data/factory reset

  4. Pilih wife cache partition

  5. Pilih Advence -> pilih wife dalvink

  6. Kembali/Back ke Menu Recovery awal kemudian lanjutkan dengan memilih install ZIP – Install Form SDcard

  7. Cari dan pilih Firmware Flashable.zip kemudian pilih yes Install maka proses Flashing akan berjalan

  8. Tunggu Proses Instalasi tersebut hingga selesai

  9. Setelah selesai, kembali ke sajian recovery mode awal

  10. Pilih reboot system now


#2. Cara Fix Wifi Error



  1. Jalankan Aplikasi Root explorer, Jika belum ada silahkan anda Download dan install terlebih dahulu dari Play Store (Gratis)

  2. Kemudian Salin prop ke root/system / (Replace/timpah build.prop yang sebelumnya sudah ada)

  3. Setelah itu, Save Permision menjadi R-W-RR

  4. Restart/Reboot HP Lenovo anda

  5. Selesai


Bagaimana, gampang kan? Hanya dengan mengikuti Cara Paling Ampuh Flashing Lenovo A319 Tanpa PC via CWM Recovery di atas semua duduk kasus Bootloop dapat teratasi tanpa perlu ribet harus memakai Komputer. Selamat Mencoba


Baca Juga:



0 Response to "2 Cara Paling Ampuh Flashing Lenovo A319 Tanpa Pc Via Cwm Recovery"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel