iklan

[4 Langkah!] Cara Install Ulang Google Play Store Yang Hilang Atau Terhapus

Cara Install Ulang Google Play Store Yang Hilang atau Terhapus


Instal Play Store – Sebelum kita menuju ke Tutorial Cara install ulang aplikasi google play store yang hilang dan terhapus ada beberapa hal yang harus anda ketahui dari Google Play Store ini menyerupai keunggulan serta penyebab hal ini sanggup terjadi.


Google Play Store yaitu sebuah layanan dengan menyediakan jutaan Aplikasi dengan banyak sekali Kategori menyerupai Hiburan, Buku, Hobi dan lainnya termasuk game Android di dalamnya yang mana keseluruh Aplikasi tersebut di Publikasikan oleh para Developer, dan Google Play Store ini yaitu layanan yang paling kondusif sebagai media Download dari banyak sekali macam Aplikasi yang anda perlukan. Sehingga dengan banyaknya macam kategori tersebut sanggup memudahkan anda untuk keperluan Aktifitas mobile anda setiap hari.


Tentu kita sanggup membayangkan apabila HP Android tidak mempunyai Aplikasi layanan Google Play Store ini, dimana anda akan kesulitan mendapat Aplikasi yang di butuhkan dalam mendukung semua pekerjaan dan banyak sekali Aktifitas. Apalagi yang menarik dari Google Playstore ini hampir semua Aplikasi tersedia secara gratis.


Sebenarnya anda sanggup menginstall Aplikasi dengan memakai pihak ketiga alias tanpa harus dari Google Play Store yakni dengan mend0wnl0ad eksklusif dari Web dengan bentuk atau jenis File Apk. Namun tentu saja cara ini selain tidak kondusif yaitu sanggup menyita waktu anda.


Bagi anda yang ketika ini sedikit galau dengan apa yang terjadi lantaran Play Store di HP Android anda tidak ada baik itu lantaran di sebabkan Crash, Terhapus atau lainnya dan ingin mengetahui bagaimana cara mengatasi Google Play Store Yang Hilang atau Terhapus tersebut, menyerupai pada judul di atas anda tidak perlu khawatir lantaran dibawah ini akan di bagikan berupa tutorial dan langkah untuk mengatasi hal tersebut.


Cara Install Ulang Aplikasi Google Play Store Android



  1. Pertama, anda harus mengaktifkan Mode Install Sumber dari Luar dari HP Android anda, hal ini di lakukan untuk Ijin kanal Install Aplikasi selain dari Google play. Caranya yaitu silahkan anda Tap Pada Menu Settings > Apps Kemudian beri tanda Ceklist pada Unknown source, kemungkinan untuk letak kanal ini berbeda-beda jika langkah tersebut tidak ada maka sanggup cara lainnya yakni Tap pada Menu Settings > Security > Unknown source.

    Cara Install Ulang Google Play Store Yang Hilang atau Terhapus [4 Langkah!] Cara Install Ulang Google Play Store Yang Hilang atau Terhapus

  2. Lalu, langkah kedua yaitu Download Google Play Store yang mana sanggup anda dapatkan salah satunya dari forum-xda developer baik dari PC atau HP Android Langsung. Alasan kenapa disarankan mendapat dari Forum tersebut? lantaran disini banyak sekali Aplikasi selalu terupdate dan sudah melewati proses cryptography oleh Google. Atau dengan kata lain Aplikasi tersebut belum di Modif oleh pengmbang lainnya.

  3. Langkah ke-3, Cari Aplikasi yang sudah anda Download pada link di atas. Umumnya Aplikasi yang sudah di Download secara Dafult tersimpan pada Folder Download. Namun, jikalau anda memakai PC tentunya anda harus memasukan File tersebut ke HP Android baik memakai kabel data atau lainnya.

  4. Jika semua langkah di atas sudah selesai, maka langkah terakhir yaitu Menginstallnya, caranya silahkan anda Tap Pada Aplikasi Google Play Store yang berekstensi Apk tersebut baca Rules dan syaratnya jikalau baiklah Tap tombol Install, Selesai

    Cara Install Ulang Google Play Store Yang Hilang atau Terhapus [4 Langkah!] Cara Install Ulang Google Play Store Yang Hilang atau Terhapus


Bagaimana, sangat gampang dan simple bukan? Mungkin untuk anda yang sering menginstall Aplikasi dengan bentuk file Apk akan sangat mudah. Tapi cara di atas tentunya sanggup anda pahami khususnya yang belum pernah melaksanakan Instalasi dari luar selain Google Play Store. Itulah Cara Install Ulang Google Play Store Yang Hilang atau Terhapus yang mungkin sanggup bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Semoga Berhasil


Baca Juga : 



0 Response to "[4 Langkah!] Cara Install Ulang Google Play Store Yang Hilang Atau Terhapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel