iklan

[5 Langkah Mudah!] Cara Logout/Keluar Dari Aplikasi Smule Di Hp Android

Cara Logout atau Keluar dari Aplikasi Smule di HP Android


Cara Logout Smule di Android –Ternyata tidak sedikit pengguna Android merasa kesulitan dikala Ingin melaksanakan log out dari Smule di smartphone Android. Karena ibarat yang kita tahu bantu-membantu pada Aplikasi Smule tidak menyediakan berupa sajian atau sebuah tombol memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan Log Out.


Padahal, jikalau melihat sesuai dari pengalaman pengguna yang mana jikalau tersedia fitur keluar di Smule akan membantu pengguna tersebut biar tidak terus terhubung dengan Internet atau untuk yang tidak ingin terganggu dengan munculnya notifikasi.


Pada Aplikasi Smule, dari setiap akun yang di miliki setiap orang dapat eksklusif di hubungkan dengan beberapa akun Sosial Media atau jejaring social lainnya ibarat Facebook, Google+, Twitter dan semacamnya. Dengan adanya hal ini tentu akan semakin memudahkan pengguna jikalau ingin masuk ke akun Smule mereka. Namun, dengan tidak tersedianya tombol Logout atau keluar dari Aplikasi Smule tersebut, kemudian untuk apa adanya fitur ini?


Cara Keluar atau Logout dari Akun Smule di Android


Maka, untuk mengatasi hal ini kita akan memakai layanan atau fitur dari Android, yang mana di gunakan untuk memanagr banyak sekali Aplikasi yang terpasang. Walaupun untuk keluar dari Aplikasi Smule cukup sulit, kita akan memakai fitur informasi aplikasi yang mana menyediakan beberapa pilihan dalam memudahkan pengguna melalukan log out dari Smule serta Aplikasi Lainnya  ialah fitur Hapus Data.



  1. Pertama, Silahkan tutup Aplikasi Smule di HP Android anda jikalau masih di jalankan

  2. Kemudian, Tap pada sajian Pengaturan -> Aplikasi.

    Cara Logout atau Keluar dari Aplikasi Smule di HP Android [5 Langkah Mudah!] Cara Logout/Keluar dari Aplikasi Smule di HP Android

  3. Setelah itu, gulirkan layar ke bab bawah kemudian anda cari kemudian buka aplikasi Smule sampai masuk ke tampilan Info Apl.

    Cara Logout atau Keluar dari Aplikasi Smule di HP Android [5 Langkah Mudah!] Cara Logout/Keluar dari Aplikasi Smule di HP Android

  4. Selanjutnya, Anda Tap Hapus Data.

  5. Selesai, Sekarang coba anda jalankan kembali Aplikasi Smule, maka akun anda sudah berhasil keluar.


Bagaimana hanya dengan mengikuti beberapa langkah mengenai Cara log out dari Smule di Android di atas kini anda sudah dapat keluar dari Aplikasi Smule. Gampang kan?


Baca Juga : 



0 Response to "[5 Langkah Mudah!] Cara Logout/Keluar Dari Aplikasi Smule Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel