iklan

√ 8 Brand Pengharum Ruangan Gantung Untuk Ac Terbaik 2019

AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja. AC sanggup menebarkan udara sejuk, tetapi tidak sanggup menghilangkan busuk tak sedap di dalam kamar. Untuk menciptakan udara yang dikeluarkan dari AC jadi lebih segar dan meredam busuk di dalam ruangan, tambahkan pengharum ruangan yang sanggup digantung di AC.


Pengharum yang digantung pada AC cenderung mempunyai aroma yang lebih awet. Meskipun aromanya tidak sekuat pengharum semprot atau otomatis, pengharum yang digantung di AC ini lebih hemat dan tahan lama. Nah, simak 10 pilihan brand pengharum ruangan gantung untuk AC yang sudah dirangkum Bacaterus berikut ini.


8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC


1. Bayfresh Air Freshener


AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja √ 8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC Terbaik 2019


Bayfresh dikenal sebagai brand pengharum ruangan semprot. Namun, Bayfresh juga mengeluarkan varian pengharum ruangan yang sanggup digantung di AC, lho. Merk pengharum ruangan gantung untuk AC ini terbilang laku di pasaran. Pasalnya, aroma yang ditawarkan oleh Bayfresh memang unik dan segar.


Adapun pilihan aroma dari Bayfresh Air Freshener antara lain ialah Orange, Apple, Juicy Grape, Strawberry & Cream. Aroma yang paling best seller dari brand ini ialah Juicy Grape. Varian ini menunjukkan aroma anggur yang segar sehingga menciptakan ruangan menjadi lebih wangi dan mempunyai keharuman yang manis. Beli produknya di Bukalapak lewat link ini.


2. Wenis


AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja √ 8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC Terbaik 2019


Yang satu ini ialah brand pengharum ruangan gantung untuk AC yang dijual dengan harga terjangkau, yaitu Wenis. Merk ini mungkin masih absurd bagi Anda. Namun, Wenis merupakan brand pengharum ruangan yang banyak dijual secara grosir. Untuk kebutuhan ruangan besar yang memerlukan beberapa buah pengharum gantung, Wenis sanggup menjadi solusi yang sempurna alasannya harganya murah.


Wenis menghadirkan beberapa varian aroma, antara lain ialah lemon, jeruk, mawar, dan lavender. Semua varian dari Wenis ini sanggup menciptakan udara yang keluar dari AC jadi lebih harum. Walaupun murah, keharuman yang ditawarkan brand ini tergolong abadi dalam sebuah ruangan, lho. Produk ini dijual di Bukalapak lewat link ini.


3. Glade One for All


AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja √ 8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC Terbaik 2019


Di antara brand pengharum ruangan gantung untuk AC yang banyak dijual di pasaran, Glade ialah satu-satunya brand yang menyampaikan begitu banyak pilihan aroma. Glade One for All merupakan produk pengharum yang digantungkan di bawah AC. Keharuman dari produk ini tahan usang dan menciptakan ruangan yang tadinya busuk menjadi lebih wangi.


Untuk produk yang satu ini Glade menyampaikan beberapa varian aroma, mulai dari Exotic Flowers, Ocean Escape, Orange Peach, Lemon Squash, Classic Rose, dan Sweet Apple. Dengan banyaknya varian ini, konsumen sanggup menentukan sendiri ingin wangi yang bagaimana, ada wangi segar pantai, wangi klasik bunga, hingga dengan wangi cantik dari buah-buahan.


Cukup gunakan satu produk saja dan gantungkan di bawah AC. Glade One for All sanggup tahan hingga berbulan-bulan sehingga Anda tidak perlu repot-repot membeli pewangi gres dalam waktu yang singkat. Silakan kunjungi Bukalapak di link ini untuk membelinya.


4. Stella Air Freshener


AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja √ 8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC Terbaik 2019


Tak mau kalah dengan dua kompetitor terbesarnya, yakni Glade dan Bayfresh, Stella juga mengeluarkan produk pengharum ruangan yang  sanggup digantung di bawah AC. Stella Air Freshener juga merupakan produk yang cukup best seller. Pasalnya, kualitas Stella sebagai brand pengharum ruangan memang tidak perlu diragukan lagi.


Untuk Stella Air Freshener ada beberapa varian aroma yang segar, mulai dari Fantasy Bougeville, Lemon, Apple, Sensations, dan lain-lain. Pengharum ruangan dari Stella ini sangat fleksibel, sanggup digunakan di kamar tidur hingga dengan kamar mandi.


Akan tetapi, alangkah baiknya jikalau Stella Air Fresehener diletakkan di bawah AC biar aroma wanginya sanggup tersebar ke seluruh penjuru ruangan. Nah, apa aroma favorit Anda dari Stella Air Freshener? Jika tertarik untuk memakai produk ini, silakan beli di Bukalapak melalui link ini.


5. Dahlia


AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja √ 8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC Terbaik 2019


Ruangan Anda berbau apek dan tidak sedap meskipun sudah memakai AC? Anda perlu memasang pengharum ruangan sempurna di bawah AC. Dahlia ialah brand pengharum ruangan gantung untuk AC yang sanggup memenuhi kebutuhan Anda.


Produk ini dibanderol dengan harga yang ekonomis. Meskipun demikian, Dahlia sanggup menyampaikan kesejukan lebih usang dalam ruangan Anda. Selain itu, pilihan aroma yang tersedia untuk produk ini juga beragam, ada aroma Orange, Lemon, Apple, dan Lavender.


Dahlia Freshener sudah dirancang dengan kemasan yang gampang digantung di bawah AC. Semakin besar udara yang dihembuskan AC yang sudah dipasang dengan pengharum Dahlia, maka semakin harum pula ruangan Anda.


6. Argen


AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja √ 8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC Terbaik 2019


Selain Dahlia, ada lagi brand pengharum ruangan gantung untuk AC yang harganya cukup murah, yaitu Argen. Sejatinya, produk ini tidak hanya dirancang untuk pengharum ruangan saja, tetapi sanggup juga digunakan sebagai pengharum mobil.


Argen sudah dikemas dalam kemasan yang sanggup pribadi digantung di bawah AC. Udara yang keluar dari AC akan berhembus pada pengharum Argen kemudian aroma harumnya akan tersebar hingga ke seluruh ruangan. Saatnya menyampaikan selamat tinggal pada ruangan apek dan busuk jikalau Anda memakai Argen.


Produk pengharum ruangan ini juga tersedia dalam beberapa varian, mulai dari Lemon, Lavender, Floral, dan Orange. Pilih aroma yang paling sesuai dengan selera Anda dan segera tempatkan produk ini sempurna di bawah AC ruangan. Untuk membelinya, Anda sanggup kunjungi Bukalapak di link ini.


7. Scotch Brite Air Freshener


AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja √ 8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC Terbaik 2019


Jika selama ini Scotch Brite dikenal sebagai brand tongkat pel dan spons pencuci piring, ternyata brand ini juga memproduksi pengharum ruangan gantung. Scotch Brite Air Freshener mungkin terbilang gres di pasaran. Akan tetapi, kualitas pengharum ruangan ini boleh diadu dengan produk lainnya.


Akan tetapi, perlu Anda ingat bahwa Scotch Brite Air Freshener ini lebih optimal pada ruangan kecil. Jika ruangan ber-AC yang akan dipasang produk ini terlalu besar, maka aromanya lebih optimal menyebar ke seluruh bab ruangan.


Scotch Brite Air Freshener bekerja optimal pada suhu 25 derajat celcius. Usahakan untuk tidak mengatur suhu AC lebih dari 25 derajat celcius. Adapun produk ini juga tersedia dalam beberapa pilihan aroma, ibarat Relaxing Jasmine, Cheerful Sweet Berries, Refreshing Orange, dan Energizing Coffee. Produknya tersedia di Bukalapak lewat link ini.


8. Hey La Collectible Air Freshener


AC hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan saja √ 8 Merk Pengharum Ruangan Gantung untuk AC Terbaik 2019


Hey La ialah brand pengharum ruangan gantung untuk AC dengan desain yang sangat menarik. Produk ini mempunyai aneka macam macam bentuk yang unik sehingga tidak nampak ibarat pengharum ruangan pada umumnya.


Adapun varian pengharum ruangan dari Hey La ini sangat beragam, contohnya pengharum berbentuk sepatu ternyata beraroma Greentea Woody, bentuk Mickey Mouse ternyata aromanya ialah Ocean Breeze, bentuk sepatu ternyata beraroma Fresh Apple, dan masih banyak bentuk maupun aroma unik lainnya.


Hey La Collectible Air Freshener sanggup pribadi digantung di bawah AC ruangan Anda. Aromanya yang segar dan unik akan membangkitkan mood Anda dikala berada di ruangan tersebut.


8 brand pengharum ruangan gantung untuk AC ini merupakan produk yang best seller dan gampang diperoleh. Kalau Anda tidak mendapatkannya di supermarket terdekat, Anda sanggup membelinya di situs belanja online. Bagaimana cara menggantungkan pengharum ruangan di AC biar aromanya sanggup tersebar optimal? Cari tahu jawabannya di artikel cara menggantungkan pengharum ruangan di AC ini.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 8 Brand Pengharum Ruangan Gantung Untuk Ac Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel