iklan

Cara Paling Benar Memakai Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi

Cara Menggunakan Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi



Cara Menggunakan Kogan Non Wifi Ke Android – Bagi anda yang suka berpetualang dan tetap ingin eksis atau hanya sekedar merekam semua Moment terbaik anda dalam menjelajah alam, maka anda memerlukan kamera yang memang secara khusus di gunakan untuk sanggup merekam semua aktifitas anda dengan kualitas terbaik.


Kamera ini umumnya di namakan dengan Action Camera, dan menyerupai yang kita tahu bahwa ada banyak sekali brand Action Camera/Action Cam di pasaran yang sanggup anda dapatkan baik dari yang kualitasnya biasa saja sampai High Quality dengan banyak sekali fitur canggih sehingga sanggup mendukung acara rekam anda dengan maksimal. Salah satu brand yang Populer dan memang sudah populer akan kualitasnya ialah Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi, dimana Action Cam in mempunyai banyak sekali tombol sebagai navigasi saat anda ingin gunakan. Namun untuk sebagian pengguna yang gres mempunyai Action Cam niscaya galau bagaimana menggunakannya. Sebenarnya cara penggunaanya sangat simple yakni anda sanggup memanfaatkan dari beberapa tombol pintasan yang masing-masingnya mempunyai fungsi dan cara menggunakannya, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak berikut ini.


#Fungsi dan Cara Menggunakan Tombol Mode Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi


Fungsi dan Cara Menggunakan Tombol Mode Kogan Action Cam  Cara Paling Benar Menggunakan Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi


Yang pertama kita mulai dari Tombol Mode, yang mana mempunyai fungsi sebagai pintasan untuk mengaktifkan Kogan sebagai Aksi Kamera. Cara menggunakannya Tekan tombol Mode yang ada pada kamera kogan action cam 12Mp non wifi. Selain dari fungsi untuk mengaktifkan, Tombol ini mempunyai fungsi lain yakni di gunakan untuk memindahkan fungsi dari kamera ini.



  • Ketika anda menghidupkan kamera maka akan secara otomatis posisinya berada di perekam video. Agar pindah mode menjadi Ambil Foto yang perlu anda lakukan ialah dengan menakan sekali di tombol Mode, maka akan berubah Modenya menjadi kamera Foto

  • Sedangkan bagi anda yang ingin melihat Foto/Video, pada Fungsi mengambil gambar silahkan anda tekan tombol Mode dan nanti akan terbuka hidangan gallery dan anda sanggup melihatnya dari layar kogan action cam.

  • Cara masuk ke Pengaturan caranya pun gampang yakni sanggup di lakukan dengan menekan pada Tombol Mode ini saat anda berada di “galery” maka nanti anda akan masuk ke hidangan pengaturan kamera. Jika berdasarkan anda sudah tanggapan dan ingin kembali ke Mode merekan caranya ialah dengan menekan 1X pada tombol Mode

  • Sedangkan, kalau anda menekan lalu menahan pada Tombol mode tersebut maka Kamera kogan akan Mati/Shutdown


#Fungsi dan Cara Menggunakan Navigasi Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi


Fungsi dan Cara Menggunakan Tombol Mode Kogan Action Cam  Cara Paling Benar Menggunakan Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi


Pada Kamera kogan ini anda sanggup menemukan Tombol Navigasu di bab sisi kanan, dimana tobol Navigasi ini mempunyai fungsi untuk memudahkan anda dalam Proses Navigasi serta berfungsi untuk melaksanakan Zoom in maupun Zoom Out saat anda ingin melihat gambar dari hasil pengambilan gambar. Yang harus anda tahu bahwa Tombol navigasi ini terdapat 2 Jenis yakni navigasi atas dan navigasi bawah.


#Fungsi dan Cara Menggunakan Tombol OK di Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi


Fungsi dan Cara Menggunakan Tombol Mode Kogan Action Cam  Cara Paling Benar Menggunakan Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi


Sedangkan Tombol ok di gunakan untuk  shoot dan selected/Memilih, Fungsi yang lainnya juga ialah mengambil dan foto serta akomodasi memilih/play atau Pause saat anda memutar Video.


Bagaimana, gampang kan? Sebenarnya anda sanggup tahu kesemua fungsi tersebut sambil anda mempraktekannya di gunakan baik untuk merekam Video atau Photo. Semoga Bermanfaat


Baca Juga : 



0 Response to "Cara Paling Benar Memakai Kogan Action Cam 12 Mp Non Wifi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel