iklan

Daftar Hp Luna Terbaru 2018 & Spesifikasinya

Mendengar nama Luna, mungkin banyak orang yang belum begitu familiar dengan brand ponsel tersebut. Ponsel yang diproduksi oleh Foxconn Luna ini merupakan perusahaan perakit smartphone yang sangat populer dari negeri China, salah satu rekan mereka ialah Apple.

Karena kemahirannya dalam merakit smartphone berkualitas, Luna terus berinovasi untuk menciptakan produk terbaiknya dengan kualitas setara brand ternama namun dengan harga yang terjangkau. Beberapa ponsel terbaru buatan Luna contohnya ibarat Luna G, Luna V55C, dan masih banyak lagi.

Nah, niscaya kau ingin tau kan ingin tahu lebih lengkap apa saja daftar HP Luna terbaru ketika ini? Yuk simak ulasan berikut ini sampai tuntas.

1). Luna G55

 mungkin banyak orang yang belum begitu familiar dengan brand ponsel tersebut Daftar HP Luna Terbaru 2018 & Spesifikasinya
Luna G55 merupakan smartphone teranyar dari Luna yang dikemas dengan desain cukup premium. Meski mempunyai harga yang terjangkau, ponsel berlayar 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel ini mempunyai spek yang begitu garang, ibarat halnya baterai berukuran 4000 mAh, RAM sebesar 4GB, dan lain sebagainya.

Menyoal performanya, sang vendor mengandalkan kinerja prosesor Octa-core 1.8 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset Mediatek Helio P10 serta pengolah grafis jenis Mali-T860MP2. Dengan begitu, Luna G55 akan jauh dari kata lag saat bermain game atau multitasking.

Di sektor fotografi, tersedia kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan pertolongan autofocus dan LED flash. Kemudian pada sisi depannya, terdapat pula kamera berlensa 5 MP yang ditemani fitur LED flash guna mendapat hasil terbaik ketika ber-selfie. Sementara untuk memori internalnya, ia mempunyai ROM seluas 32GB.

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) dengan jaringan 4G LTE, HP Luna seharga 2 jutaan ini juga mempunyai fitur fingerprint yang berada pada sisi tombol home seperti ponsel kelas atas. Tertarik?


2). Luna M4

 mungkin banyak orang yang belum begitu familiar dengan brand ponsel tersebut Daftar HP Luna Terbaru 2018 & Spesifikasinya
Rp 1,5 Jutaan

Terlalu mahal dengan Luna G55? Mungkin kau sanggup melirik Luna M4 yang hanya dijual sekitar 1,5 jutaan ini. Tampil dengan layar seluas 5 inci, HP Luna dengan OS Android 5.1 (Lollipop) ini dibekali dengan RAM berukuran 1GB dan memori internal selonggar 8GB.

Tak perlu khawatir akan ukuran ROM nya yang kecil, sebab kau masih sanggup memperluasnya melalui microSD dengan perluasan maksimum 256GB. Menduduki lini jeroannya, Luna M4 dikendalikan oleh chipset Mediatek MT6753, prosesor Quad-core 1.0 GHz, serta GPU Mali-400 MP2.

Guna melengkapi spesifikasinya, tersedia kamera belakang 5 MP yang ditemani fitur autofocus dan LED flash beserta kamera depan 2 MP. Sementara untuk sumber dayanya, ponsel berjaringan 4G LTE ini disokong oleh baterai berkapasitas 2000 mAh.

3). Luna M4+

 mungkin banyak orang yang belum begitu familiar dengan brand ponsel tersebut Daftar HP Luna Terbaru 2018 & Spesifikasinya
Rp 2 Jutaan

Kurang puas dengan spek yang ditawarkan oleh Luna M4? Mungkin kau sanggup menentukan Luna M4 versi "Plus" ini. Tak ibarat seri pendahulunya, dimana ponsel berlayar 5.5 inci ini membawa RAM berukuran 2GB yang tentunya lebih baik untuk multitasking.

Lanjut ke cuilan hardware-nya, Luna mempertenagai ponsel ini dengan chipset Mediatek MT6735P yang berkombinasi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz. Turut hadir pula GPU Mali-400 MP2 serta ROM bermuatan 16GB guna menyempurnakan spesifikaisnya.

Untuk kebutuhan berfoto-foto, Luna M4+ menyediakan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 2 MP, lengkap dengan pertolongan autofocus dan LED flash. Kemudian untuk sistem operasinya, ponsel berjaringan 4G LTE ini mengadopsi Android 5.1 (Lollipop) dengan baterai berkapasitas 2780 mAh sebagai sumber dayanya.

4). Luna MX8

 mungkin banyak orang yang belum begitu familiar dengan brand ponsel tersebut Daftar HP Luna Terbaru 2018 & Spesifikasinya
Rp 3 Jutaan

Untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah, Luna menghadirkan Luna MX8 yang tampil mempesona dengan desain stylish serta spek yang gahar. Mengusung layar IPS LCD 5.5 inci beresolusi Full HD, HP Luna dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini diperkaya dengan teknologi fingerprint dan juga fast charging.

Di sektor pacunya, ponsel berdaya 4200 mAh ini disokong oleh tenaga prosesor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang berpadu dengan chipset Mediatek MT6753 serta GPU Mali-T720 MP2. Alhasil, Luna MX8 mempunyai performa yang sanggup diandalkan untuk aktifitas berat.

Melintik ke cuilan kameranya, sang vendor mengemasnya dengan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP. Turut hadir pula fitur fotografi pendukung, ibarat autofocus, LED flash, dan masih banyak lainnya.

Di sisi OS nya, ponsel berjaringan 4G LTE ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Oh ya, Luna MX8 juga mendukung penggunaan USB OTG yang memungkinkanmu untuk sanggup mentransfer daya melalui Flash Drive lho. Keren kan?

5). Luna Rox V8

 mungkin banyak orang yang belum begitu familiar dengan brand ponsel tersebut Daftar HP Luna Terbaru 2018 & Spesifikasinya
Rp 4 Jutaan

HP Luna keluaran terbaru yang wajib untuk kau pertimbangkan berikutnya ialah Luna Rox V8 namanya. Memiliki tampilan berkelas dengan desain berbahan metal alumunium, Luna mengemas sisi layarnya dengan teknologi 2.5D Curved Glass.

Beralih ke lini jeorannya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini mengandalkan prosesor Octa-core 2.0 GHz serta GPU Mali-T860MP2. Sebagai pelengkapnya, Luna pun membekalinya dengan memori RAM berukuran 4GB dan ROM bermuatan 64GB.

Kemudian untuk kameranya, ponsel berlayar 5.5 inci ini mempunyai kamera belakang 21 MP yang didukung dengan teknologi Dual-LED flash. Tak ketinggalan pula kamera berlensa 8 MP di sisi depannya untuk menunjang aktivitas selfie maupun video call.

Di sisi sumber dayanya, Luna mengisinya dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Selain sudah 4G LTE, Luna Rox V8 juga mengadopsi fingerprint sensor untuk sektor keamanan penggunanya.

6). Luna V55C

 mungkin banyak orang yang belum begitu familiar dengan brand ponsel tersebut Daftar HP Luna Terbaru 2018 & Spesifikasinya
Rp 2,9 Jutaan

Hadir dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi Full HD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini dibekali dengan RAM berukuran 3GB dan penyimpanan internal seluas 64GB.

Urusan performa, Luna menyerahkannya pada chipset Snapdragon 801 yang dipadu-padankan dengan GPU Adreno 330 serta prosesor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz. Kemudian untuk sumber dayanya, ia membawa baterai berkapasitas 2900 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat.

Di sektor pemotretannya, Luna V55C mengatakan kamera belakang 13 MP dengan pertolongan autofocus dan Dual-LED flash. Tersedia pula kamera depan berlensa 8 MP. Lalu untuk koneksi internetnya, HP Luna seharga 2,9 jutaan ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

Nah, itu ia daftar HP Luna keluaran terbaru 2018 yang mungkin sanggup menjadi refrensi untukmu dalam membeli ponsel baru. Tertarik menggondol salah satu dari HP Luna di atas? Kamu sanggup mendapatkannya di toko online maupun offline dengan harga yang bervariatif.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Daftar Hp Luna Terbaru 2018 & Spesifikasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel