iklan

Daftar Hp Nokia Murah Di Bawah 500 Ribuan Terlaris 2018

Nokia menjadi salah satu handphone legendaris yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Namun sejak kehadiran banyak sekali merek smartphone android, ketenaran handphone jadul asal negara Finlandia itu semakin meredup.

Namun untuk sebagian orang, HP Nokia jadul yang hanya mempunyai fitur SMS dan telepon saja jauh lebih berarti dibanding dengan sistem operasi berbasis android. Karena, umumnya ponsel jenis ini mempunyai ketahanan baterai yang sangat awet dan cukup membantu untuk kepentingan bisnis.

Nah, jikalau kau dikala ini sedang mencari-cari daftar HP Nokia murah yang bagus, berikut telah kumpulkan enam pilihan terbaiknya yang paling laku di tahun 2018. Harganya? Di bawah 500 ribuan lho!

1). Nokia 105 (2017)

Nokia menjadi salah satu handphone legendaris yang tidak bisa dilupakan begitu saja Daftar HP Nokia Murah di Bawah 500 Ribuan Terlaris 2018
Nokia 105 (2017) merupakan HP keluaran terbaru dari Nokia yang resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2017 silam. Hadir dengan layar berukuran 1.4 inci beresolusi 120 x 160 piksel, ponsel dengan derma Dual-SIM ini dibekali dengan memori internal 4MB dan RAM sebesar 4MB.

Tak perlu khawatir akan penyimpanan internalnya yang kecil, alasannya yaitu kau tetap bisa menyimpat ratusan kontak dalam ponsel ini. Di sisi fiturnya, Nokia melengkapi ponsel berdaya 800 mAh ini dengan FM Radio dan juga sederet games klasik yang seru untuk dimainkan.

Tak ketinggalan pula fitur Flashlight (senter) yang sangat diperlukan sewaktu keadaan darurat, menyerupai mati lampu misalnya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 209.000

2). Nokia 130 (2017)

Nokia menjadi salah satu handphone legendaris yang tidak bisa dilupakan begitu saja Daftar HP Nokia Murah di Bawah 500 Ribuan Terlaris 2018
Meski dijual dengan harga yang sedikit lebih mahil dibanding ponsel sebelumnya, Nokia 130 (2017) mempunyai spesifikasi yang cukup lengkap lho. Di bab hiburan misalnya, Nokia mengemas ponsel ini dengan fitur MP3 Player yang memungkinkan pengguna untuk sanggup memutar musik favorit.

Menariknya lagi, Nokia 130 (2017) juga dilengkapi dengan kamera belakang VGA yang bisa kau gunakan untuk mengabadikan setiap momen berharga. Sementara untuk menyimpan ratusan musik dan juga foto, kau bisa memperluas ruang penyimpanan ponsel ini melalui microSD dengan perluasan maksimum sampai 32GB.

Untuk mempermudah pengguna dalam mentransfer data, Nokia melengkapi ponsel berlayar 1.8 inci ini dengan fitur Bluetooth. Disokong oleh baterai berdaya 1020 mAh, HP Nokia Dual-SIM yang membawa memori internal 8MB dan RAM 4MB ini juga dibekali dengan FM Radio, Games, dan sederet fitur serta hiburan menarik lainnya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 269.000

3). Nokia 150

Nokia menjadi salah satu handphone legendaris yang tidak bisa dilupakan begitu saja Daftar HP Nokia Murah di Bawah 500 Ribuan Terlaris 2018
HP Nokia Dual-SIM murah di bawah 500 ribu berikutnya juga diduduki oleh Nokia 150. Mengusung layar seluas 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, ponsel dengan baterai berkapasitas 1020 mAh ini sangat cocok untuk kau miliki alasannya yaitu mempunyai ketahanan baterai yang cukup awet.

Memiliki kamera belakang berjenis VGA, Nokia juga melengkapinya dengan derma LED flash yang berperan penting dikala sesi foto dalam kondisi low-light. Puas berfoto, sekarang kau bisa menyimpan hasil jepretanmu ke dalam ruang penyimpanan eksternal (microSD) dengan ukuran mencapai 32GB.

Bosan dengan aktifitas SMS atau teleponan saja? Tenang, Nokia juga melengkapi ponsel ini dengan fitur multimedia menarik, menyerupai MP3 Player, FM Radio, dan tentu saja sederet Games klasik yang tetap seru untuk dimainkan.

Selain dilengkapi dengan senter, Nokia 150 juga dilengkapi dengan Bluetooth yang cukup membantumu untuk mengirim dan mendapatkan foto atau musik dari handphone teman. Tertarik meminangnya?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 395.000

4). Nokia 216

Nokia menjadi salah satu handphone legendaris yang tidak bisa dilupakan begitu saja Daftar HP Nokia Murah di Bawah 500 Ribuan Terlaris 2018
Sedang mencari handphone cadangan untuk keperluan bisnis? Mungkin Nokia 216 bisa kau pertimbangkan. Selain memperlihatkan derma Dual-SIM, ponsel ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan kotak telepon yang sangat besar, yakni sampai 2000 kontak. Keren kan?

Selain mempunyai kamera belakang VGA yang dilengkapi dengan LED flash, ponsel berlayar 2.4 inci ini juga siap membuatmu tetap eksis di sosial media lewat kamera depan VGA. Agar foto selfie lebih optimal, Nokia juga melengkapinya dengan derma LED flash.

Melalui kamera belakang Nokia 216, kau juga bisa menghasilkan video berkualitas dengan resolusi 240p@15fps. Guna menampung hasil jepretan dan videomu, tersedia memori internal selonggar 16MB. Kalau kurang, kau bisa memperluas storage-nya dengan microSD sampai 32GB. 

Membawa baterai berkapasitas 1020 mAh, ponsel seharga 400 ribuan ini juga mempunyai fitur-fitur menarik lainnya, menyerupai FM Radio, Browser, Games, MP3 Player, dan lain sebagainya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 427.000

5). Nokia 6300

Nokia menjadi salah satu handphone legendaris yang tidak bisa dilupakan begitu saja Daftar HP Nokia Murah di Bawah 500 Ribuan Terlaris 2018
Nokia 6300 merupakan HP keluaran tahun 2007 yang menjadi salah satu HP Nokia jadul yang banyak dicari sampai dikala ini. Penggunanya pun bervariatif, mulai dari kalangan anak muda sampai orang renta sekalipun.

Meski hanya dilengkapi dengan jaringan 2G, Nokia 6300 sudah mempunyai kemampuan browsing yang mumpuni berkat derma WAP 2.0 dan xHTML. Di sisi penyimpanannya, terdapat memori internal 7.8MB serta mempunyai kemampuan menyimpan sampai 1000 kontak. 

Tersedia pula slot microSD yang berfungsi sebagai opsi memori eksternal dengan kapasitas maksimum 2GB. Di sektor pemotretannya, ada kamera beresolusi 2 MP yang bisa menghasilkan gambar cukup baik.

Membawa baterai berkapasitas 860 mAh sebagai sumber dayanya, sisi fitur hiburan dan multimedia ponsel berlayar 2 inci ini dihuni oleh MP3/MP4 Player, FM Radio, Bluetooth, serta kumpulan Games yang sanggup kau d0wnl0ad dan mainkan sesukamu.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 279.000

6). Nokia 100

Nokia menjadi salah satu handphone legendaris yang tidak bisa dilupakan begitu saja Daftar HP Nokia Murah di Bawah 500 Ribuan Terlaris 2018
Memiliki desain yang mungil dengan layar berukuran 1.8 inci, ukuran bodinya yang tidak begitu besar memudahkanmu untuk memasukkannya ke saku serta nyaman untuk digunakan. Disokong oleh baterai berdaya 850 mAh, ketahanan baterai Nokia 100 diklaim bisa hidup selama 1 minggu.

Kemudian untuk kemudahan penyimpanan nomor teleponnya, ia sanggup men-save hingga 500 kontak. Jenuh dengan aktifitas telepon dan SMS-an saja? Tersedia fitur FM Radio yang bisa kau mainkan untuk menyegarkan hari-harimu. 


Itu ia formasi HP Nokia murah di bawah 500 ribuan terlaris tahun 2018 yang cocok dimiliki untuk kepentingan bisnis. Segera tentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya. 

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Daftar Hp Nokia Murah Di Bawah 500 Ribuan Terlaris 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel