iklan

Daftar Nama Korban Ledakan Bom Jakarta

Daftar Nama Korban Ledakan Thamrin Yang Ditangani RSPAD, 5 WNI dan 2 WNA - Korban ledakan Thamrin dikirim ke beberapa Rumah Sakit yang ada di Jakarta. Salah satunya yakni RSPAD Gatot Subroto, Senen Jakarta.

Nama-nama korban yang ditangani di RSPAD, Kamis (14/1/2016) yakni :
  1. Budi Rachmat, 35 tahun, warga Green Depok City, Blok Anggrek 2.
  2. Aiptu Dadi Maryadi, 48 tahun, anggota Lantas Jakarta Pusat unit Menteng.
  3. Aiptu Budiono 43 tahun, anggota Polres Jakarta Pusat.
  4. Anggun Artikasari 24 tahun, warga Condet, Jakarta Timur
  5. Chairil Islamubin, 21 tahun, warga Grogol, Jakarta Timur
  6. Yohanes Antonius Maria, Warga Negara Belanda, alamat Jalan Bangka usia 48 tahun.
  7. Mr X, Warga Asing.
Disamping itu, korban lainnya masih mendapat pinjaman dari pihak Rumah Sakit. Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani selepas menjenguk korban di RSPAD berharap, semoga pihak Rumah Sakit sanggup secepatnya menangani korban-korban yang tiba meski beberapa diantaranya tidak diantar oleh pihak yang berwenang.

Dikutip dari Tribunnews.com Jakarta, Dua Warga Negara Asing yang menjadi korban serangan t3r0ris di daerah Sarinah, Jakarta Pusat, masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.
Dijelaskan Mentri Puan Maharani WNA yang menjadi korban ledakan, satu orang merupakan warga negara Belanda berjulukan Yohannes Antonius Maria.

"Sementara Korban dari Aljazair ketika ini masih di observasi (diperiksa lebih lanjut), " sejauh ini berdasarkan Puan Maharani, Duta Besar Aljazair untuk Indonesia sudah menjenguk ke RSPAD. Sementara Dubes Belanda belum sanggup membezuk warganya alasannya yakni masih dalam tindakan operasi.

"Kami berharap RS sanggup bertanggung Jawab dengan kondisi korban, dan tentu saja pemerintah hadir dan bertanggung jawab terhadap korban ledakan, dari proses perawatan hingga sembuh."

"Prinsipnya pemerintah Indonesia akan merawat, kita atasi, kita obati." kata Puan yang hadir bersama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Menkes Nila Moeloek.

Dan hingga ketika ini polisi masih terus menyisir TKP di jalan Thamrin.

Sumber http://sabenggo1.blogspot.com/

0 Response to "Daftar Nama Korban Ledakan Bom Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel