iklan

Heboh! Jenazah Putri Duyung Terdampar Di Pantai Inggris - Informasi Hot

 digegerkan oleh inovasi jenazah dalam kondisi mengenaskan yang tidak mempunyai kaki Heboh! Mayat Putri Duyung Terdampar di Pantai Inggris - Berita HOT
Pengunjung di pantai Great Yarmouth, Inggris, digegerkan oleh inovasi jenazah dalam kondisi mengenaskan yang tidak mempunyai kaki, melainkan sirip di bab kakinya.

Tubuh jenazah sudah membusuk, bab tengah badan jenazah dalam keadaan hancur, sementara ekor dan kepalanya masih lengkap. Fisiknya ibarat dengan insan dan bab bawah ibarat ekor ikan.

Paul Jones yang ketika itu berada di daerah tersebut tak ingin melewatkan momen langka ini, dia segera mengambil foto makhluk gila itu dengan kameranya, kemudian diunggah di akun Facebooknya, foto tersebut menciptakan netizen bertanya-tanya.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (05/10/2016), bersama foto itu, Paul menulis detail gambar yang gila itu, hari ini di Great Yarmouth, kami menemukan apa yang tampak ibarat putri duyung mati terdampar di pantai.

Beberapa netizen menuturkan teori konspirasi yang meyakinkan jika itu merupakan sisa-sisa putri duyung di kehidupan nyata. Sementara yang lain mengklaim makhluk itu lebih ibarat bangkai anjing bahari abu-abu yang banyak terdapat di Pantai Timur.

Namun demikian, banyak yang menganggap jika sosok itu hanyalah rekaan belaka. Terlebih, dari biodata Paul di Facebook dituliskan jika dia anggota dari Horror and Halloween DIY.

Sumber informasi : http://citizen6.liputan6.com/read/2618528/mayat-manusia-bersirip-terdampar-di-pantai-putri-duyung
Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "Heboh! Jenazah Putri Duyung Terdampar Di Pantai Inggris - Informasi Hot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel