iklan

√ Honeywell, Merek Air Cooler Premium Sekarang Ada Di Indonesia

Sudah pernah dengar apa itu air cooler? Air cooler, ialah penyejuk ruangan yang memanfaatkan proses penguapan air untuk menghasilkan udara sejuk. Produk elektronik ini merupakan salah satu produk yang cukup diminati di Indonesia. Bagaimana tidak? Tiap bulannya lebih dari 10.000-unit dari majemuk merek, terjual oleh banyak sekali retailer se-Indonesia.


 ialah penyejuk ruangan yang memanfaatkan proses penguapan air untuk menghasilkan udara s √ Honeywell, Merek Air Cooler Premium Kini Ada di Indonesia


Salah Satu Air Cooler Honeywell yang Akan Datang ke Indonesia, CL40PM


Memberikan Air Cooler Premium dan Berkualitas


Nah, air cooler bermerek Honeywell gres saja masuk ke pasar tanah air dengan jajaran air cooler berkualitas premium. Diproduksi, diimpor dan didistribusikan oleh PT. JMATEK Indonesia (Anak perusahaan JMATEK.Ltd), air cooler merek Honeywell diperlukan sanggup mendominasi pasar air cooler di Indonesia.


Pasalnya, air cooler Honeywell merupakan air cooler yang paling diminati di Amerika Serikat. Hal ini tampak dari penjualan air cooler Honeywell yang sangat baik di platform-platform abnormal menyerupai Amazon.com. Air cooler bermerek Honeywell kerap menjadi best seller, dengan review dan rating terbanyak.


Kenapa Disebut Premium?


Harga air cooler Honeywell ini dibanderol di atas kompetitor pada kategorinya. Di mana pada umumnya produk air cooler dijual dengan harga Rp. 700.000 untuk kelas paling rendah, hingga Rp 1.400.000 untuk kelas tertinggi.


Sedangkan harga jual air cooler Honeywell berkisar antara Rp. 1.300.000 – Rp. 2.900.000. Ini berarti air cooler ini ditujukan untuk orang-orang kelas menengah ke atas, yang mementingkan kualitas dan prestise sebuah produk.


 ialah penyejuk ruangan yang memanfaatkan proses penguapan air untuk menghasilkan udara s √ Honeywell, Merek Air Cooler Premium Kini Ada di Indonesia


Beberapa produk Honeywell yang sudah tersedia di Indonesia sanggup dilihat di website JMATEK Indonesia


Lalu bagaimana dengan kualitasnya sendiri? Dilansir dari JMATEK Indonesia, air cooler Honeywell merupakan air cooler yang sangat berkualitas dan tahan lama. Dari segi desain, dibentuk seminimalis mungkin, sehingga tetap manis dilihat saat berada di rumah.


“JMATEK.Ltd itu sebuah perusahaan yang fokus hanya di 2 kategori saja, AC portable, dan air cooler. Produk-produk air cooler Honeywell gres akan kita jual ke konsumen sesudah melalui banyak sekali tes di laboratorium kita di luar sana.” Jelas Andika, eksekutif utama PT. JMATEK Indonesia.


“Jadi jikalau mau langgar kualitas, kita yakin bahwa kualitas air cooler merek Honeywell itu kita jamin kualitasnya. Dari segi performa, tahan lamanya, kekuatannya, hingga garansinya pun kita kasih hingga 2 tahun.” Tambahnya.


Fokus pada Air Cooler


Air cooler Honeywell dimpor dan didistribusikan pribadi oleh PT. JMATEK Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari JMATEK.Ltd yang berpusat di Hong Kong. JMATEK.Ltd merupakan perusahaan yang fokus dalam pengembangan dan produksi 2 jenis produk, yaitu air cooler dan portable air conditioner.


 ialah penyejuk ruangan yang memanfaatkan proses penguapan air untuk menghasilkan udara s √ Honeywell, Merek Air Cooler Premium Kini Ada di Indonesia


Beberapa Produk Honeywell di Hypermart


Namun untuk Indonesia, JMATEK Indonesia hanya akan fokus di kategori air cooler saja. JMATEK Indonesia merasa bahwa orang Indonesia itu mempunyai karakteristik konsumen yang unik, “Konsumen suka barang berkualitas, cerdas, irit listrik, tidak terlalu mahal harga belinya, dan sejuk. Ya air cooler jawabannya. Kalo AC Portable, sanggup lebih mahal dan lebih boros listrik.” Ungkap Andika.


JMATEK Indonesia telah mendistribusikan lebih dari ribuan unit kepada retailer-retailer terkemuka menyerupai Electronic City, Hartono Electronic, dan Hypermart. Sedangkan pada pasar online, Honeywell air cooler telah tersedia di JD.id, Lazada dan Tokopedia. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli air cooler, sanggup melihat-lihat koleksi air cooler Honeywell di www.jmatek.co.id ya. Salam.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ Honeywell, Merek Air Cooler Premium Sekarang Ada Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel