iklan

Langkah-Langkah Instalasi Dreamweaver Cs3

1. Sebelum kita menginstal Adobe Dreamweaver CS3, hal yang terlebih dahulu kita persiapkan ialah aplikasinya. Kalau kita siap, kita tinggal mencari dimana daerah aplikasinya, menyerupai gambar dibawah ini.
2. Setelah ketemu, kita buka folder aplikasi Adobe Dreamweaver CS3 nya, lalu double klik aplikasi yang berekstensi *.exe, lalu tunggu proses ekstrak hingga dengan selesai.
3. Kemudian akan keluar jendela Adobe Setup menyerupai gambar dibawah ini.
4. Kemudian akan tampil jendela Adobe Dreamweaver CS3 Installer : License Agreement, lalu dilanjutkan dengan mengklik Accept.
5. Kemudian akan tampil tampilan dimana lokasi instalasinya, penerima menentukan lokasi instalasinya di Local Disk : C, lalu klik Next, akan tampil tampilan untuk menentukan partisi.
6. Kemudian klik Install, lalu proses installasi Adobe Dreamweaver CS 3 telah dimulai, dan tunggu hingga proses installasinya selesai.
7. Jika proses installasinya selesai, maka akan tampil tampilan menyerupai berikut.
8. Kemudian klik Finish. Maka proses instalasi Adobe Dreamweaver CS 3 simpulan dilakukan. Agar aplikasi Adobe Dreamweavernya kita pergunakan secara permanen, kita tinggal mengaktifasinya dengan cara mengcopy file aktifasinya pada folder Adobe Dreamweavernya.
9. Kemudian kita taruh di Local Disk : C -- Program Files -- Adobe -- Adobe Dreamweaver CS3 -- Klik kanan lalu pilih Paste, lalu muncul jendela Copy File, dilanjutkan dengan menentukan Copy and Replace.
10. Kemudian tampil tampilan jendela Destination Folder Access Denied, lalu klik Continue untuk melanjutkan.
11. Proses copy berhasil dilakukan.
Proses Instalasi berhasil dilakukan dan aplikasi Dreamweavernya siap dipakai tanpa ada kata registrasi.

Untuk berbentuk file, silahkan d0wnl0ad Langkah-langkah instalasi Dreamweaver CS3.

Sumber http://endra-dwi-putra.blogspot.com

0 Response to "Langkah-Langkah Instalasi Dreamweaver Cs3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel