iklan

Menghilangkan Watermark Dan Mengatur Personalisasi Desktop Di Windows 8

Pada artikel bulan lalu, saya telah menunjukkan beberapa isu wacana Windows 7 dan 8 yang tidak diaktivasi, dimana pada Windows 8 yang tidak diaktivasi sampai ketika ini masih sanggup dipakai namun dengan kekurangan berikut:

1. Fungsi pengaturan yang bekerjasama dengan personalisasi menjadi terbatas, contohnya gambar wallpaper Desktop tidak sanggup diubah, gambar Metro tidak sanggup diubah, dan lain-lain.

2. Jika Anda meng-install Windows 8 versi Core, Professional, atau Enterprise dengan memakai ISO dari MSDN atau Technet, akan ada watermark bertuliskan versi Windows 8 Anda di ujung kanan bawah Desktop.


Kedua hal ini sanggup diakali dengan sebuah trik yang akan diberikan pada kesempatan kali ini. Program gratis yang berjulukan Windows 8 RTM Watermark and Activation Notification Remover dan dikembangkan oleh OnThreeSeas ini mempunyai dua fungsi yaitu:

1. Penghilang watermark: Menghilangkan tanda water mark di ujung kanan bawah desktop dan mencegah notifikasi aktivasi untuk muncul.

2. Personalisasi: Mengganti gambar akun, latar belakang / background di layar Metro, gambar di Desktop, dan warna latar belakang Windows.


Artikel ini ditulis oleh Danny (JasaIT). Dilarang keras menyalin keseluruhan atau bab dari artikel ini tanpa mencantumkan link orisinil artikel ini.


Sistem yang didukung kegiatan ini ialah Windows 8 RTM edisi Pro, Pro WMC, Core, Enterprise, untuk versi 32-bit dan 64-bit. Windows 8 edisi Release Preview dan sebelumnya tidak didukung. Perlu diingat bahwa kegiatan ini tidak sanggup dipakai untuk mengaktivasi Windows 8, hanya menciptakan seakan-akan Windows 8 yang belum diaktivasi semoga ‘terasa’ menyerupai layaknya diaktivasi. Anda tetap harus mempunyai lisensi Windows yang orisinil untuk sanggup mengaktivasi Windows 8.


Cara menjalankan kegiatan ini ialah menyerupai berikut:



  1. Unduh kegiatan dari link berikut (pastikan terlebih dulu untuk mengilangkan tanda centang pada “Use our d0wnl0ad manager and get recommended d0wnl0ads” sebelum mengunduh):

    OnThreeSeas



  2. Ekstrak file yang telah diunduh ke folder sembarang.

  3. Jalankan OnThreeSeas.exe untuk fungsi penghilang watermark dan notifikasi aktivasi. Klik tombol Install.

  4. Jalankan OnThreeSeasPersonalization.exe untuk fungsi personalisasi.

  5. Setelah Anda mengatur sesuai keinginan, tekan tombol “Apply Theme and Background Color“.


Artikel ini ditulis oleh Danny (JasaIT). Dilarang keras menyalin keseluruhan atau bab dari artikel ini tanpa mencantumkan link orisinil artikel ini.


Berikut tampilan ketika menjalankan kegiatan ini:



  •  saya telah menunjukkan beberapa isu wacana Windows  Menghilangkan Watermark dan Mengatur Personalisasi Desktop di Windows 8 saya telah menunjukkan beberapa isu wacana Windows  Menghilangkan Watermark dan Mengatur Personalisasi Desktop di Windows 8



Sumber http://jasait.com

0 Response to "Menghilangkan Watermark Dan Mengatur Personalisasi Desktop Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel