iklan

Mengintip Spesifikasi Iphone 8

Kaprikornus ingin tau nih, bila simpulan tahun ini saja si Apple sudah mengeluarkan jenis smartphone terbarunya yakni generasi iphone 7 gres saja hangat membincangkan iphone 7 yang sempat gagal move on alasannya ialah ada rumor menyampaikan si iphone 7 itu meledus alasannya ialah carger, entah bener apa enggak sejatinya itu ada isu yang belum usang semenjak kemunculannya tak jauh dari bulan ini.

Nah masih anget kayaknya ditelinga kita ngomongin kecanggihan, kelebihan segala macem wacana iphone 7 belum sampe ngupas semuanya padahal itu juga, tapi udah berdar saja rumor atau isu yang mana si apple bakal ngeluncurin iphone 8 kan gila tuh, niscaya nih yah yang udah kadung beli handphone terbaru iphone 7 nyesel tuh alasannya ialah udah beli, biasanya kan gitu orang indonesia bila ada hanphone model terbaru niscaya pengen beli.
 bila simpulan tahun ini saja si Apple sudah mengeluarkan jenis smartphone terbarunya yakni  Mengintip Spesifikasi Iphone 8

Ya sudahlah daripada gosipin yang gak jelas, pribadi saja kita intip ibarat apa sih bakal calon iphone 8 itu, spesifikasi iphone 8 apakah bakalan lebih gahar dan lebih powerfull daripada iphone 7, mengutip dari detik intet wacana spesifikasi yang sudah dibocorkan oleh  apple wacana iphone 8 ini, rencananya bakal mengusung tiga varian menggunakan layar s7 edge.

Sudah sanggup ditebak bila layar Edge bikinan Samsung akan membuat tren gres di industri ponsel. Menariknya, salah satu ponsel yang mungkin akan memakainya justru ialah iPhone yang dikenal sebagai pesaing kekal ponsel flagship Samsung.


Spesifikasi Handphone Iphone 8

Kabar soal Apple yang ingin menggunakan layar ala Edge di iPhone tolong-menolong bukan hal baru. Hanya saja bocoran-bocoran yang sempat muncul sebelumnya kerap menyampaikan kemungkinan penggunaan layar OLED di iPhone. Dan kebanyakan informasi selalu menyebut iPhone 8 seiring spekulasi yang muncul.

Kini kabar terbaru seakan menegaskan hal tersebut. Dikatakan layar OLED yang mungkin digunakan iPhone 8 mengusung teknologi Edge ala Samsung. Belum tertangkap tangan produsen mana yang akan memasok komponen tersebut. Namun mengingat layar Edge ditemukan oleh Samsung, maka kemungkinan Apple akan mendapatkan pasokan dari produsen Korea Selatan itu.

Apalagi Samsung juga sudah usang mengandalkan teknologi berbasis OLED di ponsel garapannya, yang dikenal sebagai Super AMOLED. Selain itu produsen ini juga telah membuka kesempatan bagi vendor ponsel yang ingin menggunakan layar Edge di produk besutannya.

Pemilihan layar Edge di iPhone 8 juga disebut ada kaitannya dengan planning Apple yang ingin mengusung desain all-glass. Yang tak kalah menarik ialah jumlah varian iPhone 8 nantinya. Seperti dikutip detikINET dari Tech Viral, Minggu (29/10/2016), dikatakan bila iPhone 8 bakal punya tiga varian sekaligus.

Kaprikornus selain ukuran 4,7 inch dan 5,5 inch, konon varian gres iPhone juga akan punya ukuran 5 inch. Meski demikian tak semuanya kebagian layar ala Galaxy S7 Edge, dua di antaranya disebut hanya dibekali layar berteknologi LCD ibarat yang digunakan generasi iPhone ketika ini.

"Apple telah memutuskan bahwa sementara semua 5.5-inch, 5-inci dan 4,7 inci model akan mempunyai bodi belakang kaca, beralih dari casing logam yang diadopsi oleh iPhone ketika ini," kata sebuah sumber.

Cara Mengatasi Blinking Printer Hp Deskjet 1510

 5G Teknologi
- pengisian cepat
- Retina Scanner Mata
- Scanner sidik jari
- display hologram
- 64, 128 & 256 GB Storage

Tanggal Release:

IPhone Apple 7 dikabarkan memulai pada bulan September tahun ini paling mungkin di Q4 2016 [diharapkan di IFA Acara]. Berbicara wacana iPhone 8 tanggal rilis, ponsel ini dikabarkan mendapatkan diumumkan pada awal 2018 atau mungkin simpulan 2017 alasannya ialah tidak ada banyak informasi yang tersedia wacana iPhone berikutnya.

Sumber lain menyampaikan ibarat itu, tapi memang ini menjadi sebuah tren bahwa sebuah smartphone tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi menunjukkan sesuatu yang baru, menampilkan sesuatu hal yang terus maju, dan terus maju. Era teknologi sudah tidak sanggup dibendung lagi, mau tak maulah sikatro ini harus terus mengikuti bila ndak sanggup katro terus seumur hidup nanti.

ya apa iya nih :D dinantikan aja setahun yang akan tiba yah tanggal rilisnya si iphone 8, duh duh moga aja sanggup kebeli yah sahabat katro



Sumber http://sugenghandoyo.blogspot.com

0 Response to "Mengintip Spesifikasi Iphone 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel