iklan

Tampil, Ini Cara Memindahkan Dan Backup Kontak Di Hp Xiaomi


Pemilik smartphone akan menyimpan semua data dalam smartphonenya sehingga kalau diharapkan akan lebih gampang untuk membukanya.





Data dalam smartphone umumnya yakni data yang penting, contohnya kontak yang tercantum nama dan nomor untuk dihubungi.





Biasanya pemilik smartphone akan sepenuhnya mengandalkan smartphone sehingga tidak mencatat kontak penting di kawasan lain.





Jika data tersebut hilang dan tidak ada backup, maka  pemilik smartphone terpaksa mencari satu per satu kontak tersebut.





Sebagai solusi dari permasalahan ini, smartphone menyerupai Xiaomi menyediakan fitur yang sanggup dipakai untuk backup dan restore data yang tersimpan di dalamnya termasuk kontak.





Semua kontak yang tersimpan dalam Xiaomi akan tersalin. Adanya fitur ini sebagai antisipasi dari data yang terhapus.





Jenis Fitur Ekspor dan Impor Data Kontak





Dalam brand Xiaomi, setiap smartphone tidak hanya menyediakan fitur backup dan restore kontak yang tersimpan tetapi juga fitur ekspor dan impor kontak antar smartphone.





Fitur ini akan mempermudah backup ke smartphone lain. Ekspor atau impor kontak sanggup dilakukan dengan mudah. Sebelum itu, ada beberapa jenis fitur ekspor dan impor kontak antara lain:





Fitur ekspor kontak





  • Ke SIM Card




Fitur ini akan memudahkan dalam memindahkan data kontak di smartphone ke SIM Card. Kapasitas penyimpanan di SIM Card terbatas. Biasanya SIM Card hanya sanggup menyimpan maksimal data sebanyak 100 kontak.





  • Ke memori eksternal




Data kontak yang ada di memori internal smartphone Xiaomi sanggup diekspor ke memori eksternal. Nama file dalam memori eksternal akan tertulis /sdcard/00001.vcf yang tersimpan di berkas mnt.





  • Fitur impor kontak




Dari SIM Card





Kontak yang ada dalam SIM Card sanggup dipindahkan ke memori internal Xiaomi.





  • Dari memori eksternal




Pemilik smartphone sanggup memindahkan kontak yang ada di memori eksternal smartphone ke akun google atau mi untuk dipindahkan ke memori internal smartphone Xiaomi.





Fitur ekspor dan impor kontak ini sangat membantu. Fitur yang telah disebutkan di atas sanggup membantu dalam memindahkan data kontak yang biasa dilakukan dikala ganti smartphone atau sekadar backup dan restore kontak.





Meskipun Xiaomi dilengkapi dengan fitur yang memudahkan penggunanya, tidak semua orang tahu bagaimana caranya. Secara umum cara untuk ekspor dan impor data kontak sama untuk brand Xiaomi meskipun tipenya berbeda. Berikut yakni langkah yang sanggup dilakukan untuk ekspor atau impor data kontak.





Berikut ini cara import/export kontak di hp xiaomi:





Pemilik smartphone akan menyimpan semua data dalam smartphonenya sehingga kalau diharapkan  Tampil, Ini Cara Memindahkan dan Backup Kontak di Hp Xiaomi




  1. Buka sajian dan pilih sajian Setelan.
  2. Lalu pada penggalan sajian Setelan Aplikasi, piih Aplikasi Sistem.




Pemilik smartphone akan menyimpan semua data dalam smartphonenya sehingga kalau diharapkan  Tampil, Ini Cara Memindahkan dan Backup Kontak di Hp Xiaomi




  1. Setelah masuk, cari sajian Kontak supaya sanggup memakai fitur ekspor dan impor kontak.
  2. Di penggalan Kontak, pilih sajian Ekspor/Impor Kontak.
  3. Di sajian tersebut, akan terlihat sajian terkait ekspor dan impor data kontak. Pilih sajian yang ada sesuai dengan kebutuhan. Khusus untuk ekspor atau impor terkait SIM Card, perhatikan SIM Card yang dipakai sebab terdapat 2 SIM Card yang ada dalam smartphone.




Memindahkan kontak sanggup dilakukan dengan ekspor ke memori atau SIM Card lalu impor ke smartphone lain.





Setelah melaksanakan impor jangan lupa untuk backup kontak hp xiaomi supaya tidak terhapus begitu saja.





Untuk cara backupnya: cara backup kontak hp xiaomi supaya tidak terhapus.





Selain fitur ekspor dan impor, Xiaomi juga menyediakan fitur untuk pribadi membagi kontak dengan smartphone lain.





Itulah cara untuk memanfaatkan fitur ekspor dan impor kontak di smartphone Xiaomi. Pengaturan di smartphone brand lain sanggup berbeda.





Namun, secara umum pengaturan fitur ekspor dan impor kontak sama.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Tampil, Ini Cara Memindahkan Dan Backup Kontak Di Hp Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel