iklan

[Terbaru] Cara Keluar Dari Group Bbm Dengan Gampang Dan Cepat

Cara Keluar Dari Group BBM di Android Dengan Praktis dan Cepat


Cara Keluar Dari Group BBM Versi Baru – BBM merupakan Aplikasi pesan Instant yang cukup banyak penggunanya, hal ini alasannya yakni fitur yang di tawarkan dari BBM ini cukup lengkap sesuai dengan kebutuhan pengguna dari segi tampilan yang sederhana menyebabkan pengguna lebih gampang mengaplikasikannya serta adanya Fitur Call serta Group BBM. Bahkan sanggup di bilang BBM merupakan Aplikasi pesan Instant yang paling ampuh untuk melaksanakan promosi atau berjualan selain sebagai media untuk komunikasi dengan teman, keluarga atau pasangan anda.


Dengan semakin meningkatnya pengguna BBM khususnya di tanah air menciptakan Developer selalu menghadirkan Update terbaru atau BBM versi gres yang mana di dalamnya menghadirkan beberap fitur yang lebih canggih serta tampilan hidangan terbaru. Salah satu fitur yang terlihat mengalami perubahan yang signifikan yakni berupa tampilan Grup BBM, sampai kini dalam mendaftar lebih gampang yakni dengan memakai Nomor HP, jadi anda tidak perlu harus mempunyai Email terlebih dahulu untuk sanggup mempunyai Akun BBM layaknya Aplikasi Pesan Instant popular lainnya ibarat WhatsApp, Line atau yang lainnya.


Meungkin sebagaian orang akan sulit dalam memakai BBM versi terbaru ibarat Veri 3.0, pasalnya hidangan yang di tampilkan sangat berbeda. Beberapa kesulitan yang umumnya di rasakan untuk pengguna gres yakni Melihat Foto pada Group BBM atau sulit untuk meninggalkan dialog Group serta keluar dari grup BBM.


Sebenarnya Cara Keluar Dari Group BBM atau cara keluar dari grup bbm tanpa tertangkap tangan dan cara keluar grup bbm versi gres tidak jauh berbeda. Bahkan untuk melakukannya pun sangat gampang dan simple. Hanya dengan melaksanakan beberapa langkah saja anda sudah berhasil keluar dari grup BBM. Meski caranya sangat gampang ternyata banyak pengguna BBM yang tidak mengerti atau lupa Bagaimana Cara Keluar Dari Group BBM. Mau tahu caranya? Silahkan anda simak dan ikuti tutorialnya dibawah ini.


Cara Keluar Dari Group BBM di Android



  1. Pertama, silahkan anda jalankan Aplikasi BBM di Perangkat Android

  2. Kemudian Tap pada Ikon BBM Grup yang letaknya berada di Pojok kanan

  3. Lalu, pilih Grup BBM yang akan anda ingin tinggalkan

  4. Selanjutnya Tap pada ikon setting (Letaknya berada di Posisi kanan atas)

  5. Pilih Tinggalkan Group

  6. Selesai


Bagaimana, gampang sekali bukan? Hanya dengan menerapkan langkah di atas anda sudah berhasil keluar dari Grup BBM, sedangkan untuk BBM versi gres caranya sama. Namun, untuk lebih memudahkan Keluar Dari Group BBM sanggup lihat gambar dibawah ini.


Cara Keluar Dari Group BBM di Android Dengan Praktis dan Cepat [TERBARU] Cara Keluar Dari Group BBM Dengan Praktis dan Cepat


Yang perlu anda ketahui bahwa dikala anda sudah keluar dari grup BBM atau meninggalkan group BBM di Android maka dengan secara otomatis anda tidak akan tahu mengenai aneka macam percakapan yang ada di Group tersebut. Tapi kalau anda ingin kembali Gabung di Group BBM tersebut silahkan anda hubungi Admin dan minta Invite Group kembali. Semoga Bermanfaat


Baca Juga : 



0 Response to "[Terbaru] Cara Keluar Dari Group Bbm Dengan Gampang Dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel