iklan

Windows 8 Troubleshooting: Error Pada Virtualbox

Cara kondusif untuk mencicipi Windows 8 yakni dengan menginstallnya pada software VirtualBox. Prosesnya gampang dan Anda tidak perlu resah wacana problem partisi atau problem yang lainnya. Bila terjadi kegagalan alasannya suatu hal, Anda tidak akan mengalami kerugian apa-apa.


VirtualBox yakni sebuah software mesin virtual yang salah satu fungsinya yakni memungkinkan Anda untuk menginstall OS lain tanpa menghapus OS yang sedang Anda gunakan. Salah satu referensi mudahnya, Anda yang sedang memakai Windows 7 sanggup menginstall Windows 8 pada software ini sehingga Anda sanggup memakai Windows 8 yang sanggup diakses melalui software ini.


Pada artikel ini, aku tidak akan membahas mengenai VirtualBox itu sendiri. Diasumsikan Anda sudah memakai software ini dan telah menginstall Windows 8 pada software ini.


Setelah Anda meng-install Windows 8, ada kemungkinan Anda akan menerima error Your PC needs to be repaired. Walaupun Anda menekan Enter atau pun F8 menyerupai yang ada pada keterangan, mungkin tetap tidak akan berhasil.


Solusinya yakni tutup jendela Windows 8 yang sedang terbuka, pada VirtualBox klik Settings > System > Processor. Ceklist kotak Enable PAE/NX, klik OK. Restart VirtualBox-nya dan seharusnya Windows 8 kini sanggup digunakan.


 yakni dengan menginstallnya pada software VirtualBox Windows 8 Troubleshooting: Error pada VirtualBox


Semoga bermanfaat 🙂



Sumber http://jasait.com

0 Response to "Windows 8 Troubleshooting: Error Pada Virtualbox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel