iklan

[100% Work] Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita

Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita


Cara Melihat Stalker Instagram – Semua orang pengguna Smartphone tentunya mempunyai Akun Instagram, termasuk anda bukan? alasannya yaitu Instagram dapat di Bilang Aplikasi yang cukup terkenal dikala ini dimana dengan menampikan banyak sekali Video serta Foto yang menarik untuk anda ikuti, jadi Aplikasi Instagram merupakan Sosial Media yang memungkinkan membuatkan Video atau Photo ke Publik.


Dengan mengupload Foto di Instagram apalagi Foto tersebut menarik maka akan ada banyak pengguna Lainnya untuk Menyukai foto anda tersebut bahkan tidak sedikit juga Memfolow akun Instagram anda. Dengan demikian terkadang menciptakan anda menjadi “Kepo” dan ingin tahu siapa sih yang Memfolow dan Like foto anda tersebut. Hal ini biasanya di alami oleh para Wanita dengan wajah yang anggun dengan melaksanakan Foto Selfie kemudian Upload di Instagram maka tidak usang kemudian banyak Cowok yang Menyukai foto tersebut.


Sebagai Cewek yang Jomlo atau ingin sekedar tahu tentu ingin tahu siapa aja sih yang suka “Kepoin” anda di Instagram tersebut? Nah, disini ada sebuah Aplikasi yang membantu atau mendukung anda untuk mengetahui siapa saja orang yang Kepin anda di Instagram, Aplikasi ini berjulukan Who viewed my Instagram yang di kembangkan oleh Mobilearts Digital LTD. Dengan derma Aplikasi ini anda dapat mengetahui siapa saja yang sering melihat Instagram Kita atau melihat Profil kita di Instagram, kemudian bagaimana cara menggunakannya? Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak dan ikuti Tutorial mudahnya dibawah ini :


Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Instagram Kita



  1. Pertama, tentunya anda harus mempunyai Aplikasi Who viewed my Instagram yang dapat anda Download dari PlayStore kemudian anda install di Ponsel Android.

  2. Jika sudah , Jalankan Aplikasinya kemudian tap Sign in With Instagram

    Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita [100% WORK] Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita


  3. Beri saluran otoritas di Aplikasi tersebut biar anda dapat mengakses akun Instagram

  4. Maka nanti akun instagram milik anda akan tampil

    Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita [100% WORK] Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita

  5. Dalam hal ini untuk melihat siapa saja yang melihat Instagram anda cukup simpel yakni cukup Tap To Reload. Maka akan di tampilkan Pengguna Instagram lainnya yang melihat Profil anda.

    Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita [100% WORK] Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita


Bagaimana, gampang dan simpel bukan? kini anda dapat tahu siapa yang sering “Kepoin” anda di instagram, Eitss jangan “Baper” Ya….?


Baca Juga :



0 Response to "[100% Work] Cara Melihat Siapa Saja Yang Melihat Instagram Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel