iklan

Agar Mata Terlihat Indah Dan Menarik

Mata merupakan panca indra yang sangat penting, alasannya yaitu dengan kedua mata kita sanggup melihat kecantikan seluruh isi dunia ini. Mata juga merupakan salah satu bab badan kita yang harus dijaga penampilannya. keindahan mata terdiri dari 2 unsur yaitu, bentuk fisik dan pancaran sinarnya. bila sahabat ingin memiliki bentuk mata yang indah 2 unsur tersebut perlu diperhatikan dengan memperindah bentuk mata sahabat dengan make up. dan dibawah ini Tips agar mata sahabat kelihatan indah dan cantik.

1. Jika sahabat memiliki mata yang jaraknya jauh satu sama lain, maka mulailah dengan menyapukan eye shadow berwarna terperinci keseluruh kelopak mata. kemudian tambahkan warna agak gelap dikelopak mata, sebelumnya gunakanlah eye liner dibagian atas bulu mata.

2 Jika mata sahabat  kurang lebar, cobalah menggunakan concealer dengan warna yang lebih cerah dari kulit wajah pada  kelopak mata. Tambahkan eyeshadow berjenis matte kemudian sapukan pada sebagian kelopak mata . Gunakan eyeliner, mulai dari sisi dalam mata dan tariklah keluar sampai membingkai mata sahabat. Jangan lupa berikan sentuhan abu-abu pada bab luar hidung .

 merupakan panca indra yang sangat penting AGAR MATA TERLIHAT INDAH DAN MENARIK3. Cara menciptakan mata supaya tampak lebih besar gunakan warna terperinci di seluruh kelopak mata, kemudian sapukan sedikit warna gelap pada bab luar kelopak mata. Bingkai mata dengan menggunakan eyeliner pada bab atas dan bawah mata. Untuk sentuhan akhir, tambahkan sedikit warna putih pada bab tengah tulang alis.

4. Mata sayu dapat disiasati dengan mengaplikasikan eye shadow dibagian luar kelopak mata sehingga membentuk ibarat mata kucing. Tambahkan sedikit warna terperinci pada bab alis dan tidak perlu menggunakan eyeliner, alasannya yaitu akan semakin menciptakan mata terlihat sayu. Sebaiknya gunakan maskara dan gunakan sedikit warna silver di bab dalam kelopak mata, yang akan menciptakan mata tampak terangkat.

5. Agar tampilan mata yang terkesan dalam dan cekung, gunakan warna-warna medium pada kelopak, kemudian bubuhkan sedikit warna gelap pada lipatan kelopak mata. dan gunakan juga eyeliner dari bab dalam mata ke bab luar dan tambahkan sedikit warna terperinci pada bab tulang alis mata.

6. Penampilan mata yang cocok untuk mata perempuan Asia yaitu dengan menggunakan warna-warna medium di seluruh kelopak mata dan tulang alis. Sapukan pula di bawah alis dengan warna yang lebih terperinci dan gunakan eyeliner untuk membingkai mata.

Sumber http://sabenggo1.blogspot.com/

0 Response to "Agar Mata Terlihat Indah Dan Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel