iklan

Bug Notorious Lollipop Memory Leak

 Kebocoran memori yang telah menjangkiti beberapa pengguna Android  Bug Notorious Lollipop Memory Leak
android-lollipop-bug-autonomie

Kebocoran memori yang telah menjangkiti beberapa pengguna Android 5.0 semenjak pratinjau pengembang pertama karenanya telah ditandai tertutup dan 'FutureRelease' dalam edisi tracker Android ketika ini.

Bug menjadikan perangkat memori untuk mengisi dan gagal untuk membersihkan, sehingga crash secara acak untuk aplikasi memori-intensif yang berjalan di latar belakang, menyerupai Play Music atau bahkan proses peluncur. Tak perlu dikatakan - itu yakni problem sangat frustasi. Kebanyakan orang yang terkena tampak baik 5s Nexus sendiri atau 7s Nexus, meskipun perangkat lain mungkin menjadi korban juga.

Fakta: bug tertentu naik semua jalan ke-34 tertinggi yang pernah posisi dalam problem Android pelacak dengan jumlah bintang, di lebih dari 1750. Lebih luar biasa, mungkin, yakni bahwa sebelum ditutup itu yakni problem yang belum terselesaikan paling-starred di pelacak selain dari beberapa yang benar-benar bau tanah dating kembali ke 2010, meski telah berada di pelacak gosip hanya 6 minggu. Perputaran waktu yang mengesankan, aku kira (menurut standar Google, setidaknya).
Yang ditandai 'FutureRelease,' itu berarti kita sanggup mengharapkan perbaikan ini ... di masa depan. Android 5.0. 2 3 orang?
Android Issue Tracker
Source By Android police
Sumber http://www.arjunservice.net

0 Response to "Bug Notorious Lollipop Memory Leak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel