iklan

Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata

Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata - Banyak pria/wanita yang menginginkan tampil anggun di depan publik. Salah satunya dengan memanjangkan bulu mata biar terlihat anggun dan menawan. Ada juga cara lain dengan tanam bulu mata yang tersedia di salon-salon kini ini, atau memakai maskara biar bulu mata terlihat tebal dan hitam.

Cara diatas tersebut mungkin mengandung ancaman alasannya memakai materi kimia di dalamnya. Ada juga produk kosmetik yang sanggup memanjangkan bulu mata biar cepat tumbuh panjang. Tapi hal tersebut hanya kuat sementara saja. Mungkin dengan cara alami kita sanggup mencari solusi yang sanggup mempermudah memanjangkan bulu mata. Berikut ini ialah cara alami memanjangkan bulu mata.

Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata

Kebersihan
Jangan lupa bersihkan maskara dan eyeliner sebelum tidur. Partikel kimia yang terdapat dalam alat rias mata sanggup menciptakan bulu mata menjadi rusak jikalau terlalu sering dibiarkan semalaman. Hal ini yang biasanya sanggup mengakibatkan kerontokan pada bulu mata.

wanita yang menginginkan tampil anggun di depan publik Cara Alami Memanjangkan Bulu MataMultivitamin E
Minum multivitamin untuk merangsang pertumbuhan bulu mata. Vitamin E, selain baik untuk kulit dan rambut, juga sanggup menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Konsumsilah vitamin E secara rutin. Bisa juga dengan minum kapsul per hari atau rajin makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.

Menyisir Bulu Mata
Rajin menyisir bulu mata dengan memakai sisir khusus untuk bulu mata. Hal ini biar bulu mata selalu higienis dan terhindar dari bubuk dan kotoran yang ada. Selain itu dengan selalu menyisir, bulu mata anda akan selalu rapi dan terpancing pertumbuhannya.

Minyak Bulu Mata
 Gunakan minyak waktu menyisir bulu mata. Bisa memakai minyak zaitun atau petroleum jelly supaya bulu mata tetap kuat dan terjaga pertumbuhannya. Gunakan cara tersebut pada malam hari, dan bersihkan sesudah berdiri tidur esok paginya.

Nah...apakah teman tertarik untuk mencobanya di rumah. Semoga tips yang kami share dalam pertemuan kali ini sanggup bermanfaat dan sanggup membantu anda yang ingin mepercantik bulu mata anda. Sekian dan terima kasih.(By : BMW78)

Sumber http://sabenggo1.blogspot.com/

0 Response to "Cara Alami Memanjangkan Bulu Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel