iklan

Cara Manual Blokir Situs Memakai Notepad

Cara Manual Blokir Situs Menggunakan Notepad ternyata ada cara gampang yang dapat dilakukan untuk memblokir situs tertentu tanpa perlu memasang aplikasi pihak ke tiga. Cukup memanfaatkan Notepad, kau dapat membatasi susukan ke situs-situs tersebut. Namun alasannya yakni prosesnya memakai Notepad, maka pemblokiran ini hanya berlaku pada komputer yang kau gunakan saja dan tidak berlaku pada komputer lain yang berada dalam satu jaringan.

Mungkin cara ini buat sahabat katro aja kali yah, jikalau buat yang udah advance tentu tidak dianjurkan :D lah ngapain wong udah pinter masa pake cara katro he, jadi jikalau buat karro dirumah sih cara blokir web/situs ini gunanya buat ngebatasin ponakan atau adik yang lagi pinjem laptop atau notebook entah alasan apapun, kadang kan ditinggal jadi yah gak dapat dipantengin terus, okelah eksklusif ke tkp aja kali yah caranya dibawah ini :

1. Buka Notepad
Buka aplikasi Notepad dengan memakai hak susukan sebagai administrator.
2. Jelajah file
Jelajah file yang berada pada folder C:\Windows\System32\drivers\etc. Pilih File Name dengan nama hosts. Jangan lupa untuk mengubah pilihan file menjadi All Files. Klik Open untuk membukanya.

Sumber http://sugenghandoyo.blogspot.com

0 Response to "Cara Manual Blokir Situs Memakai Notepad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel