iklan

Cara Menciptakan Link D0wnl0ad Melalui Google Drive

Cara menciptakan link d0wnl0ad melalui google drive 

Dokumen merupakan suatu hal yang dipakai sebagai bukti tertulis suatu pernyataan secara faktual. Sebuah dokumen sanggup berupa tulisan, gambar, video dan sebagainya. Untuk menjaga dan merawat dokumen tersebut supaya tetap utuh diperlukanlah daerah yang kondusif dan nyaman, tentunya bebas dari abu dan polusi hhe.

Dalam soal penyimpanan dokumen menyerupai foto, video, lagu dan sebagainya juga sanggup disimpan dengan memakai google drive. Apa itu google drive? google drive ialah salah satu produk google yang di luncurkan pada tanggal 14 April 2012 yang mengurusi aneka macam hal yang terkait dengan penyimpanan pada akun google. Google drive sendiri sanggup diakses melalui alamat:drive.google.com atau cari saja di google niscaya ketemu.

Layanan penyimpanan pada google drive mencapai 17 GB untuk satu akun google, dengan rincian 15 GB sebagai kapasitas utama dan ditambah 2 GB oleh sistem keamanan akun google. Layanan ini juga terhubung dengan aneka macam produk dari google menyerupai Google+, Gmail, Blogger, dan sebagainya. Pada google drive ini juga sanggup dipakai untuk menciptakan file supaya sanggup di d0wnl0ad. Emang sanggup bro? Ya sanggup lah hha.

Nah kembali ke bahasan, untuk menciptakan file supaya sanggup di d0wnl0ad ialah anda harus mempunyai akun google dulu. Nah sesudah anda menciptakan akun kemudian login dan buka google drive, sesudah pada tampilan google drive langkah selanjutnya adalah:
  1. Pertama upload dulu file yang akan dibentuk link d0wnl0adnya dengan klik Baru >> upload file
  2. Setelah proses upload simpulan kemudian klik file >> membuatkan link aktif >> on >> setelan berbagi.
    Cara menciptakan link d0wnl0ad melalui google drive Cara menciptakan link d0wnl0ad melalui google drive
  3. Setelah tampilan muncul klik lanjutkan
    Cara menciptakan link d0wnl0ad melalui google drive Cara menciptakan link d0wnl0ad melalui google drive
  4. Kemudian pada siapa yang sanggup melihat ubah menjadi Aktif Publik di Web >> copy url membuatkan >> beres
    Cara menciptakan link d0wnl0ad melalui google drive Cara menciptakan link d0wnl0ad melalui google drive
  5. Paste-kan goresan pena yang dicopy tadi di Notepad atau teks editor lainnya. Dari goresan pena https://docs.google.com/file/d/0B0f5wKdbAYn4Q05SLXZtWVVwdlE/edit?usp=sharing Salin isyarat yang ditulis tebal dan paste-kan menjadi https://docs.google.com/uc?export=d0wnl0ad&id=0B0f5wKdbAYn4Q05SLXZtWVVwdlE (kode yang dicetak tebal ialah isyarat file yang anda upload).
  6. Nah kini coba test goresan pena diatas pada address kafe di browser dan tarraa anda sudah sanggup menciptakan file d0wnl0ad dari google drive, gampang bukan?
Menggunakan google drive sebagai penyimpanan "cloud" mempunyai beberapa laba diantarannya:
Pengupload diberi jatah 15 GB untuk penyimpanan file dan kalau ingin lebih dari itu maka anda harus memakai yang berbayar
Kecepatan dalam upload yang bagus
File tidak dibatasi waktu menyerupai pada media penyimpanan lain dan juga tidak akan dihapus oleh pihak google
Anda akan memperoleh kecepatan yang maksimal dalam upload ataupun d0wnl0ad tidak menyerupai yang lainnya yang dibatasi setiap bit per sekon
Yang terpenting lagi ialah GRATIS hhehe
Nah dengan sejumlah laba diatas menciptakan google drive menjadi media penyimpanan mudah, aman, murah, tur simple hhe. Gimana? masih bingung? Jika ada yang membingungkan silahkan komentar di bawah, terimakasih sekian.

Sumber http://mmustanger.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan Link D0wnl0ad Melalui Google Drive"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel