iklan

Cara Menelpon Ke Nomor Panggilan Yang Dialihkan Terus

Apa sahabat pernah nelpon ke nomor panggilan yang sibuk terus? Jika pernah niscaya setiap menelpon ke nomor tersebut ada bunyi berulang-ulang saat nelpon 'maaf nomor yang anda tuju sedang sibuk' , itu artinya nomor sahabat sudah dimasukkan oleh si akseptor telepon dalam kategori nomor/panggilan yang dialihkan, dan jikalau sahabat menelpon ke nomor tersebut kesannya akan sibuk terus ataupun jikalau sahabat mengirim pesan niscaya tidak akan masuk ke kotak masuk nomor yang dituju, jikalau sudah begini bagaimana caranya biar sanggup menelpon atau sms ke nomor tersebut?

 Apa sahabat pernah nelpon ke nomor panggilan  yang sibuk terus Cara Menelpon ke Nomor Panggilan yang Dialihkan terus
Menurut pengalaman saya (wadaw bahasane) saat kita menelpon ke nomor yang mengalihkan panggilan dari kita, di nomor panggilan yang kita gunakan terdapat Nomor ID Panggilan, saat kita menelpon dengan nomor ID yang sama sudah niscaya akan sibuk terus, jadi jikalau kita mengubah Nomor ID Panggilan yang kita gunakan maka kita sanggup menelpon ke nomor yang sudah dialihkan oleh akseptor telepon. Lalu bagaimana caranya kita mengubah ulang Nomor ID Panggilan kita?

Caranya sangat sederhana sekali yaitu:
  • Pertama tinggal masuk Menu SIM Toolkit (Daftar Layanan SIM) atau menyerupai XL-Fitur, T-Sel Menu, Indosat Menu, dsb tergantung kartu SIM.
  • Kedua tinggal pilih Registrasi Ulang (Daftar) atau Perubahan Data
  • Kemudian Isi data sesuai dengan pertanyaan yang muncul
  • Ketiga sesudah proses Registrasi Ulang atau Perubahan Data sahabat selesai, Matikan ponsel anda dan hidupkan lagi. Setelah di hidupkan coba untuk menelpon nomor yang sibuk terus.
 Tapi jikalau nomor sahabat yang sibuk terus maka Masuk ke Pengaturan pilih sajian Pengaturan Panggilan >> Pengalihan Panggilan >> Batalkan semua Pengalihan Panggilan.
 Apa sahabat pernah nelpon ke nomor panggilan  yang sibuk terus Cara Menelpon ke Nomor Panggilan yang Dialihkan terus Apa sahabat pernah nelpon ke nomor panggilan  yang sibuk terus Cara Menelpon ke Nomor Panggilan yang Dialihkan terus Apa sahabat pernah nelpon ke nomor panggilan  yang sibuk terus Cara Menelpon ke Nomor Panggilan yang Dialihkan terus
 Apa sahabat pernah nelpon ke nomor panggilan  yang sibuk terus Cara Menelpon ke Nomor Panggilan yang Dialihkan terus

Update: untuk kini ini pendaftaran ulang sanggup dilakukan dengan nomor induk kependudukan (NIK) dan nomor kartu keluarga (KK)

Update: atau sanggup juga dengan menghapus semua bentuk pengalihan panggilan dengan cara mengetik arahan ##002# pada sajian telepon. Kode ##002# Ini merupakan arahan universal untuk mematikan semua bentuk pengalihan dari ponsel sobat. Jika merasa panggilan atau pesan pada ponsel sahabat sedang dialihkan, segera masukkan arahan ini.

Sekarang cobalah untuk menelpon nomor yang sibuk terus (panggilan dihalangi), jikalau anda mengikuti cara-cara diatas insyaAllah tidak ada dilema dan berhasil. Terimakasih sekian.


Sumber http://mmustanger.blogspot.com

0 Response to "Cara Menelpon Ke Nomor Panggilan Yang Dialihkan Terus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel