iklan

Kulit Jeruk Dan Kentang Untuk Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Kebanyakan orang akan merasa nyaman dengan penampilan kulit yang terlihat putih dan cerah, tetapi menentukan krim pemutih yang beredar dipasaran terkadang sanggup mengakibatkan kulit menjadi rusak. Sebagai alternatif banyak orang mencari bahan-bahan alami untuk memutihkan wajah mereka.

Memang tidak sanggup dipungkiri bahwa penggunaan materi alami untuk memutihkan kulit akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Penggunaan materi alami tidak akan sanggup memutihkan kulit Anda dalam waktu yang relatif singkat.

Bila Anda telah yakin dengan kosekwensi waktu yang mungkin lebih usang dalam penggunaan ramuan tradisional pemutih wajah, maka tentu cara memutihkan wajah secara alami yang akan dibahas disini patut Anda baca secara lengkap.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara memutihkan wajah disini terdiri dari beberapa materi yang sanggup Anda pilih. Dan marilah kita bahas apa-apa saja ramuan tradisional yang sanggup menciptakan wajah Anda menjadi putih dan berseri:

 Kebanyakan orang akan merasa  nyaman dengan penampilan kulit yang terlihat putih dan cera KULIT JERUK DAN KENTANG UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH1. Memutihkan Wajah dengan Kulit Jeruk

Kulit jeruk yang menganduk minyak esensial dan vitamin yang sangat efektif untuk memutihkan kulit. Untuk menimbulkan kulit jeruk sebagai pemutih wajah, maka hal yang perlu dilakukan yaitu mengeringkan kulit jeruk terlebih dahulu. Pengeringan kulit jeruk sanggup dilakukan dibawah sinar matahari.

Ketika kulit jeruk sudah benar-benar kering, maka langkah selanjutnya yaitu menghaluskannya dengan cara memblender hingga membentuk bubuk. Bubuk kulit jeruk lalu dicampur dengan susu secukupnya, sehingga adonan debu kulit jeruk dengan susu telah berbentuk pasta.

Pasta kulit jeruk dan susu ini sanggup dipakai untuk memutihkan wajah Anda. Terapkan ini diwajah Anda hingga kering, sesudah itu jikalau dengan air hangat. Lakukanlah pemakaian pasta kulit jeruk dan susu ini hingga didapatkan hasil yang maksimal.

2. Memutihkan Wajah dengan Kentang

Kentang juga mengandung zat pemutih alami. Untuk menimbulkan kentang sebagai pemutih wajah, maka terlebih dahulu Anda harus mengupas umbi kentang, dan membersihkannya yang lalu dijadikan jus. Jus kentang yang sudah jadi lalu dicampur dengan sedikit madu. Jus kentang dan madu yang sudah jadi sudah sanggup Anda gunakan untuk cream pemutih wajah Anda secara alami. Lakukanlah hal ini dengan mengoleskannya pada potongan wajah Anda, biarkan hingga kering, dan lalu bilaslah wajah Anda. Lakukan hal ini dalam beberapa hari, hingga didapatkan hasil yang maksimal.

Demikianlah beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang sanggup sesegera mungkin Anda lakukan. Perlu diketahui bahwa teknik memutihkan kulit secara alami akan tercapai jadinya jikalau dilakukan secara bertahap. Selamat mencoba...

Sumber http://sabenggo1.blogspot.com/

0 Response to "Kulit Jeruk Dan Kentang Untuk Memutihkan Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel