iklan

Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Benjol

Cara menghilangkan jerawat bisa dilakukan dengan banyak cara. Yaitu secara alami, memakai obat dan krim, pengobatan laser, dan lain-lain. Bagaimanapun, sebagian besar penduduk indonesia lebih menentukan untuk memakai metode alami dengan derma obat tradisional alasannya ialah katanya lebih murah dan minim efek samping. 

Padahal bahu-membahu efek samping itu selalu ada. Walau melaksanakan pengobatan secara tradisional pun kalau dilakukan dengan cara yang tidak benar juga bisa berbahaya.

Nah, bila anda ketika ini sedang menderita benjol dan ingin mengobatinya secara alami, maka salah satu cara yang paling kondusif dan ampuh ialah dengan masker pengecap buaya.

Lidah buaya dikenal mempunyai sifat antibakteri dan astringen (menetralisir lemak) sehingga baik untuk mencegah sekaligus mengobati jerawat. Selain itu pengecap buaya juga mengandung vitamin A dan E yang bisa menyehatkan kulit.

 sebagian besar penduduk indonesia  lebih menentukan untuk memakai metode alami dengan ba LIDAH BUAYA UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT Tak cukup hingga di situ, pengecap buaya ternyata juga sanggup dipakai untuk menghilangkan luka bekas jerawat. Menurut situs GrannyMed.com, Anti-inflamasi pengecap buaya bisa meredakan kemerahan dikaitkan dengan bekas jerawat. Selain itu, pengecap buaya juga mengandung gel emolien yang melembutkan dan melembabkan jaringan parut.

Cara menghilangkan benjol dengan pengecap buaya cukup mudah, anda bisa melaksanakan beberapa langkah berikut :

1. Ambil daun pengecap buaya, bersihkan belahan luarnya dengan air higienis kemudian ambil gel yang ada di dalamnya dengan cara disendoki atau kulitnya dikupas dengan pisau.
2. Aplikasikan gel tersebut pada wajah anda hingga mirip masker
3. Diamkan hingga mengering (sekitar 15 menit)
4. Jika sudah mengering bilaslah dengan air bersih
5. Keringkan dengan handuk lembut yang higienis dengan cara ditepuk-tepuk (handuknya jangan digosokkan ke wajah nanti bisa iritasi)
6. Terapkan aplikasi tersebut tiap malam menjelang tidur setidaknya 1 ahad sebanyak 3 kali. Jangan terlalu sering alasannya ialah kalau berlebihan juga kurang baik.

Sumber http://sabenggo1.blogspot.com/

0 Response to "Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Benjol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel