Membuat Kolom Tanda Tangan Daftar Hadir Pada
Bagi seorang pegawai yang bekerja pada sebuah kantor, tentunya sudah tidak abnormal lagi dengan namanya formulir daftar hadir atau ketidakhadiran kehadiran, pada formulir tersebut terdapat formasi nama pegawai yang disertakan kolom tanda tangan pegawai dan keterangan. Tujuannya supaya terdapat bukti bahwa pegawai tersebut hadir untuk bekerja.
Lalu bagaimana menciptakan formulir daftar hadir yang disisipkan kolom tanda tangan pada ? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita pribadi praktekan saja pada lembar kerja . Terlebih dahulu buatlah tabel daftar hadir, misalnya sanggup dilihat pada tampilan berikut.
Setelah tabel daftar hadir dibuat, selanjutnya kita akan mengisi kolom tanda tangan. Caranya..
Kemudian untuk mengisi berikutnya, Anda tidak perlu mengetik ulang rumus lagi, hanya cukup dengan memakai fungsi Auto Fill adalah blok cell D6 hingga E7, kemudian tarik fill handle (+) ditempat yang diblok tersebut hingga nomor urut terakhir. Maka balasannya ibarat berikut.
Selesai, sangat gampang bukan? Kita sanggup lihat kolom tanda tangan berisikan urutan no yang harus di isi dengan tanda tangan pegawai, Anda juga sanggup memodifikasi tampilan tabel daftar hadir tersebut sesuai harapan bila ingin di print out dan digunakan sebagai formulir daftar hadir pegawai. Semoga Bermanfaat.
Sumber http://excelbelajar.blogspot.com
Lalu bagaimana menciptakan formulir daftar hadir yang disisipkan kolom tanda tangan pada ? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita pribadi praktekan saja pada lembar kerja . Terlebih dahulu buatlah tabel daftar hadir, misalnya sanggup dilihat pada tampilan berikut.
- Pada cell D6 masukan rumus =B6 & “. ………..”
- Pada cell E7 masukan rumus =B7 & “. ………..”
0 Response to "Membuat Kolom Tanda Tangan Daftar Hadir Pada"
Posting Komentar