iklan

Review Paintshop Pro X8

PaintShop Pro X8 memperlihatkan banyak sekali pilihan kedua alat dasar dan profesional. Namun Perangkat lunak ini hanya bekerja pada sistem operasi Windows. PaintShop Pro X8 gampang dipakai dan mempunyai alat profesional kelas. Anda sanggup mempelajari cara mengedit pada perangkat lunak ini dan terus menggunakannya sebagai keahlian Anda tumbuh.

Corel PaintShop Pro ialah aplikasi edit foto dan berpengaruh administrasi aktivitas foto . Selain itu, PaintShop Pro X8 mempunyai banyak tools, tools tersebut terorganisir dalam antarmuka yang user-friendly alias gampang untuk digunakan, menciptakan perangkat lunak yang gampang digunakan. Karena ini, ia berfungsi sebagai pilihan yang baik untuk Anda sebagai calon editor foto profesional.

 memperlihatkan banyak sekali pilihan kedua alat dasar dan profesional Review PaintShop Pro X8

Antarmuka ruang kerja perangkat lunak memakai tab untuk alat editing terpisah oleh fungsi, sehingga menciptakan perangkat lunak ini  gampang dipakai dan navigasi. Ini mempunyai tiga tab utama yang berisi alat-alat: Mengelola, Mengatur dan mengEdit. Tab Manage di mana penyelenggara foto ditemukan, dan Anda sanggup menggunakannya untuk browsing, tag dan mengatur foto Anda.

Sesuaikan tab mempunyai alat dasar yang membantu Anda memotong, meluruskan, retouch dan menciptakan perbaikan kecil lainnya. Edit rumah tab sebagian besar alat editing canggih yang membantu Anda memperbaiki foto Anda.

Pada tab Adjust and Edit, alat ditampilkan dalam cara yang terorganisasi, sehingga Anda sanggup menemukannya dengan mudah. PaintShop Pro X8 memperlihatkan banyak sekali macam alat editing yang melayani banyak fungsi yang berbeda.

Misalnya, PaintShop mempunyai beberapa alat administrasi warna. PaintShop Pro X8 mempunyai alat peniadaan latar belakang, serta extractor objek, sehingga Anda sanggup menghapus objek yang tidak diinginkan atau latar belakang dari foto Anda.

PaintShop Pro X8 memakai salah satu dari 374 gaya font program, Anda sanggup menambahkan teks dalam gaya yang melengkapi foto Anda. Editor gambar juga sanggup menambahkan imbas ke teks Anda untuk membuatnya menonjol.

Selain itu, PaintShop X8 mempunyai lebih dari 88 filter kreatif yang sanggup diterapkan untuk benar-benar mengubah tekstur dan warna di foto Anda. Perangkat lunak ini sanggup lapisan foto untuk menciptakan gambar HDR hidup dan menjahit gambar gotong royong untuk menciptakan panorama rinci. Anda sanggup lebih mengubah gambar Anda memakai highlight dan pembiasaan bayangan alat.

PaintShop Pro mempunyai alat untuk mengedit close-up potret. Menggunakan removal red eye dan alat makeover, Anda sanggup menghilangkan noda, kerutan halus, memutihkan gigi dan menciptakan warna kulit bahkan pada mata pelajaran Anda. Anda juga sanggup memakai alat kloning dan lapisan untuk membantu Anda memperbaiki foto Anda.

Karena berfungsi baik sebagai foto editor dan desain perangkat lunak, aktivitas ini termasuk alat grafis vektor, yang berarti Anda sanggup menggunakannya untuk mengedit kedua vektor dan raster gambar.

PaintShop Pro X8 mempunyai auto edit pilihan yang menciptakan koreksi otomatis untuk foto Anda, dan distorsi lensa perbaikan korektor perangkat lunak membungkuk disebabkan oleh lensa wide-angle. PaintShop Pro mendukung batch processing, sehingga Anda sanggup menerapkan mengedit yang sama untuk beberapa file sekaligus, sangat mengurangi waktu editing.

Alat aplikasi edit foto profesional PaintShop Pro X8 ini membantu Anda mengedit dan mengubah foto Anda. Meskipun aktivitas ini sanggup melaksanakan banyak hal, ia mempertahankan kegunaan dengan menyediakan sumber berguru dan mempunyai antarmuka ruang kerja user-friendly. Apakah Anda seorang profesional atau pemula, Anda sanggup memakai software ini untuk menciptakan foto berkualitas tinggi.

Bagaimana sobat ?? tertarik memakai PaintShop Pro X8?? silahkan d0wnl0ad aplikasi di situs resminya.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Review Paintshop Pro X8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel