iklan

Agar Bingkai Fb Dapat Digunakan Untuk Profil

Agar bingkai fb/Facebook sanggup digunakan atau ditambahakn ke foto profile, Baiklah pemirsa blog tentangwebsites sekalian, barangkali ada diantara kalian yang hoby menciptakan bingkai foto Profil facebook, dan pada suatu kesempatan ada sebeuah hambatan bahwa bingkai yang sudah jadi dan di uprove oleh pihak Facebook namun bingkai tidak sanggup ditambahkan ke foto profil facebook.

Nah jikalau kalian mengalamai hal tersebut diatas, berarti kau telah salah menentukan sesuai harapan, keinginan awal bahwa bingkai sanggup ditambahkan ke foto profil fb, dan supaya bingkai sanggup ditambahkan ke foto profil yaitu dengan cara menentukan sajian "Foto Profil" pada ketika awal membuat, bukan sajian yang "Kamera Facebook" Pada ketika awal pembuatan bingkai kan nantinya adaa dua pilihan bingkai yaitu:

  1. Kamera Facebook, atau Bingkai kamera. yaitu untuk efek Camera ketika mau memotret secara langsung
  2. Foto Profil, Atau Bingkai Profile. yaitu untuk efek pada foto Profile yang sudah ada.

Belum sanggup menciptakan Bingkai Fb/Facebook? Simak cara mudahnya disini dulu : Cara menciptakan bingkai facebook dengan photoshop

Perhatikan pada gambar berikut:

Facebook sanggup digunakan atau ditambahakn ke foto profile Agar bingkai fb sanggup digunakan untuk profil

Makara supaya bingkai fb kau sanggup digunakan atau ditambahakan ke foto profil maka kau harus menentukan pada form "Foto Profil" alasannya yakni form "Kamera Facebook" itu untuk bingkai kamera yang secara bersamaan akan foto dengan camera ponselnya tidak dengan sitem menambahkan. artinya bingkai yang "Kamera Facebook" dipilih sebelum memotret, sedangkan "Foto Profil" di buat pada foto yang telah ada sebelumnya.

Lalu bagaimana jikalau kita ingin merubah atau mengeditnya supaya bermetamorfosis mode " Foto Profil"? Maka tidak sanggup dirubah dari "Kamera Facebook" ke "Foto Profile" walupun sanggup kita edit hanya sebatas merubah sebuah Nama, Publisher bingkai,, kegiatan waktu pakai, Lokasi sanggup dipakai, kata kunci dan tidak hingga ke pilihan form "Foto Profil" Namun sanggup kita duplikat, artinya kita akan mengajukan ulang dengan bingkai yang sama namun untuk yang kedua ini (Duplikat) dengan form "Foto Profil" yang nantinya supaya sanggup dipakai/ditambahkan ke Foto Profil.

Lalu bagaimana caranya? Caranya sangat gampang dan cepat, yaitu sebagai berikut;
1. Buka laman web Facebook effect (Pastikan kau telah login ke Facebook pada browser yang sedang kau pakai)
2. Kemudian, pilih bingkai yang akan kau duplikat kemudian cek list/centang bingkainya, menyerupai pada gambar berikut:

Facebook sanggup digunakan atau ditambahakn ke foto profile Agar bingkai fb sanggup digunakan untuk profil

3. Selanjutnya yakni klik sajian "Tindakan" kemudian pilih "Duplikat"

Facebook sanggup digunakan atau ditambahakn ke foto profile Agar bingkai fb sanggup digunakan untuk profil

Lalu, silahkan kau lanjutkan menyerupai buat bingkai menyerupai biasa, dengan cara ini kau tidak perlu upload ulang, alasannya yakni file bingkai telah ada pada uploadan sebelumnya hanya saja kita akan menyebabkan sebagai Bingkai Profil bukan Bingkai Kamera, dan pada ahirnya sajian "Tambahkan Foto Profil" menyerupai pada gambar di atas akan menyala artinya bingkai telah sanggup digunakan atau ditambahkan ke foto profile. Demikianlah tadi tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi pengunjung sekalian samapi jumpa pada post berikutnya. salam. simak juga Cara menciptakan bingkai facebook dengan photoshop

Sumber http://tentangwebsites.blogspot.com

0 Response to "Agar Bingkai Fb Dapat Digunakan Untuk Profil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel