iklan

Link Unduh Iso Windows 7 Reguler Dan Service Pack 1

Ketika Anda membeli sebuah laptop gres yang resmi, biasanya akan dibundel dengan sebuah Operating System (OS), biasanya dengan Microsoft Windows. Bahkan untuk laptop modern keluaran selesai tahun 2009 sampai kini dibundel dengan Windows 7, OS Microsoft teranyar sampai ketika ini. Biasanya, pabrikan pembuat komputer atau laptop menyediakan sebuah CD recovery (beberapa pabrikan memakai sistem partisi terpisah yang berisi aktivitas recovery di hard disk laptop pengguna) dengan produknya sehingga sanggup dipakai untuk mengembalikan OS pada ketika ada duduk kasus ketika memakai Windows.


Namun, bagaimana dengan yang tidak mempunyai atau kehilangan CD recovery atau partisi recovery? Dalam kasus ini, biasanya Anda sanggup memakai DVD instalasi Windows 7. Bagi yang belum mempunyai DVD Windows 7, di bawah ini aku sediakan daftar link pribadi (direct d0wnl0ad) untuk mengunduh image atau ISO Windows 7 (baik versi reguler maupun Service Pack 1) yang dijamin 100% resmi, asli, dan untouched (belum tersentuh). Perlu dicatat bahwa memakai ISO tersebut sah alasannya yaitu mereka tidak mempunyai product key. Jadi, Anda harus mempunyai sebuah product key yang valid untuk mengaktivasi Windows dan mengubahnya dari versi trial (masa percobaan) selama 30 hari penuh menjadi versi lengkap (full version).


Setelah selesai diunduh, Anda sanggup memperabukan file ISO-nya ke sebuah DVD dengan aktivitas pembakar DVD. Setelah itu, Anda sanggup meng-install Windows 7 atau memperbaiki Windows 7 yang rusak dari DVD tersebut.



Link Unduh Windows 7 Service Pack 1 (SP1)




Link Unduh Windows 7 Professional




Link Unduh Windows 7 Home Premium




Sumber http://jasait.com

0 Response to "Link Unduh Iso Windows 7 Reguler Dan Service Pack 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel