iklan

Software Terbaik Untuk Menciptakan Gambar Karikatur Dengan Mudah

Rehat sejenak dari rumus excel, kali ini kita berguru menciptakan karikatur. Mungkin anda seringkali menemui sebuah foto profile di Facebook ataupun Twitter foto dari pemilik akun yang sengaja dirubah ibarat karikatur atau sebuah kartun lucu. Dan kini ini ada sebuah cara gampang untuk bisa mengedit foto anda untuk dirubah ibarat sebuah karikatur atau kartun.

Anda tidak perlu bisa photoshop ataupun memakai aplikasi yang harus diinstal di PC ataupun Laptop anda, cukuplah memakai software di situs penyedia dan upload foto yang anda hendak edit. Berikut ini yakni beberapa software karikatur yang kami rekomendasi untuk bisa anda gunakan.
1. Cartoonize
Software karikatur Cartoonize. Software di situs ini memungkinkan Anda untuk bisa mengubah foto atau gambar anda menjadi kartun. Proses konversi foto anda jadi kartun bisa dilakukan dengan cepat pada situs ini.
 kali ini kita berguru menciptakan karikatur Software Terbaik untuk Membuat Gambar Karikatur dengan Mudah
2. Befunky
Software karikatur BeFunky memungkinkan Anda untuk bisa menciptakan pengaruh foto, editing foto via online dan tentu saja sanggup mengubah foto Anda menjadi sebuah pengaruh kartun.

3. Cartoon.Pho.to
Software karikatur Cartoon.Pho.to. Software pada situs ini bisa untuk mengubah gambar foto yang anda miliki menjadi gambar animasi bergerak dengan berformat ekstensi gif dengan sebuah pengaruh kartun atau karikatur yang keren.

4. Weeworld
Software karikatur Weeworld. Software yang ada di situs Weeworld ini memungkinkan kita untuk tidak hanya bisa mengubah foto menjadi kartun, namun Anda juga sanggup mengganti penampilan dengan pilihan embel-embel yang tersedia ataupun pilihan gaya lainnya.

5. Face Your Manga
Software karikatur Face Your Manga. Sesuai dengan namanya, software pada situs ini akan menciptakan avatar Anda jadi sebuah aksara kartun Manga. Anda sanggup menciptakan sesuai harapan kita hanya dengan melaksanakan beberapa kali klik saja.


6. Yahoo! Avatars
Software karikatur Yahoo! Avatars. Kenapa Anda tidak mencoba memakai avatar yang disediakan oleh Yahoo!? Anda hanya tinggal pilih avatar yang sesuai dengan kepribadian Anda, atau justru Anda sanggup menentukan avatar yang malah berlawanan dengan aksara Anda untuk mencoba mengaburkan aksara Anda yang sebenarnya.

7. South Park Studio
Software karikatur South Park Studio. Tidak hanya bisa mengubah gambar jadi sebuah aksara kartun, dengan software di situs ini Anda juga sanggup menjadi bab dari situs ini dengan cara bergabung dalam komunitasnya.

8. Caricatur Studio
Software karikatur Caricature Studio ialah sebuah software yang sangat berguna  bisa menciptakan karikatur dengan sangat mudah. Anda bisa memanipulasi gambar jadi ibarat yang kita inginkan, mulai dari mengubah bentuk foto dari wajah sampai bab badan yang lain. Dan hasil yang kita buat baik anggun atau tidaknya semua tergantung dari kreatifitas kita dalam memakai aplikasi ini.

Dari sekian banyak software karikatur atau kartun diatas, semua software layak dicoba oleh. Anda bisa bereksprimen dan bagi yang memang suka iseng untuk mengedit foto aplikasi ini patut dicoba.
 

Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Software Terbaik Untuk Menciptakan Gambar Karikatur Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel