iklan

√ 10 Drama Dan Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Exo

Tidak hanya jago nyanyi dan nge-dance, sebagai seorang idol, para member EXO juga punya kemampuan di bidang acting lho. Beberapa member EXO bahkan kerap kali membintangi sebuah drama dan beberapa film. Maka dari itulah, kali ini Bacaterus akan membahas seputar drama dan film yang dibintangi EXO.


Nah, bagi kau yang ingin melihat sisi lain para member EXO selain di atas panggung, boleh juga nih melihat kemampuan para member EXO dalam bidang acting. Penasaran dan ingin tahu kesepuluh drama dan film yang dibintangi EXO? Langsung simak ulasannya berikut ini ya!


10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi EXO


1. EXO Next Door


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Jika kau ialah seseorang yang doyan nonton drama, sekaligus seorang EXO-L (sebutan fans EXO) maka wajib banget nih nonton drama bertajuk EXO Next Door. Di dalam web drama ini, kau bisa melihat semua member EXO ber-acting. Namun, tugas utama yang ada di drama ini sih Chanyeol dan Kyungsoo.


Jadi, drama ini menceritakan seorang gadis muda pemalu dan canggung berjulukan Yeon Hee dengan tidak sengaja bertemu dengan idol grup ternama, EXO. Bukan hanya sekedar bertemu, bahkan Yeon Hee ini mempunyai rumah yang bersebelahan dengan para member EXO lho.


Awalnya Yeon Hee merasa senang, namun banyak juga problem antara Yeon Hee dengan beberapa member EXO lainnya hingga berujung cinta lokasi. Kira-kira Yeon Hee ini cinlok sama member EXO yang mana ya? Penasaran? Tonton dramanya ya!


2. Glory Day – One Way Trip


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Glory Day atau yang bisa disebut juga dengan One Way Trip ini ialah salah satu film yang dibintangi EXO. Namun, tidak semua member EXO terlibat dalam film ini, yang terlibat hanyalah Kim Jun Myeon alias Suho. Di Glory Day, ia berperan sebagai laki-laki berumur 20-an berjulukan Sang Woo.


Nah, Sang Woo ini mempunyai 3 sahabat, yakni Yong Bi (Jisoo), Ji Gong (Ryu Jun Yeol), dan Doo Man (Kim Heechan). Mereka mempunyai persahabatan yang sangat erat, hingga kesannya Yong Bi tetapkan untuk mengajak Sang Woo jalan-jalan sebelum melaksanakan wajib militernya.


Akhirnya, mereka berempat pun menyetujui untuk jalan-jalan ke sebuah kota berjulukan Pohang selama dua hari satu malam. Mereka awalnya amat senang, bermain di pantai dan melaksanakan acara lain yang menyenangkan, hingga kesannya mereka melihat seorang perempuan yang dipukuli. Alih-alih berniat untuk menolong, justru mereka yang kena masalah. Apa masalahnya? Tonton pribadi dramanya ya!


3. Hyung (Brother)


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Masih dengan sebuah film yang dibintangi EXO, kali ini film bertajuk Hyung diperankan oleh Do Kyungsoo EXO. Ini juga merupakan salah satu film Korea tersedih sekaligus film Korea yang cukup banyak diincar oleh para pecinta film Korea. Mengapa? Di sini, Anda akan melihat bagaimana Kyungsoo sangat jago memerankan sebagai laki-laki buta.


Ya, diawali dengan dongeng di mana Go Doo Yeong (Kyungsoo) seorang atlet judo handal mengalami sebuah peristiwa yang memilukan. Ia terbanting sangat keras hingga ia harus mengalami kebutaan. Semenjak itu, Doo Yeong menjadi sosok yang sangat pendiam.


Hingga akhirnya, Kakak laki-laki Doo Yeong memanfaatkan kondisi kebutaan adiknya supaya bisa bebas bersyarat dari penjara. Ia berdalih ingin bebas bersyarat supaya bisa merawat adiknya yang buta, kesannya pengadilan pun membebaskan Doo Sik. Alih-alih merawat Doo Yeong, Doo Sik justru tidak peduli dengan adiknya.


Namun, suatu hari Doo Sik justru divonis mempunyai kanker dan hidupnya pun tidak usang lagi. Akhirnya Doo Sik berubah, sayangnya Doo Yeong tetap membenci kakaknya itu. Doo Sik pun harus sekuat tenaga membujuk Doo Yeong supaya bisa lebih bersahabat dengan adiknya itu. Banyak problem dan kesalahpahaman di antara mereka, kira-kira bisakah Doo Sik bersahabat dengan adiknya?


4. So I Married My Anti Fan


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Bukan Kyungsoo atau Suho, kali ini film yang dibintangi EXO ialah film yang diperankan oleh Chanyeol. Ini bukan film Korea melainkan film China. Jadi, film ini mengisahkan seorang artis ternama Hoo Joon (Chanyeol) menikahi anti-fan-nya sendiri.


Tentu saja semua berawal dari benci di mana Lee Geun Yeong (Yuan Shan Shan) seorang wartawan yang amat sangat membenci sang artis, Hoo joon. Namun, semua itu berkembang menjadi cinta dengan beberapa insiden yang selalu melibatkan mereka berdua. Ingin tahu selengkapnya? Langsung tonton filmnya ya!


5. Scarlet Heart: Goryeo/Moon Lovers


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Nah, jikalau Chanyeol beradu acting dalam sebuah film maka lain halnya dengan Byun Baekhyun yang ber-acting dalam sebuah drama yang cukup populer yakni Scarlet Heart: Goryeo/Moon Lovers. Meskipun Baekhyun bukanlah pemeran utama, namun kemampuan acting-nya tidak bisa diremehkan.


Diceritakan bahwa Baekhyun berperan menjadi seorang pangeran di zaman Goryeo. Baekhyun bukanlah satu-satunya pangeran yang akan mewarisi tahta kerajaan, ia disebut-sebut sebagai pangeran ke-10 berjulukan Wang Eun.


Di drama ini, Baekhyun memerankan huruf pangeran yang imut dan bisa dibilang manja. Bukan hanya itu saja, bahkan Wang Eun ini ialah raja terlemah dan tidak berakal dalam hal berperang, berbeda dengan pangeran-pangeran lainnya. Nah, ingin tau dengan acting Baekhyun EXO di Scarlet Heart: Goryeo/Moon Lovers?


6. Spring Has Come


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Spring Has Come, sebuah drama yang gres saja tayang bulan Januari 2018 silam. Drama ini diperankan oleh Kai EXO yang menjadi seorang kameraman berjulukan Lee Ji Woo. Di sini Kai berperan sebagai seseorang yang membawa perubahan dalam sebuah keluarga yang membosankan. Kira-kira perubahan apa yang akan dibawa oleh Lee Ji Woo? Jika penasaran, tonton saja dramanya ya!


7. I Love Catman


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Tak mau kalah dengan para hyung-nya, Sehun juga kedapatan job untuk berperan dalam sebuah drama singkat berjudul I Love Catman. Drama ini rilis pada tahun 2017 silam dan mendapat respon yang sangat baik dari para penggemar EXO.


Drama Catman ini mempunyai genre cerita romance-fantasy di mana Sehun akan berperan sebagai Liang Qu. Liang Qu sendiri ialah manusia jadi-jadian, berkat sebuah sihir gila ia akan bertransformasi menjadi seekor kucing pada malam hari saja.


Di sisi lain, Liang Qu ini menyayangi seorang gadis berjulukan Wu Qian. Uniknya dari drama ini adalah, kau bisa melihat bagaimana Wu Qian bisa berkomunikasi dengan Liang Qu ketika menjadi kucing melalui sebuah aplikasi. Penasaran dengan keseruan dramanya? Ayo tonton drama Sehun!


8. Kungfu Yoga


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Ini merupakan salah satu dari sekian banyak film dan drama yang pernah dibintangi oleh Lay EXO. Dalam film ini, ia beradu acting dengan pemain film kenamaan dunia, Jackie Chan. Meski bukan menjadi seorang pemeran utama, namun Lay EXO ini punya kemampuan acting yang baik lho, chingu-deul.


Jadi di sini, Lay berperan sebagai Xiaoguang. Di film Kungfu Yoga ini, Xiaoguang ialah salah satu ajudan dari arkeolog yang mencari harta Magdha di dalam sebuah goa es. Nah, banyak petualangan seru yang terjadi antara sang ajudan dan arkeolog. Jika kau ingin tau dengan keseruannya, bisa pribadi tonton filmnya ya!


9. Seondal Kim – The Man Who Sells The River


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Mau tahu kemampuan acting dari Xiumin EXO? Kalau begitu, kau bisa tonton film Seondal Kim, Meskipun di sini Xiumin bukanlah menjadi seorang pemeran utama, namun kau akan melihat Xiumin sebagai salah satu tim penipu ulung kelas nasional!


Xiumin berperan sebagai Gyeon, salah satu anggota tim yang doyan menipu untuk memperkaya diri mereka sendiri. Hingga suatu hari sang pemimpin penipu itu, Kim in Hong yang diperankan oleh pemain film kenamaan Yoo Seung Ho tetapkan untuk menipu orang terkuat di negaranya untuk menguras tembakau. Tentu saja tidak gampang dan banyak rintangan. Penasaran, kan? Makanya tonton filmnya!


10. Missing Nine


 para member EXO juga punya kemampuan di bidang  √ 10 Drama dan Film Terbaik yang Dibintangi oleh EXO


Last but not least, kali ini drama bertajuk Missing Nine akan menciptakan para fansnya Chanyeol patut bangga. Meskipun Chanyeol bukanlah pemeran utamanya, namun drama yang mempunyai genre action-crime-mystery ini layak untuk kau tonton.


Di sini, Chanyeol akan berperan sebagai salah satu orang penting alias artis yang tengah bepergian. Saat 9 orang penting itu bepergian memakai pesawat, naas mereka harus mengalami kecelakaan dan terdampar di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Kesembilan orang itu harus bertahan hidup, termasuk Chanyeol. Bisakah Chanyeol bertahan hingga akhir?


Nah, itulah kesepuluh drama dan film yang dibintangi EXO. Jika kau mempunyai rekomendasi drama dan film lainnya yang dibintangi EXO, kasih tahu kami dan pembaca lainnya di kolom komentar ya!



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Drama Dan Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Exo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel