iklan

√ 10 Fakta Lisa Blackpink Yang Bikin Blink Tercengang

BLACKPINK semakin terkenal saja. Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja, sekarang semakin banyak orang yang ingin tahu lebih dalam mengenai para member-nya, yaitu Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa. Pada kesempatan kali ini, author Bacaterus mau mengajak BLINK (nama fandom BLACKPINK) untuk kenalan lebih bersahabat dengan Lisa.


Telah ada sepuluh fakta Lisa BLACKPINK yang berhasil author kumpulkan. Tak sulit untuk menyukai Lisa alasannya gadis asal Thailand ini punya segudang pesona. Yup, Lisa ini orisinil Thailand. Nama lengkapnya adalah Pranpriya Manoban namun telah diganti menjadi Lalisa Manoban. Ingin tahu apa saja fakta ihwal Lisa BLACKPINK? Simak selengkapnya di bawah ini.



10 Fakta Unik Lisa BLACKPINK


1. Maknae yang Imut Banget


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang


Si manis Lisa ini merupakan maknae alias member termuda. Usianya gres 21 tahun (usia internasional) pada tahun 2018 ini. Lisa lahir di Bangkok pada tanggal 27 Maret. Kalau orang-orang tidak tahu kapan Lisa lahir, niscaya tidak akan menyangka bila beliau itu maknae. Soalnya, Lisa punya badan yang paling tinggi. Terus, aura Lisa seci banget menyerupai orang dewasa. Pada kenyataannya, Lisa imut banget kalau off stage, loh.


2. Idol dengan Tubuh Model


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang


Seperti yang sudah author katakan di poin pertama, Lisa itu merupakan member BLACKPINK yang paling tinggi. Tubuhnya setinggi 168 cm dan bobotnya hanya 46 kg saja. Banyak orang oke bila Lisa cocok banget jadi model profesional alasannya figur tubuhnya ini.


Pasalnya, tinggi Lisa itu mencapai sembilan kepala, tinggi badan yang jarang dimiliki wanita Asia. Karena tinggi tubuhnya ini, para unnie-nya di BLACKPINK harus memakai high heels yang lebih tinggi dari Lisa semoga tidak kelihatan jomplang ketika bersanding dengan dirinya di atas panggung. Sebelum debut di BLACKPINK, Lisa sering menjadi model fashion brand YG, yaitu “NONA90N” bersama B.I dan Bobby iKON.


3. Pekerja Keras



Fakta Lisa BLACKPINK yang selanjutnya yaitu pekerja keras. Lisa ikut audisi YG Entertainment di Thailand pada tahun 2010 silam. Dan, Lisa mendapat posisi pertama dalam perlombaan tersebut. Lisa pun menjadi satu-satunya kontestan yang diterima menjadi trainee di YG Ent, pada dikala itu. Akhirnya pada April 2011, Lisa tiba ke Korea Selatan untuk menjadi trainee.


Walaupun terkesan gampang lolos audisi, Lisa butuh waktu lima tahun 3 bulan training sebelum didebutkan, loh. Waktu yang cukup lama, bukan? Semasa training, Lisa tidak hanya berguru menari dan bernyanyi saja. Masih banyak hal yang harus Lisa pelajari, terutama bahasa. Dulu Lisa berguru bahasa Korea setiap hari selama 2 jam.


Makanya, menurut author masuk akal banget ketika BLACKPINK debut eksklusif terkenal di mana-mana, alasannya para member-nya memang pekerja keras semua dan tentu saja alasannya musiknya bisa diterima di banyak kalangan. Lisa juga termasuk member yang paling terkenal setelah Jennie.


Di mana ada lovers niscaya di sana ada haters. Tak sedikit orang yang mewaspadai kemampuan Lisa. Katanya, Lisa itu terlalu overrated, padahal biasa saja. Well, orang boleh berkata buruk ihwal Lisa, tapi Lisa punya lebih banyak fans yang setia membelanya.


Menurut Lisa stan, mereka jatuh cinta alasannya pesona, talenta, dan sifat Lisa. Tentu Lisa itu multi-talenta, tidak perlu diragukan lagi. Posisi Lisa di BLACKPINK yaitu sebagai lead rapper, main dancersub-vocalist, dan maknae. Dia bisa nge-rap dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang dengan lancar. Tariannya sangat keren, bisa modeling juga. Lalu, yang terpenting adalah personality-nya bagus.


4. BLACKPINK’s Best Dancer


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang


Si cewek jangkung ini yaitu kebanggaannya BLACKPINK dalam bidang menari. Skill dance Lisa sudah berada di level awan. Sewaktu kecil, Lisa tergabung dalam grup tari berjulukan “We Zaa Cool” di Thailand. Sebelum debut menjadi member BLACKPINK, Lisa juga sempat menjadi bintang video klip sunbae-nya di YG, yaitu Taeyang BIGBANG di lagu “Ringga Lingga.”


Memang, gaya menari Lisa sangat menarik dan unik, sehingga beliau bisa bersinar di industri K-Pop. Bahkan Parris Goebel—seorang koreografer terkenal—memuji bahwa Lisa itu bukan seorang dancer yang dibentuk, tapi beliau sudah terlahir dengan bakat.


5. Makeup Collector


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang


Hobinya cewek, nih! Seperti kebanyakan remaja cewek lainnya, Lisa hobi dandan. Tak cuma itu, beliau koleksi berbagai makeup dan jago mendandani orang. Lihat saja gambar di atas, Lisa sedang merias wajah unnie-nya di BLACKPINK, yaitu Jisoo.


Menurut member BLACKPINK Rosé, Lisa bisa keluar dorm seharian buat berburu kosmetik. Terus sehabis hingga di rumah, Lisa lanjut online shopping. Apa yang dibelinya? Makeup lagi, dong, hahaha.


6. Sering Gonta-ganti Warna Rambut


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang


Selama debut di BLACKPINK, Lisa tidak pernah berhenti mewarnai rambutnya. Sejauh ini kira-kira sudah ada sepuluh warna dan gaya rambut yang Lisa terapkan. Bahkan ketika debut stage, Lisa memakai warna rambut yang berbeda untuk lagu “Boombayah” dan “Whistle.” Terniat, ya?


7. Punya TV Show Sendiri


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang


Belum usang ini BLACKPINK mengeluarkan reality show yang berjulukan “BLACKPINK HOUSE” yang bisa ditonton di Naver V Live dan YouTube resmi mereka. Tapi, keempat member ada di sana semua. Kalau yang satu ini merupakan program khusus Lisa saja.


Adalah program “Lisa TV” di OnStyle. Acara ini menceritakan ihwal gaya hidup, pekerjaan, dan keseharian Lisa BLACKPINK. Dengan menonton program ini, penonton sanggup mengenal ihwal Lisa lebih dalam lagi.


8. Ayahnya Seorang Master Chef


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang


Fakta Lisa BLACKPINK yang selanjutnya adalah, ayahnya seorang chef handal. Master chef di sini bukan dari sebuah program masak yang terkenal itu, ya. Jadi, ayah Lisa adalah Master Chef Marco P. Brüschweile. Papa Marco berasal dari Swiss, tapi sekarang tinggal di Thailand.


Makanya, masuk akal bila Lisa pernah bilang beliau ingin membuka restoran kuliner Thailand di Korea. Bahkan Lisa sudah punya calon nama restorannya, yaitu “Lali Ssal Gook Soo” yang merupakan adonan dari namanya (Lalisa) dan “Ssal Gook Soo” yang berarti mie.


9. Geng Thailand


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang

* sumber: www.soompi.com


Tak semua penyanyi K-Pop berasal dari Korea Selatan. Ada beberapa yang dari negara lain menyerupai Cina, Jepang, Amerika, Kanada, Indonesia, dan tentu dari Thailand. Nah, Lisa ini berteman dengan para idol K-Pop asal Thailand.


Lisa bersahabat dengan Bambam GOT7, Sorn CLC, Nichkhun 2PM, Mintty Tiny-G, dan Ten NCT. Kalau Lisa, sih, sudah niscaya bersahabat sekali dengan Bambam alasannya mereka dulu satu grup tari di Thailand, yaitu “We Zaa Cool.” Uniknya, cuma Lisa yang bersahabat dengan mereka semua, tapi di antara mereka yang saling kenal cuma Bambam dan Sorn saja.


10. Punya Dua Kepribadian


 Tidak hanya ingin tau dengan lagunya saja √ 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang Bikin BLINK Tercengang


Fakta Lisa BLACKPINK yang terakhir, Lisa itu seolah-olah punya dua kepribadian. Jika di atas panggung, Lisa sangat “garang” dan seci. Tapi, ketika offstage, Lisa bakal berubah jadi biasa lagi, yaitu imut dan ceria.


Nah, itu beliau sepuluh fakta Lisa BLACKPINK yang author buat khusus buat para BLINK dan Lisa stan. Mana, nih, fakta ihwal Lisa yang bikin kau kaget banget? Cerita di kolom komentar, ya.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Lisa Blackpink Yang Bikin Blink Tercengang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel