iklan

√ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Bagus Yang Introvert

Member Red Velvet semuanya cantik-cantik dan berbakat. Semuanya juga terlihat muda dan energik. Tapi, tahukah kau kalau ada satu member RV—sapaan untuk Red Velvet—yang usianya hampir 30 tahun?


Adalah Irene, member tertua di Red Velvet tapi yang paling imut-imut. Karena wajahnya yang baby face, orang-orang tidak ada yang menyangka kalau tahun 2018 ini Irene akan berusia 28 tahun (usia Korea).


Irene bukanlah nama orisinil gadis kelahiran Daegu ini, melainkan Bae Joo-hyun (Hangul: 배주현). Nama panggilannya yaitu Baechu atau Bae Joo. Si bagus Baechu debut dalam grup berjulukan Red Velvet (Hangul: 레드벨벳) yang beranggotakan 5 orang.


Nah, sekarang author Bacaterus mau fokus sama salah satu member Red Velvet saja, yaitu Irene. Author mau membahas sepuluh fakta Irene Red Velvet yang unik dan mungkin bakal menciptakan kau terkejut. Penasaran? Simak, dong, hingga selesai!


10 Fakta Unik Irene Red Velvet


1. Makna Nama Panggung “Irene”


 Semuanya juga terlihat muda dan energik √ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Cantik yang Introvert


Ternyata nama panggung Irene tidak asal semoga terdengar ibarat kebarat-baratan saja, loh. Nama “Irene” diambil dari dewi mitologi Yunani, yaitu Eirene (Irene). Eirene yaitu seorang dewi perdamaian. Dewi Eirene digambarkan sebagai sosok perempuan muda yang cantik. Sama banget dengan sosok Irene Red Velvet yang kita kenal, kan?


Irene merupakan leader grup, main rapperlead dancer, dan juga center di grup. Buat kau yang belum familiar dengan istilah K-Popleader berarti Irene yaitu pemimpin di Red Velvet. Dia yang mengurus, membantu, hingga menengahi antar member dan juga antara member RV dengan agensi.


Lalu, posisi Irene di RV yaitu sebagai main rapper, berarti untuk urusan nge-rap, Irene akan lebih banyak tampil. Tak hanya rap, Irene juga seorang lead dancer alias ia yang “memulai” dance di setiap koreografi. Sedangkan center grup maksudnya yaitu menjadi orang yang selalu berada di tengah (mendapatkan lebih banyak spot light) ketika sedang promosi lagu maupun dalam koreografi.


Tapi, di RV center-nya sering berubah. Contohnya pada ketika RV promosi lagu “Ice Cream Cake” Irene-lah center grup. Tapi, ketika promosi lagi “Dumb Dumb” bukan Irene yang jadi center, melainkan Seulgi. Walaupun memang Irene-lah yang paling sering menjadi center Red Velvet. Mungkin alasannya yaitu Irene adalah leader juga.


2. Multi Talenta



Adalah fakta Irene Red Velvet itu mempunyai segudang talent. Dia sanggup bernyanyi, nge-rap, akting, model video klip, model fashion brand, hingga MC program musik. Debut Irene yaitu menjadi model video klip Henry yang berjudul “1-4-3.”


Irene juga jadi model di lagunya Khyuhyun Super Junior yang berjudul “At Gwanghwamun.” Dan, ia juga model dalam MV “Why So Serious” yang dibawakan oleh Shinee.


Tak berhenti di sana, Irene juga menjadi brand ambassador Ivy Club (brand pakaian sekolah) bersama dengan EXO. Irene juga pernah berakting dalam web drama yang berjudul “Women at a Game Company.” Web drama ini diangkat dari Webtoon yang sangat populer. Selain bernyanyi, modeling, dan akting, Irene menjadi MC tetap di salah satu program musik.


3. Pernah Gagal Audisi


 Semuanya juga terlihat muda dan energik √ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Cantik yang Introvert


Walaupun kini sangat sukses dan terkenal, tahukah kau kalau dulu Irene sempat ditolak ketika casting? Pada awalnya Irene merupakan trainee YG Entertainment, entah kenapa Irene menentukan untuk keluar dari YG. Lalu, pada tahun 2009, Irene mengikuti audisi SM Global Audition. Kamu mungkin berpikir Irene niscaya pribadi lolos begitu saja, melihat fisiknya yang tepat dan talent-nya yang luar biasa.


Tapi, ternyata Irene tidak lolos audisi SM Entertainment ketika pertama kali mencobanya, loh. Tapi, Irene tidak menyerah. Dia pun mengikuti audisinya lagi dan balasannya pada tahun 2009 Irene resmi menjadi trainee di SM Entertainment.


4. Member yang Di-Training Paling Lama


 Semuanya juga terlihat muda dan energik √ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Cantik yang Introvert


Walaupun telah diterima di SM Entertainment sebagai trainee, bukan berarti perjuangan Irene berhenti di sana, alasannya yaitu perjalanannya untuk menjadi superstar masih sangat jauh. Irene dilatih selama 5 tahun untuk balasannya debut dengan Red Velvet. Walaupun rekor training terlama di Red Velvet masih dipegang Seulgi, yaitu 7 tahun.


5. Masuk dalam List 100 Wanita Tercantik Tahun 2017


 Semuanya juga terlihat muda dan energik √ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Cantik yang Introvert


Semua orang yang melihat Irene niscaya terpana alasannya yaitu kecantikannya. Fakta Irene Red Velvet yang selanjutnya yaitu ia masuk dalam daftar The 100 Most Handsome Faces of 2017 versi TC Candler. Irene berada di posisi ke-55 dari seratus perempuan lainnya dari banyak sekali penggalan dunia. Kali ini peringkat Irene naik alasannya yaitu pada tahun 2016 peringkatnya ada di urutan nomor 71.


Daya pikat Irene terletak pada kecantikan wajah dan keindahan kulitnya. Irene mempunyai wajah yang bagus yang menguarkan aura misterius, menciptakan siapa saja ingin tau dengannya. Lalu, Irene punya kulit yang paling cerah (paling putih) di antara member lainnya.


6. Awet Muda


 Semuanya juga terlihat muda dan energik √ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Cantik yang Introvert


Tinggi tubuh Irene agak mungil kalau dibandingkan dengan member Red Velvet lainnya, yaitu Joy dan Seulgi yang tingginya 160-an cm. Tinggi Irene yaitu 158 cm, kemudian tinggi tubuh member lainnya (Wendy dan Yeri) yaitu 155 cm. Hal ini menyebabkan Irene termasuk ke dalam geng “mini” di Red Velvet.


Wajah Irene juga sangat baby face sekali. Kulitnya kencang, mulus, dan bersih. Bentuk wajahnya menunjukkan kalau Irene abadi muda. Beberapa faktor di atas menciptakan Irene terlihat lebih muda daripada usia aslinya.


Makanya, Irene sering dikira sebagai maknae di Red Velvet, padahal pada kenyataannya ia adalah unnie. Coba bandingkan wajah Irene (tengah) dengan member RV lainnya. Irene tidak terlihat tua, kan?


7. Pendiam? Galak? Tidak, kok, Irene Cuma Pemalu!


 Semuanya juga terlihat muda dan energik √ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Cantik yang Introvert

* sumber: twitter.com


Banyak orang menganggap Irene itu jutek, pendiam, dan menyeramkan. Semua itu alasannya yaitu perilaku Irene yang lebih sering membisu dan raut wajahnya yang terlihat galak. Tapi, ternyata Irene itu tidak menyeramkan, loh. Alasan Irene ibarat ini yaitu alasannya yaitu di sangat pemalu.


Jika rata-rata orang yang dianugerahi paras bagus cenderung suka mengekspresikan dirinya, Irene justru cenderung introvert. Dia tidak gampang bersahabat dengan orang baru, termasuk ketika grup Red Velvet dibentuk. Pada awal-awal pembentukan Red Velvet, salah satu membernya yaitu Joy takut pada Irene alasannya yaitu terlihat tidak ramah.


Irene juga bukan tipe orang yang suka tebar senyuman, makanya ia suka dicap judes. Padahal semua ini alasannya yaitu Irene merasa grogi untuk berbicara. Setiap kali ia mengeluarkan kata-kata, terdengar logat khas Daegu (kalau di kita anggap saja Daegu itu kampung, sedangkan Seoul itu Ibu Kota, mengertilah ya maksudnya apa ) dari mulutnya dan ia merasa tidak percaya diri alasannya yaitu itu.


8. Ex Ulzzang


 Semuanya juga terlihat muda dan energik √ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Cantik yang Introvert


Fakta Irene Red Velvet yang selanjutnya, Irene dulunya yaitu seorang ulzzang yang sangat terkenal di kawasan tempat ia tinggal, Daegu. Ulzzang yaitu bahasa slang untuk menyebut wajah terbaik (cantik & ganteng). Ulzzang biasanya terkenal alasannya yaitu main social media. Ulzzang identik dengan selca (self camera, selfie), feed media umum yang aestetik, dan gaya yang up to date.


Yang menciptakan Irene menjadi ulzzang terkenal yaitu alasannya yaitu kecantikan parasnya. Irene mempunyai wajah yang imut, mata cenderung lebih lingkaran daripada kebanyakan orang Korea lainnya, terus kulitnya juga sangat putih (idaman orang Korea banget).


9. Irene Jago Masak, Istri-able Banget, ya?



Fakta Irene Red Velvet yang paling menarik yaitu ia jago masak. Ketika banyak idola perempuan lainnya yang tidak sanggup memasak alasannya yaitu sudah pergi dari rumah untuk menjadi trainee sejak remaja, Irene tidak terpengaruh dengan stigma dan ia sangat piawai memasak. Masakan terbaik yang sanggup dibuat Irene dan ia banggakan yaitu sup rumput laut.


Walaupun bertubuh mungil dan langsing, Irene hobi makan juga, loh. Irene suka es krim stroberi, green tea, makanan ringan manis wortel, dan pizza. Tapi, ada satu pantangan nih yang dihentikan Irene makan, yaitu ayam. Irene punya alergi daging ayam alasannya yaitu akan menciptakan ia sakit kepala dan kulitnya jadi pucat.


10. MC


 Semuanya juga terlihat muda dan energik √ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Cantik yang Introvert

* sumber: twitter.com


Fakta Irene Red Velvet yang terakhir yaitu ia merupakan seorang MC tetap di program musik yang sangat besar lengan berkuasa di Korea Selatan, yaitu Music Bank. Acara musik jebolan KBS TV ini merekrut Irene sebagai MC tetap semenjak tanggal 1 Mei 2015 lalu. Irene menjadi partner Park Bogum dalam ber-MC.


Nah, itu ia sepuluh fakta Irene Red Velvet yang telah author rangkum untuk kau para ReVeluv (fans Red Velvet). Si bagus Irene tentu mempunyai banyak fakta menarik lainnya. Bantu author melengkapi daftar kehebatan Irene di kolom komentar, ya.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 10 Fakta Unik Irene Red Velvet, Si Bagus Yang Introvert"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel