iklan

√ 8 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Dimas Anggara

Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar, Dimas Anggara merupakan pemeran yang sering bermain dalam FTV. Terbukti ada puluhan judul FTV yang dibintangi oleh laki-laki kelahiran 10 September 1988.


Meskipun kini namanya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, Dimas Anggara ternyata tidak melupakan pentingnya pendidikan, lho. Aktor tampan yang dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata ini sudah menuntaskan studi S1-nya di Universitas Pelita Harapan dan lulus sebagai sarjana ekonomi.


Walaupun belum banyak judul film yang dibintangi Dimas Anggara, tetapi ada beberapa film yang bikin Anda baper saat menontonnya. Penasaran? Yuk, simak ulasan yang sudah dibentuk oleh Bacaterus berikut ini.


8 Film yang Dibintangi Dimas Anggara


1. Kembang Perawan


Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar √ 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Dimas Anggara


Kembang Perawan yang dirilis tahun 2009 ini merupakan film yang dibintangi Dimas Anggara pertama kali sesudah sekian usang ia menjadi pemeran FTV. Walaupun tidak mendapat kiprah utama, Dimas Anggara mempunyai scene yang cukup banyak dalam film ini.


Sinopsis Kembang Perawan bercerita ihwal empat sekawan, Astu (Adly Fayruz), Syaki (Mario Meredhita), Didan (Kris Anjar), dan Balqi (Dimas Anggara) yang selalu menjadi korban bully teman-teman satu sekolahnya. Kondisi tersebut tidak menciptakan Astu takut untuk jatuh cinta pada Astri, salah satu cewek terkenal di sekolahnya.


Namun, tak gampang bagi Astu, dan kawan-kawannya, mendapat perhatian dari cewek yang populer. Sampai suatu hari, Astu dan teman-temannya bertemu orang buta yang meramalkan nasib mereka akan berubah sesudah berhasil memetik “kembang perawan.”


2. Radio Galau FM


Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar √ 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Dimas Anggara


Dalam film ini Dimas Anggara mendapat kiprah utama menjadi siswa Sekolah Menengan Atas yang hidupnya dipenuhi kegalauan. Ya, Radio Galau FM menceritakan kisah Bara (Dimas Anggara), perjaka jomblo yang selalu galau. Setiap malam minggu, Bara selalu menghabiskan waktunya di depan laptop untuk mengejar cita-citanya menjadi penulis.


Kegalauan Bara berakhir saat muncul Velin (Natasha Rizki), adik kelasnya yang imut dan menggemaskan. Bara jadinya berpacaran dengan Velin dan ia mencicipi hidupnya mulai berwarna. Akan tetapi, kebahagiaan Bara tak berlangsung usang alasannya Velin menjadi semakin manja dan menyusahkan.


Kegalauan Bara bertambah saat Velin mulai mengancam bunuh diri jikalau Bara meninggalkannya. Ditambah lagi kehadiran abang kelas yang manis dan seci, Diandra (Alisia Rininta), menciptakan kehidupan Bara semakin dipenuhi kegalauan.


3. Aku Cinta Kamu


Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar √ 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Dimas Anggara


Film “Aku Cinta Kamu” ini berisi empat kisah berbeda yang judulnya masing-masing diambil dari lagu ciptaan Piyu. Dimas Anggara beradu kiprah dengan Manohara dalam kisah berjudul “Jernih. ” Bermula dari Tora (Dimas Anggara) dan Gofar (Gofar Hilman) yang berprofesi sebagai penjual barang-barang KW. Mereka selalu berurusan petugas kamtib yang merazia mereka.


Ketika sedang lari dari kejaran kamtib, tas KW yang dibawa Tora tertukar dengan tas orisinil milik Elena (Manohara). Baik Tora dan Elena menyadari bahwa tas mereka tertukar hingga jadinya mereka janjian untuk bertemu dan mengembalikan tas masing-masing.


Ketika bertemu, Tora eksklusif naksir dengan Elena yang cantik. Sampai jadinya pertemuan mereka itu melibatkan Tora dalam tindakan kriminal tunangan Elena.


4. Luntang Lantung


Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar √ 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Dimas Anggara


Film yang dibintangi Dimas Anggara ini bergotong-royong menceritakan ihwal fenomena sarjana masa kini yang kesulitan dalam mencari kerja. Hal tersebut dirasakan oleh tokoh utama film ini, yakni Ari Budiman (Dimas Anggara) yang tak kunjung mendapat kerja sesudah wisuda. Sementara dua sahabatnya, Togar (Lolox) dan Suketi (Muhadkly Acho) sudah memperoleh pekerjaan.


Di tengah frustasinya Ari dalam mencari kerja, Tiur (Dhea Seto) yang merupakan adik Togar selalu memberi semangat. Sampai jadinya Ari mendapat pekerjaan sebagai sales oli di toko oli kecil.


Hidup Ari berubah saat seorang HRD salah menelpon dirinya. Ia ditawari pekerjaan sebagai IT Manager yang seharusnya diberikan kepada “Ari Budiman” yang lain. Kesempatan itu eksklusif diambil oleh Ari. Ia menjadi pegawai muda mapan di perusahaan besar.


Namun, tanpa ia sadari sikapnya perlahan-lahan berubah. Kedua sahabatnya pun menjauh dan Tiur yang selalu setia menemani menentukan untuk pulang kampung. Ari pun menyadari bahwa dirinya tidak senang tanpa sahabat yang selalu menemaninya. Ia bertekad untuk mengembalikan hidupnya yang dulu.


5. Magic Hour


Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar √ 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Dimas Anggara


Kisah cinta Raina (Michelle Ziudith) dan Dimas (Dimas Anggara) benar-benar tak terduga. Kehadiran Dimas bagaikan magic hour (waktu terbaik dalam dunia fotografi, biasanya sebelum matahari terbenam) dalam hidup Raina.


Akan tetapi, kisah cinta mereka tidak berlangsung usang alasannya Raina menyadari ada Toby (Rizky Nazar) dalam hidupnya. Toby yaitu sahabatnya yang juga menaruh hati pada Raina. Sementara dalam kehidupan Dimas juga ada Gweny, sahabat Raina, yang sudah dijodohkan dengannya.


Raina dihadapkan dalam situasi yang sulit, yakni mengikuti kata hatinya atau mengutamakan persahabatannya dengan Toby dan Gweny.


6. London Love Story


Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar √ 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Dimas Anggara


Trilogi London Love Story ini merupakan film yang dibintangi Dimas Anggara yang paling populer. Namanya memang semakin dikenal saat ia membintangi tiga seri film London Love Story bersama Michelle Ziudith.


Kisah Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) memang tidak sanggup terduga. Mereka dipertemukan dengan cara yang asing padahal keduanya sama-sama sudah ditaksir oleh orang lain.


Perjalanan cinta Dave dan Caramel penuh lika-liku menyerupai roller coaster. London Love Story 3 yaitu selesai perjalanan cinta Dave dan Caramel. Akankah keduanya berhasil bersatu selamanya? Temukan jawabannya dengan menonton kegita film London Love Story.


7. Promise


Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar √ 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Dimas Anggara


Satu lagi film yang dibintangi Dimas Anggara, yaitu Promise. Film ini bercerita ihwal Rahman (Dimas Anggara), laki-laki tampan dan lugu dari Yogyakarta yang akrab dengan Aji (Boy William), laki-laki super gaul dan playboy. Karena satu hal, Rahman tidak pernah bertemu lagi dengan Aji.


Sementara itu, Rahman melanjutkan kuliahnya di Milan. Di sana, ia bertemu dengan Moza (Mikha Tambayong), yang belakang layar menyukainya. Suatu hari, Rahman mendapat telepon dari orang yang tak ia sangka-sangka, yaitu Aji.


Pertemuan Rahman dan Aji tidak sehangat dulu dan Rahman merasa ada yang berbeda dari sahabatnya itu. Dari sini pun Moza juga mengetahui siapa Rahman yang bergotong-royong dan siapa perempuan yang ia cintai.


8. The Perfect Husband


Sebelum dikenal sebagai pemeran layar lebar √ 8 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Dimas Anggara


The Perfect Husband yaitu film yang dibintangi Dimas Anggara pada tahun 2018. Di sini, ia dipasangkan dengan aktris muda yang sedang naik daun, Amanda Rawles.


Ayla (Amanda Rawles) yaitu cewek Sekolah Menengan Atas yang sedang menikmati masa mudanya dengan pacarnya Ando (Maxime Bouttier). Suatu ketika, Ayah Ayla, Tio, menjodohkan Ayla dengan seorang pilot muda berjulukan Arsen (Dimas Anggara). Sebagai anak muda, tentu saja Ayla memberontak dan berusaha menggagalkan perjodohan ini. Namun, Arsen tetap sabar dalam menghadapi perilaku Ayla.


Ketika Ayla kabur dengan Ando, ia mengetahui rahasia mengapa Tio bersikeras menjodohkan dirinya dengan Arsen. Kepada siapakah hati Ayla akan berlabuh? Ando yang sudah usang memacarinya atau Arsen yang mulai menyita perhatiannya?


Itulah kumpulan film yang dibintangi Dimas Anggara. Hampir semua film tersebut bergenre drama romantis atau komedi. Apakah dari 8 film drama romantis di atas ada yang menjadi favorit Anda?



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 8 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Dimas Anggara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel